Windows 8.2 Start Menu

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
27-1-2
Daftar Topik

Sejak Windows 8 debutnya pada bulan Oktober 2012, PC pengguna telah mencari cara untuk meningkatkan Microsoft yang berjuang OS. Berbasis di Redmond, Wash perusahaan mengirimkan gelombang besar pembaruan Windows 8 melalui Windows 8.1, yang membawa beberapa tambahan kecil ketika Perdana setahun setelah Windows 8 yang pertama. Tapi sementara OS terlihat dan terasa tidak seperti yang sebelumnya iterasi, perbaikan besar berikutnya dapat membawa Windows kembali ke akarnya desain. Microsoft mungkin masih bulan lagi mengumumkan apa yang bisa Windows 8.2 (atau Windows 9), tetapi di sini adalah melihat apa yang kita pikir kita tahu sejauh ini.

Dengan Windows 8.1 keluar dari jalan, Microsoft sekarang telah mulai bekerja pada Windows 8.2. Menurut sumber yang dekat dengan pengembangan jendela 8.2, dijuluki ambang, Microsoft akan membawa Windows, Windows Phone dan satu Xbox lebih dekat bersama-untuk ambang batas, jika Anda mau, menjadi OS yang sepenuhnya terpadu. Selain itu, sekali lagi menurut sumber insider, Windows 8.2 akan memperkenalkan “desktop tradisional” SKU yang dioptimalkan untuk pengguna Desktop mouse dan keyboard dan menghidupkan menu Start asli.

Sources dilaporkan telah memberitahu Windows blogger Paulus Thurrott bahwa Windows Start menu tradisional akan kembali. Fitur ini dikatakan opsional, berarti bahwa jika Anda sudah terbiasa dengan Windows 8 Modern UI Anda tidak harus menggunakannya. Hal ini juga mungkin bahwa fungsi menu mulai hanya akan kompatibel dengan versi produk yang mendukung modus desktop.Jika Anda tidak merasa seperti menunggu Windows 8.2, ada beberapa aplikasi pihak ketiga yang cermin Start menu cukup akurat, termasuk Stardock mulai 8 ($5).

Putri
Putri
SEO Content "Wherever life plants you, bloom with grace."
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

ARTIKEL LAINNYA