12 Website Undangan Pernikahan Online, Wajib Coba!

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
sebarundangan
Daftar Topik

Website Undangan Pernikahan Online Di era digital, semua bisa dilakukan menggunakan gadget. Selain hemat, membuat undangan pernikahan dengan website juga dinilai dapat menjaga kelestarian lingkungan. Hal ini karena dapat membantu mengurangi jumlah sampah kertas. Berikut ulasan selengkapnya a la Blog elevenia.

1. Our-wedding.link, website undangan pernikahan online yang super simpel

our-wedding.link

Bagi kamu millenials yang gak ingin ribet, website ini bisa jadi salah satu pilihan untuk membuat undangan pernikahan online . Website satu ini memiliki beragam fitur menarik. Kamu bisa menambahkan background musik dan juga galeri. Selain itu, ada juga fitur live streaming bagi kamu yang ingin membuat acara pernikahan virtual untuk tamu yang tidak bisa hadir. Tentunya fitur ini sangat cocok di masa pandemi ini. Adapun harga yang ditawarkan relatif murah yaitu mulai dari Rp. 65.000,- saja.

2. Nikahkan.id

nikahkan.id

Website undangan pernikahan online ini juga tak kalah menarik. Di dalamnya terdapat banyak fitur unik. Seperti countdown timer dan fitur donasi online yang mudah diakses. Menariknya, undangan yang dibuat akan berlaku seumur hidup. Sehingga kamu gak perlu khawatir jika undanganmu tidak bisa diakses. Adapun harga layanannya dibanderol mulai dari Rp. 99.000 untuk 50 undangan.

3. Wedew.id

wedew.id

Selain unggul dalam desain undangan online, website in punya beberapa fitur unik yang wajib dicoba. Contohnya layar sapa dan kolaborasi. Fitur layar sapa memungkinkan untuk menyapa tamu-tamu yang hadir. Sedangkan fitur kolaborasi memungkinkan kamu untuk berkolaborasi dengan pasangan dan orang tua. Kamu juga bisa mengolah data buku tamu, tamu dan juga donasi secara praktis dengan fitur impor/ekspor data.

4. Datengdong.com

datengdong.com

Kalau website yang satu ini cocok untuk kamu yang ingin menghemat budget. Menariknya, biaya pembuatan undangan pernikahan ini dimulai dari gratis. Selain itu harga fitur premium yang ditawarkan juga sangat murah. Yaitu mulai dari Rp. 49.000 untuk 100 tamu undangan. Fiturnya juga beragam, mulai buku tamu, couple story, hingga couple quotes.

5. Inveet.id

inveet.id

Bagi kamu yang ingin menambahkan sub-domain untuk undangan pernikahan online-mu, website yang satu ini wajib dicoba. Kamu juga dapat membuat membuat undangan pernikahan online gratis di sini. Ada banyak fitur unik yang bisa dicoba, seperti compress foto otomatis dan template pesan WhatsApp. Menarik, bukan?

6. Menica.pro, website untuk membuat undangan pernikahan online sendiri

menica.pro

Untuk kamu yang punya jiwa kreatif dan ingin menyalurkannya di undangan pernikahanmu, website ini bisa jadi pilihan. Kamu bisa memilih layanan untuk membuat sendiri undanganmu. Buat kamu yang mau terima beres, jangan khawatir, tersedia juga pilihan untuk dibuatkan. Untuk membuat undangan sendiri, kamu bisa melakukannya tanpa biaya. Adapun untuk fitur dibuatkan, harga yang ditawarkan mulai dari Rp. 209.000,-.

Baca Juga: 12 Rekomendasi Font Undangan Pernikahan

7. Nikahnya.com

nikahnya.com

Soal layanan, website ini terbilang lengkap. Kamu dapat bebas memilih jenis undangan pernikahan yang ingin kamu buat. Bisa dalam bentuk undangan website, undangan video maupun undangan gambar yang super simpel. Undangan yang kamu buat juga dapat langsung diakses setelah jadi dengan masa aktif selamanya. Fitur video motion yang digunakan juga membuat undangan online-mu menjadi lebih interaktif dan detail.

8. Sebarundangan.id, dengan domain custom untuk website undangan online

sebarundangan.com

Selain memungkinkan kamu untuk membuat undangan pernikahan online dengan mudah, website ini juga punya banyak layanan menarik. Kamu bahkan bisa memilih custom domain sendiri untuk undanganmu agar lebih eksklusif. Jenis domain yang bisa dipilih ada dua, yaitu .com dan .net. Uniknya, website ini juga menyediakan layanan upload undangan. Untuk masa berlaku undangan cukup lama, yaitu 1 tahun. Kamu juga bisa membuat undanganmu sendiri dengan gratis.

9. Bridenesia.com

bridenesia.com

Dengan website yang satu ini, kamu bisa memilih format undangan pernikahanmu sendiri. Tersedia 3 pilihan paket. Yaitu tipe 3A, 3B dan 1B. Masing-masing memiliki fitur yang menarik seperti musik, galeri, serta video. Uniknya, dalam tipe 3A dan 3B format undangan yang ditawarkan lebih simpel, yaitu dengan bentuk cards. Untuk menikmati layanan website ini, harga yang ditawarkan relatif murah. Yaitu mulai dari Rp. 149.000,- saja.

10. Ruangpengantin.com, buat profil pengiring di website undangan pernikahan online-mu

ruangpengantin.com

Untuk layanannya, website ini cukup unggul dalam pilihan tema yang ditawarkan. Terdapat 3 jenis tema yang bisa kamu pilih untuk undanganmu. Yaitu tema scroll, navigasi, dan juga flip. Bagi kamu yang ingin menjadikan temanmu sebagai bestmen dan bridesmaid, website ini harus kamu coba. Karena kamu juga dapat menampilkan profil pengiring hari spesialmu di undanganmu. Selain itu, kamu dan temanmu juga dapat berbagi momen saat acara berlangsung di website ini.

11.  Satumomen.com

satumomen.com

Untuk kamu pengguna Android, website yang satu ini patut dicoba. Tampilannya yang mobile-friendly sangat memudahkanmu dalam membuat undangan pernikahan online. Selain undangan pernikahan, kamu juga bisa membuat undangan untuk momen spesial lain seperti ulangtahun, wisuda, khitan, hingga syukuran. Website ini juga menawarkan beberapa metode pembayaran online yang mudah.

12. Akanmenikah.com

akanmenikah.com

Dengan website ini kamu dapat membuat undangan pernikahan online semudah main media sosial. Kamu hanya perlu daftar akun, pilih paket kesukaanmu, desain dan sebar undanganmu. Beberapa fitur yang bisa kamu nikmati antara lain, tema eksklusif, couple story hingga galeri pre-wedding. Bagi kamu yang menginginkan dress code khusus di hari spesialmu, kamu juga dapat menambahkannya di halaman informasi tambahan.

Itu dia tadi 15 rekomendasi website untuk membuat undangan pernikahan online dengan mudah. Selamat mencoba!

risti.habibie
risti.habibie
Hobi nulis, rebahan, mengkhayal dan coret-coret. Pokoknya apa aja deh yang bisa ngilangin gabut~
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

ARTIKEL LAINNYA

PEMESANAN:

Beras Organik RICE ME UP