VPN Gratis PC 2020 Terbaik!

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
16720 Speedify G2 Com
Daftar Topik

VPN Gratis PC 2020 – Tidak sedikit orang yang mengalami kesulitan saat melakukan browsing. Iya karena banyak situs- situs yang tidak bisa dibuka akibat adanya pemblokiran dari pihak pemerintah. Masalahnya bukan hanya situs pornografi saja yang diblokir melainkan berdampak pada situs lain yang tidak bermasalah. Iya untuk mengatasi itu, maka ada teknologi komunikasi bernama VPN.  Dimana VPN ini memberikan layanan untuk mengkoneksi ke jaringan publik dan bahkan ke jaringan local. Layanan VPN ini diciptakan ada yang berbayar dan ada pula yang gratis. VPN ini juga bisa digunakan di komputer atau juga bisa digunakan pada android.

Pastinya kita memilih yang gratis bukan untuk mendapatkan layanan dari VPN ini? namun, untuk menggunakan layanan VPN gratis pastinya ada kekurangannya. Seperti  adanya data yang dibatasi, server yang tidak stabil dan server yang diakses sangat minim. Tetapi apa salahnya jika kamu mencoba untuk menggunakan VPN gratis ini, tentu tidak ada bukan?

Nah berikut akan kami bagikan VPN gratis PC 2020 yang wajib kamu coba. Yuks simak ulasannya dibawah ini. Tapi, sebelum mengetahui layanan VPN apa saja yang menyediakan secara gratis kamu harus tahu kelebihan dan kekurangan menggunakan VPN.

Kekurangan dan kelebihan dari VPN


Menggunakan layanan VPN ini ternyata ada kelebihan dan juga kekurangannya. Berikut kelebihan dan kekurangan dari VPN.

1. Kelebihan menggunakan VPN

  • Dengan menggunakan VPN ini akan menjadikan solusi biaya yang efektif pada organisasi bisnis yang besar karena terdapat jaringan khusus.
  • Melalui VPN juga dapat meningkatkan mobilitas dari organisasi yang secara langsung dihubungkan ke jaringan rumah.
  • Saat memakai VPN fitur dari keamanannya juga dapat disesuaikan.
  • Mampu bekerja di jaringan publik dan juga pribadi.

2. Kekurangan dari VPN

  • Dengan menggunakan VPN informasi yang sensitif akan bisa diakses oleh global.
  • Faktor dari keamanannya adalah resiko tersendiri bagi penggunanya. Hal ini karena diakses secara global.
  • VPN masih memerlukan perhatian yang sangat ekstra dalam menetapkan sistem dari keamanannya yang tidak begitu jelas.

VPN Gratis  untuk PC Tahun 2020 yang Harus Diketahui

1. DuckdukVPN


16720 DuckdukVPN Google Chrome
Source: Google Chrome

duckduckVPN adalah browser add-on yang memiliki  18 server dan itu terdiri dari Eropa, Asia dan juga Amerika.  Dengan VPN ini kamu bisa bisa streaming dan browsing karena koneksi yang dimiliki sangat berkecepatan tinggi.  Untuk memakai VPN ini tidak usah menggunakan  akun serta unlimited.

2. Hola


16720 Hola VPN Tech Co
Source: Tech.co

Hola merupakan jenis VPN yang memiliki sekitar 200 server. Dengan banyak server yang dimiliki maka membuat VPN Hola ini banyak digunakan orang. Sehingga biasanya akan lemot jika digunakan.  VPN jenis Hola ini tidak membutuhkan akun jika masuk, terdapat browser add-on serta unlimited.

3. TouchVPN


16720 TouchVPN VPNpro
Source: VPNpro

TouchVPN adalah jenis VPN yang menyediakan 7 server  untuk diakses secara gratis. TouchVPN mempunyai  bandwith unlimited dan masuknya pun tidak membutuhkan akun. Dan VPN ini memang diciptakan untuk PC saja. VPN ini sangat mudah untuk diaplikasikan karena tinggal klik dan memilih servernya.

4. Hide.me


16720 Hide Me
Source: Hide.me

Hide.me adalah jenis VPN yang tidak gratis dan bisa untuk digunakan transaksi perbankan.  namun VPN ini juga menyediakan  dengan gratis untuk software yaitu hanya satu server dan add-onnya empat server. Untuk masuk ke VPN ini dibutuhkan akun dan data yang dimiliki hanya 2 GB.

5. Speedify


16720 Speedify G2 Com
Source: G2.com

VPN ini merupakan jenis VPN yang tidak gratis juga. Tetapi terdapat data sebesar 1 Gb yang dapat diakses secara gratis untuk setiap bulannya.  Untuk masuk ke speedify ini tidak memerlukan akun. Dan yang bisa diakses dengan VPN ini hanya software saja.

6. Tunnelbear


16720 Tunnelbear Tutomoviles
Source: Tutomoviles

Ini merupakan jenis VPN yang servernya sangat cepat. Akan tetapi, bandwith setiap bulannya hanya 500 mb hingga 1 Gb saja.  VPN ini bisa kamu gunakan untuk mengakses situs-situs yang sudah terblokir. Dan untuk masuk ke  VPN ini dibutuhkan  akun serta bisa digunakan untuk software juga add-on.

7. Windscribe


16720 Windscribe Plati
Source: Plati

VPN jenis ini adalah VPN yang membutuhkan akun untuk masuk. Dan bisa digunakan pada browser add-on juga software. Server yang disediakan pun bisa dikatakan cukup banyak.  Namun, kecepatan servernya tidak stabil serta data yang diberikan hanya 10 GB saja.  VPN jenis ini bisa dibilang mantap jika kamu membuka situs yang diblokir.

Nah, itulah sedikit informasi tentang 7 VPN gratis PC 2020 untuk pc yang bisa kami bagikan. Bagaimana, sangat membantu bukan dengan disediakannya layanan VPN? Jadi, kamu para pengguna PC bisa langsung coba VPN gratis dengan memilih salah satu dari rekomendasi diatas.

Namun, dalam menggunakan VPN harus tetap hati-hati karena memang keamanan dari layanan ini tidaklah terjamin. Hal ini karena VPN dapat diakses secara global sehingga kemungkinan besar informasi yang sangat sensitif itu bisa diakses oleh publik.

BACA JUGA!

Cara Setting VPN di Windows 10

Putri
Putri
SEO Content "Wherever life plants you, bloom with grace."
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

ARTIKEL LAINNYA

PEMESANAN:

Beras Organik RICE ME UP