10 Rekomendasi Vitamin Kucing, Baik Untuk Anabulmu!

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
vitamin-kucing
Daftar Topik

Vitamin Kucing – Memelihara kucing merupakan salah satu hobi yang banyak disukai orang. Namun memeliharanya tentu tidak mudah dan butuh kesabaran ekstra. Sebagai pemiliknya, kita harus sangat memmperhatikan kesehatan dan kebersihannya dengan teliti. Untuk itu, sangat penting jika kita memberinya suplemen vitamin. Kira-kira apa saja yang vitamin kucing yang baik untuk anabulmu? Simak ulasan berikut ini sampai habis, ya.

Vitamin Kucing yang Bagus untuk Anabul

Memilih vitamin kucing baiknya tidak boleh sembarangan. Karenanya, sebaiknya kamu menyesuaikannya sesuai dengan fungsi dan kebutuhan. Berikut daftar vitamin kucing yang bagus:

1. Virbac Megaderm

virbac-megaderm

Sesuai dengan namanya, vitamin ini sangat baik untuk bagian kulit dan bulu kucing. Khususnya untuk kucingmu sensitif dan rentan terkena alergi. Seperti gatal-gatal hingga kemerahan. Namun ada satu hal yang perlu diperhatikan. Sebaiknya saat memberikan vitamin ini pada anabul, jangan mencampurkannya dengan vitamin lain, ya. Hal ini disinyalir dapat menyebabkan gangguan pencernaan pada anabulmu. Harga vitamin ini juga terjangkau di kantong. Yaitu mulai dari Rp 12.500 saja.

2. Stimulo 

stimulo 

Bentuknya yang mirip obat tetes jadi keunikan vitamin ini. Eits, namun vitamin ini digunakan bukan untuk obat mata. Melainkan untuk penambah nafsu makan pada anabulmu. Kandungan curcumanya sangat baik untuk memperbaiki nafsu makan kucingmu. Namun semakin tua usia kucingmu, penggunaan vitamin ini sebaiknya semakin dikurangi. Untuk harganya, vitamin ini dibanderol mulai dari Rp 16.000 saja.

3. Minyak Ikan Fish O Plus 

minyak-ikan-fish-o-plus

Selain baik untuk manusia, minyak ikan ternyata baik untuk kucing, loh. Kandungan omega 3 dan 6-nya punya banyak manfaat. Diantaranya melindungi jantung, mencegak sisik pada kulit, memperbaiki bulu, dan mencegah rematik. Selain itu, vitamin ini juga meningkatkan perkembangan fungsi neurologis dan kognitif. Vitamin satu ini punya harga yang cukup terjangkau, yaitu mulai dari Rp. 20.000.

Baca Juga: Cara Mudah Mengatasi Kucing Susah BAB

4. Vita Gel 

vita-gel

Vitamin yang satu ini punya fungsi yang cukup lengkap dalam bentuk gelnya. Berfungsi untuk menambah imun, mencegah penyakit, serta menambah berat badan kucing. Adanya kandungan vitamin A, B, E, dan K sangat baik untuk kucing. Uniknya, vitamin ini bisa dipakai untuk kucing dengan semua usia. Mulai dari bayi hingga dewasa. Untuk harganya, produk ini dijual mulai dari Rp. 33.200.

5. Tomasindo Veterinary Body Fat Cat Fattener

body-fat-cat-fattener

Seperti namanya, vitamin ini berfungsi khusus dalam menggemukkan badan kucing. Kandungan nutrisinya terbilang lengkap. Mulai dari vitamin A, B, E, K hingga protein. Untuk kucing, protein sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung, mata hingga sistem reproduksi. Vitamin ini sangat cocok diberikan pada anabulmu yang kurus dan memiliki nafsu makan yang rendah. Produk satu ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp. 39.900.

6. Papillon Organic Extra Virgin Coconut Oil

papillon-organic-extra-vco

Selain minyak ikan, minyak kelapa juga baik untuk anabul, loh. Khususnya minyak kelapa murni atau virgin coconut oil (VCO). Terdapat beberapa manfaat baik VCO untuk kucing. Diantaranya, membasmi jamur, luka, diare serta menumbuhkan bulu. Bahan VCO yang alami pada produk ini membuat kualitasnya semakin terjaga. Vitamin ini dijual mulai dari Rp. 60.000 di berbagai toko maupun marketplace

7. Virbac Nutri-plus Gel

virbac-nutri-plus-gel

Vitamin satu ini kaya akan vitamin A, D, dan E. Ketiga vitamin ini sangat baik untuk anabul, loh. Diantaranya dapat mengembalikan energi, meningkatkan antibodi serta menambah berat badan. Vitamin ini dapat digunakan untuk bayi kucing hingga kucing dewasa. Khususnya kucing yang kelelahan serta kucing hamil dan menyusui. Produk ini dikemas dalam bentuk gel 120, 5 gr dan dibanderol dengan harga mulai dari Rp. 149.000.

Baca Juga: 5 Merk Obat Tetes Telinga Kucing Terbaik

8. DERMATRIX for Dogs & Cats

dermatrix

Vitamin all in one tablet ini punya tekstur yang sangat mudah untuk dikunyah. Terdapat beberapa kandungan penting pada produk ini. Diantaranya vitamin A, B, E, omega 3 hingga omega 6. Untuk fungsinya sendiri, vitamin ini sangat direkomendasikan untuk mempercantik bulu dan menjaga kesehatan kulit anabul. Menariknya, suplemen ini juga dapat dikonsumsi oleh anjing. Diproduksi langsung di Amerika Serikat membuat produk ini memiliki kualitas yang sangat baik. Vitamin ini dijual dengan harga Rp. 380.000.

9. NuPro Health Nuggets for Cats

bupro-health-nuggets-for-cats

Produk satu ini mengandung beragam vitamin dan mineral yang baik untuk tubuh kucing. Diantaranya vitamin B yang mampu mengurangi kerontokan pada bulu serta menyehatkan kulit. Kandungan yodiumnya juga dapat memperbaiki fungsi kelenjar dan menjaga metabolisme tubuh. Produk ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp. 480.000 di berbagai toko hingga marketplace.

10. PURINA Pro Plan FortiFlora

pro-plan-fortiflora

Berbeda dengan vitamin lainnya, produk ini bebentuk bubuk. Sehingga dapat dengan mudah untuk dicampurkan pada dry food maupun wet food untuk anabul. Produk ini juga dapat dikonsumsi oleh berbagai jenis kucing dari beragam usia. Sehingga aman untuk anak kucing hingga kucing yang sedang hamil. Kandungannnya dapat memperbaiki gangguan pencernaan pada anabul, loh. Vitamin ini dijual dengan harga mulai dari Rp. 650.000 untuk kemasan isi 30 sachet.

risti.habibie
risti.habibie
Hobi nulis, rebahan, mengkhayal dan coret-coret. Pokoknya apa aja deh yang bisa ngilangin gabut~
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

ARTIKEL LAINNYA

PEMESANAN:

Beras Organik RICE ME UP