Update Menu dan Harga Starbucks

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Daftar Topik

Starbucks coffee merupakan salah satu waralaba kedai kopi internasional yang saat ini di negara Indonesia pun sudah banyak diminati. Starbucks sendiri sudah ditemukan dengan mudah di seluruh bandara Tanah Air. Kepopuleran dari Starbucks coffee diri sendiri telah dimulai pada tahun 2002 yang pertama kali kedua tersebut ditemukan di Jakarta tepatnya pada plaza Indonesia. Untuk saat ini saja sudah sangat mainstream dikarenakan banyak orang yang sudah terbiasa, terlebih lagi harga Starbucks pun cukup terjangkau dan sudah tidak semahal dulu saat pertama kali masuk ke negara Indonesia.

Nah, untuk Anda yang penasaran apa saja menu paling populer dan paling enak di Starbucks. Maka berikut ini adalah daftar menu beserta dengan harganya:

1. Caramel Macchiato


Untuk menu yang pertama ini menjadi salah satu tumbuh paling laris di seluruh dunia, sebab minuman caramel macchiato ini menjadi menu yang sangat cocok untuk orang-orang yang tidak terlalu suka kopi dengan rasa yang terlalu kuat. Lebih menariknya lagi minuman ini sangat cocok meskipun dikonsumsi dalam keadaan dingin atau panas.

Caramel macchiato ini dibuat dengan kombinasi karamel, kemudian espresso dan juga sirup vanila. Karena memiliki rasa yang cukup berbeda dari kopi lainnya, yakni tidak terlalu baik dan juga tidak terlalu manis sehingga nanti bisa menemukan cita rasa baru dalam menikmati kopi.

2. Asian Dolce Latte


Ketika Anda ingin menikmati kopi dengan cita rasa yang unik, maka untuk menu dolce latte ini sendiri adalah pilihan yang sangat tepat. Asian dolce latte dibuat dengan cara campuran double shot dark-roasted Starbucks, kemudian adanya sauce dolce, lalu ada espresso panggang dan yang terakhir adalah susu sapi yang dikukus.

Untuk topping dari minuman ini pun adalah whipped cream, nomor Anda juga tidak memberikan lebih tersebut karena bisa menyesuaikan dengan selera Anda. Seperti namanya jika ini hanya ada di negara Asia Pasifik dan Indonesia termasuk didalamnya. Harga Starbucks untuk ini juga cukup terjangkau.

3. Frappuccino Green Tea Creme


Untuk Anda yang merupakan penyuka green tea tentu tidak akan lupa untuk mencoba menu yang satu ini. Menu mie sendiri dibuat dengan mengkombinasikan antara susu sapi, kemudian matcha green tea dan juga es batu dan dari ketiga bahan tersebut di blender menjadi satu. Selanjutnya minuman tersebut akan diberikan whipped cream pada bagian atasnya.

Dikarenakan minuman ini masih termasuk ke dalam kategori frappuccino, untuk mengkonsumsi menu ini bukan hanya dalam keadaan dingin saja namun Anda juga bisa menikmatinya dalam keadaan panas. Minuman ini juga cukup diminati oleh kalangan anak muda selain mempunyai rasa yang lezat, namun harganya pun juga cukup terjangkau.

4. Frappuccino Nebula Cosmic


Untuk menu yang satu ini menjadi menu seasonal drinks yang ada di Indonesia kurang lebih selama satu minggu. Menu ini mempunyai tampilan yang truk yang cukup unik dikarenakan memiliki warna ungu serta diberikan whipped cream yang disiram dengan sirup berwarna.

Untuk menu ini sangat cocok bagi Anda yang tidak suka kopi akan tetapi ingin mencoba minuman di Starbucks. Hal ini dikarenakan minuman ini sama sekali tidak mengandung kafein, dan bahan yang digunakan untuk membuat minuman ini adalah taro, kemudian susu dan yang terakhir adalah lime syrup.

5. Caffe Americano


Untuk yang berikut ini merupakan menu yang sangat digemari oleh para pecinta kopi sejati. proses pembuatan kopi ini sendiri harus menggiling biji kopi terlebih dahulu dan memang betul-betul dipilih dengan teliti sehingga tidak menghasilkan cita rasa yang manis.

Rasa dari caffe americano ini memang baik sekali, akan tetapi Ketika anda tidak paham dengan rasa baiknya bisa menambahkan gula sendiri kepada barista.

6. Bootleg Brulee


Jika Anda mencari menu ini pada daftar menu yang disediakan oleh Starbucks coffee, maka Anda tidak akan menemukannya sebab hanya berada pada salah satu menu Starbucks. Akan tetapi ketika Anda memesan langsung kepada pristha maka mereka pun akan langsung mengerti.

Minuman yang satu ini menggunakan creme brulee dia kemudian dicampur dengan vanilla, kuning telur, krim dan juga gula sehingga bisa menjadi puding. Setelah itu krim hari ini nantinya akan dicampur dengan coklat putih beserta kopi, yang alhasil menu ini juga menjadi favorit para penyuka kopi dan minuman manis karena kombinasinya yang sangat lezat. Untuk harga yang dibanderol pun tidak terlalu mahal serta Anda bisa memilih alas dengan ukuran yang sesuai keinginan.

Nah, Itulah sekilas informasi yang pernah diberikan kepada Anda mengenai daftar menu favorit beserta harga Starbucks. Informasi diatas semoga saja bisa membantu Anda untuk menemukan minuman favorit anda di Starbucks coffee.

BACA JUGA!

5 Merk Mesin Kopi Espresso Terbaik

Putri
Putri
SEO Content "Wherever life plants you, bloom with grace."

BAGIKAN:

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp

ARTIKEL LAINNYA