7 Fitur pada Whatsapp Aero yang Canggih

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Tampilan Whatsapp Aero
Daftar Topik

Whatsapp Aero. Whatsapp merupakan salah satu aplikasi chatting terbaik yang memiliki banyak pengguna. Hal ini terbukti bahwa kini telah mencapai 5 miliar user yang mengunduh dan menggunakan Whatsapp. Tak heran, Whatsapp merupakan aplikasi chatting yang sederhana dan mudah untuk digunakan oleh berbagai kalangan. Whatsapp sangat cocok digunakan di zaman yang modern ini dengan masyarakatnya yang cenderung memiliki mobilitas tinggi. Tentu masyarakat menjadi lebih mudah berkomunikasi menggunakan Whatsapp.

Walaupun Whatsapp merupakan aplikasi chatting yang telah memiliki banyak pengguna dan memiliki fitur yang mudah serta efisien, ternyata masih terdapat pengguna yang merasa kurang terhadap fitur yang ditawarkan. Tampilan dari Whatsapp mulai dirasa cukup monoton dan membosankan. Hal ini membuat penggunanya menginginkan suasana baru dengan tampilan Whatsapp yang baru pula. Pihak Whatsapp kemudian mendengarkan keluh kesah penggunanya dan mewujudkannya dengan memunculkan Whatsapp Mod. Whatsapp Mod memiliki banyak macam fitur. Oleh karena itu, banyak pengguna Whatsapp yang mencari Whatsapp Mod demi mendapatkan fitur serta desain yang baru. 

Bagi kamu yang penasaran dan ingin mengetahui lebih dalam mengenai Whatsapp Mod, kamu wajib simak artikel ini. Dalam artikel ini akan dijelaskan secara detail mengenai Whatsapp Mod, fitur-fitur baru, dan cara mengaktifkan fitur tersebut.

Pengertian Whatsapp Aero

logo

Whatsapp Mod merupakan Whatsapp Modifikasi. Whatsapp yang telah dimodifikasi ini menghasilkan Whatsapp Aero. Whatsapp Aero sendiri merupakan aplikasi yang modifikasi Whatsapp agar penggunanya bisa menikmati fitur-fitur tertentu yang tidak bisa didapatkan pada aplikasi whatsapp yang original.

Perlu kamu ketahui bahwa Whatsapp Aero dibuat oleh seseorang yang berasal dari Turki bernama Bozkurt Hazarr. Mungkin tak banyak pengguna tahu mengenai Whatsapp Aero mengingat Whatsapp ini baru pertama kali diluncurkan pada tahun 2020. Oleh karena itu, varian yang terdapat dalam Whatsapp Aero Mod ini masih tergolong baru.

Menariknya, pengguna Whatsapp Aero Mod ini akan mendapatkan sesuatu yang lebih istimewa dibandingkan dengan kompetitornya yaitu Yowhatsapp dan GB Whatsapp. Uniknya, aplikasi Whatsapp Aero Mod memiliki versi mininya loh. Versi mini dari Whatsapp Aero Mod adalah Whatsapp Aero Lite.

Fitur-Fitur Whatsapp Aero Mod

Terdapat fitur-fitur menarik yang bisa kamu dapatkan selaku pengguna dari Whatsapp Aero. Tentunya fitur ini tidak akan kamu dapatkan pada Whatsapp Original. Fitur-fitur ini sudah bisa dirasakan pula oleh pengguna android maupun ios. Penasaran? Yuk, simak rincian fitur-fiturnya di bawah ini.

1. Dapat Menghilangkan Centang Dua

Tampilan Whatsapp Aero

Fitur ini cocok banget untuk kamu yang tidak ingin ketahuan kalau chat dari seseorang sudah kamu buka dan baca. Whatsapp Aero Mod menyediakan fitur yang satu ini yaitu menghilangkan centang dua pada Whatsapp. Cara untuk mendapatkan fitur ini cukup mudah. Yuk, ikuti langkah di bawah ini.

  • Bukalah menu Aero Setting.
  • Pilih simbol titik tiga yang terletak di sebelah kanan atas.
  • Pilih Aero Setting.
  • Pada halaman Aero Setting, pilihlah menu privacy and security.
  • Scroll ke bawah hingga kamu menemukan kolom chat.
  • Pilih kontak.
  • Centang pilihan hide second tick.
  • Klik tombol ok.

