Penambah Nafsu Makan Bayi yang Rekomended

0
Vitamin Penambah Nafsu Makan Bayi

Seperti yang kita ketahui, kurangnya nafsu makan adalah hal yang paling sering dialami oleh anak-anak. Sebagian anak memang senang makan, namun sebagian yang lainnya tidak suka makan. Karena inilah beberapa anak yang kurang makan sangat mudah terserang penyakit seperti panas, flu, batuk, dan lain sebagainya. Semua orang tua pasti merasa sedih jika anaknya tidak suka makan, lalu bagaimana solusi yang tepat dan aman untuk mengatasi anak yang kehilangan nafsu makan? Tenang saja, sekarang ini banyak sekali vitamin penambah nafsu makan yang cocok diberikan kepada anak-anak. Jika Anda belum mengetahui merk vitamin penambah nafsu makan yang rekomended dan aman untuk dikonsumsi, tidak ada salahnya jika Anda mengintip sedikit rekomendasi vitamin penambah nafsu makan pada anak-anak terutama bayi yang aman dan ampuh. Penasaran apa saja vitamin tersebut? berikut adalah penjelasan selengkapnya!

7 Vitamin Penambah Nafsu Makan Bayi

1. Apialys Drop Sirup

Vitamin pertama yang bisa Anda berikan kepada anak yang kehilangan nafsu makan adalah Apialys Drop Sirup. Dengan bentuk sirup dijamin akan lebih mudah dikonsumsi anak-anak terutama bayi. Vitamin dan suplemen yang satu ini mengandung vitamin A, vitamin B1, B2, B12, vitamin C, D, glutamic acid, lysine HCI, dan lain sebagainya. Selain menambah nafsu makan vitamin ini juga berfungsi untuk mempercepat pertumbuhan tulang dan gigi, membantu pertumbuhan anak, dan meningkatkan daya tahan tubuh. Anda bisa mendapatkan vitamin yang satu ini di apotek terdekat dan dengan harga yang terjangkau.

2. Blackmores Superkids

Selanjutnya adalah vitamin dari produk impor yang berkualitas dan banyak sekali bunda yang memberikannya kepada anak-anak. Dengan kandungan B3 dan zinc mampu meningkatkan kecerdasan otak dan menambah nafsu makan pada anak bayi. Selain itu, vitamin yang satu ini sangat aman, tidak mengandung pemanis buatan, dan pastinya halal. Anda bisa mendapatkannya di apotek atau melalui toko online. Konsumsi secara rutin sampai anak-anak kembali nafsu makan.

3. Scotts Emulsion Vita

Untuk vitamin yang satu ini pasti sudah banyak dikenal oleh bunda di Indonesia dan memang merupakan vitamin yang bagus untuk tumbuh kembang anak. Suplemen yang satu ini mengandung minyak ikan kod yang mengandung banyak sekali vitamin terutama omega-3. Selain menambah nafsu makan Scotts Emulsion juga mampu mendukung pertumbuhan anak dan menjaga daya tahan tubuh agar tidak mudah sakit. Dengan bentuk sirup anak-anak pasti suka mengonsumsi Scotts Emulsion apalagi ada pilihan rasa yang menarik.

4. Mollers Tran Cod Liver Oil

Mollers Tran Cod Liver oil adalah produk impor dari Norwegia yang tepat menjadi suplemen anak agar suka makan. Suplemen ini mengandung minyak ikan yang mengandung omega-3 dan berbagai vitamin lainnya untuk menjaga kestabilan tubuh. Agar tidak bosan, merk ini menyediakan 3 rasa yang bisa dipilih secara bebas. Terdapat pula 2 ukuran sesuai selera dan sesuai dengan kebutuhan. Anda bisa mendapatkan Mollers tran Cod liver oil dengan harga yang cukup tinggi.

5. Vitabumin

Berbeda dengan yang lain, vitabumin adalah vitamin yang mengandung madu, ikan gabus, temulawak, pegagan, dan lain sebagainya sehingga menghasilkan suplemen yang sangat tepat untuk merangsang nafsu makan anak-anak. Selain itu, produk yang satu ini juga bisa digunakan untuk mencerdaskan otak anak. Jadi, anak-anak bisa mengonsumsi vitamin ini meskipun tidak mengalami gangguan nafsu makan. Jika ingin memilih vitabumin Anda bisa mendapatkan secara mudah di apotek terdekat.

6. Vidoran Gummy

Vidoran Gummy adalah produk yang dibentuk seperti tokoh kartun Shaun the Sheep untuk menarik perhatian dan memberi semangat anak untuk mengonsumsi vitamin. Suplemen yang satu ini diciptakan dengan kandungan vitamin B kompleks, vitamin C, dan juga kandungan lysine yang mampu memberikan vitamin secara penuh pada anak. Vidoran gummy bisa diberikan kepada anak bersamaan dengan Vidoran plus yang berbentuk sirup.

7. Zamel Drop

Produk suplemen yang satu ini diproduksi secara maksimal oleh PT Novell Pharmaceutical yang bisa didapatkan tanpa harus dengan resep dokter. Kandungan yang ada didalam Zamel Drop adalah vitamin A, vitamin B, vitamin D, biotin, zinc, asam pantotena, dan lain sebagainya. Fungsi utama dari Zamel Drop adalah untuk memenuhi kebutuhan vitamin dan mineral, menambah nafsu makan, menghindarkan bayi terserang penyakit, dan menambah kekebalan tubuh. Jika Anda memberikannya pada bayi maka berikan sesuai dengan dosis yang dianjurkan.

Dalam menjaga kesehatan anak, seorang ibu pasti akan melakukan apa saja yang terbaik untuk anaknya, apalagi jika anak sedang mengalami gangguan nafsu makan.  Semoga dengan adanya pilihan vitamin penambah nafsu makan untuk bayi diatas, Anda bisa mengatasi masalah anak dengan baik dan tepat.