2. Dapat Menghilangkan Status Online

Tampilan room chat

Tulisan online akan selalu ada setiap kita membuka Whatsapp. Namun, pada aplikasi Whatsapp Aero Mod, kamu bisa menghilangkan status online ini loh. Tentu fitur ini akan sangat cocok bagi kamu yang merasa tidak nyaman dengan status online yang muncul. Cara untuk menghilangkan status online adalah sebagai berikut. 

  • Bukalah menu Aero Privileges
  • Pilih simbol titik tiga yang terdapat pada sebelah kanan atas.
  • Pilih Aero Setting.
  • Pilih menu privacy.
  • Aktifkan toggle hide last seen untuk menyembunyikan last seen dan juga status online pada Whatsapp.

3. Memfilter Panggilan Masuk

Tampilan PC

Fitur ini cocok bagi kamu yang malas untuk menerima panggilan masuk dari seseorang, namun tidak enak hati jika memblokirnya. Caranya pun juga cukup mudah. 

  • Bukalah Aero Setting.
  • Pilih privacy and setting.
  • Klik who can call me.
  • Pilihlah salah satu dari ketiga opsi yang telah disediakan. Pilih everyone jika kamu hanya ingin menerima panggilan Whatsapp dari kontak kamu. Pilih nobody jika kamu tidak ingin menerima panggilan dari siapapun.

4. Melihat Status yang Sudah Terhapus

Bagi kamu yang suka kepo status kontak teman, tentu fitur satu ini akan membuat kamu super happy! Caranya juga cukup mudah loh. 

  • Bukalah Whatsapp Aero Mod. 
  • Pilih menu Aero Privileges.
  • Pilih titik tiga yang ada di sebelah kanan atas.
  • Pilihlah Aero Setting.
  • Kemudian pilih menu privacy.
  • Aktifkan opsi hide view status atau anti delete status

Selain dari fitur-fitur yang telah disebutkan di atas, ternyata masih banyak fitur menarik lainnya loh. Berikut adalah fitur lain yang bisa kamu dapatkan di Whatsapp Aero Mod.

5. Melihat Pesan yang Telah Dihapus

Tampilan HP

Dikarenakan alasan tertentu, terkadang pesan yang telah terkirim akan dihapus oleh pengirimnya. Tentu hal ini akan membuat penasaran. Namun, uniknya pada Whatsapp Mod ini kamu bisa melihat kembali pesan yang telah terkirim walau sudah terhapus permanen loh. Dengan begitu kamu bisa membaca ulang isi chat yang penting tersebut.

6. Mengatur Kualitas Foto yang Akan Dikirim

Salah satu kelemahan Whatsapp adalah foto yang di download dari pengirim akan memiliki resolusinya yang lebih rendah dibandingkan aslinya. Pada Whatsapp Aero Mod, kamu bisa mengatur kualitas foto terlebih dahulu sebelum dikirim. Tujuannya adalah agar foto atau gambar yang dikirim memiliki kualitas yang bagus dan tidak pecah.

7. Terdapat Banyak Fitur Tersembunyi

Whatsapp Aero Mod memang telah diciptakan sedemikian rupa untuk memberikan pengalaman yang memuaskan kepada pengguna. Selain fitur-fitur di atas, masih terdapat banyak sekali fitur yang tersembunyi yang tentunya akan menguntungkan kamu sebagai pengguna. Fitur tersebut antara lain:

  • Tema Whatsapp dapat diganti.
  • Performa yang lebih cepat dibanding Whatsapp Original.
  • Memiliki sistem anti banned.
  • Fitur kustomisasi yang banyak dan berlimpah,
  • dan lain sebagainya.

Setelah menyimak penjelasan di atas, kamu pasti mulai penasaran ingin mencoba Whatsapp Aero Mod. Tak heran, Whatsapp ini memang memiliki fitur yang super canggih dan memunculkan kepuasan penggunanya. Semoga melalui artikel ini, rasa penasaran mengenai aplikasi Whatsapp ini dapat terjawab. Terima kasih. 

Baca juga:

Cara Menambahkan IDM ke Chrome

septirm
septirm
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

ARTIKEL LAINNYA

PEMESANAN:

Beras Organik RICE ME UP