Tulis Nama Grafiti Melalui Situs, Mudah dan Cepat Lho!

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Graffiter tulis nama grafiti
Daftar Topik

Tulis nama grafiti. Pernah liat tulisan-tulisan berwarna yang kerap menghiasi dinding kota-kota besar? Yap, itu disebut dengan graffiti. Graffiti berasal dari bahasa Latin yang berarti adalah tulisan. Sebenarnya, seni tulisan graffiti ini sudah ada sejak zaman dahulu lho dan digunakan sebagai media komunikasi dan sarana mistisme dan spiritualisme. Selain itu, graffiti juga digunakan sebagai sarana propaganda untuk menyindir dan menunjukkan ketidakpuasan kepada pemerintah pada zaman Romawi.

Graffiti modern yang biasa kamu lihat saat ini termasuk ke dalam coretan di dinding yang mempertimbangkan komposisi warna, garis, bentuk dan volume untuk menuliskan kata, simbol, atau bahkan kalimat tertentu. 

tulis nama graffiti

Tulis Nama Grafiti Online

Nah, seiring dengan perkembangan teknologi saat ini, kamu tidak hanya bisa membuat graffiti di tembok-tembok saja, tetapi juga bisa membuatnya secara online atau digital. Bagi kamu yang mau mencoba, bisa lho tulis nama dengan graffiti menggunakan beberapa situs di bawah ini.

1. Graffiti Creator

Graffiti Creator

Graffiti Creator ini menyebut dirinya “asli” di situsnya. Untuk memulai, pilih dari salah satu dari beberapa gaya grafiti, termasuk Kodiak, Bubbles, Wavy, dan Flava.

Situs ini masih menggunakan Adobe Flash, jadi kamu harus mengizinkannya untuk bisa digunakan di browser. Masukkan teks yang ingin kamu tuliskan di sudut kiri bawah dan klik Create untuk mendapatkan template. Sesuaikan jarak huruf di bawah ini dan pilih warna dari roda atau bilah geser RGB.

Di kanan bawah, kamu dapat menerapkan gaya grafis ke grafiti untuk menyesuaikan lebih lanjut. Jika kamu ingin menyesuaikan huruf secara individual, klik dan seret pada kanvas. Di atas kotak gaya, kamu juga dapat memilih masing-masing huruf untuk menerapkan efek.

Hanya itu yang bisa kamu lakukan pada generator nama grafiti ini. Tidak ada opsi bawaan untuk menyimpan atau mengekspor kreasi yang sudah kamu buat, jadi kamu harus mengklik kanan kanvas dan memilih Print untuk menyimpannya sebagai PDF atau serupa. Atau, kamu dapat mengambil tangkapan layar karya seni yang telah selesai.

Pembuat halaman ini adalah seniman grafiti penuh waktu dan ilustrator yang karyanya telah ditampilkan dalam banyak produk, lho.

2. Graffwriter

Graffwriter

Ini adalah pembuat nama grafiti alternatif yang juga mudah digunakan. Masukkan teks yang ingin kamu buat di sudut kiri atas pembuat, lalu sesuaikan ukuran, warna, dan gradien di sisi kiri. Kamu juga dapat menambahkan gambar latar belakang jika mau.

Untuk lebih dalam, gunakan kontrol di bagian atas editor. Effects memungkinkan kamu menambahkan garis, bayangan, kabur, dan efek serupa. Jika kamu tidak merasa terlalu kreatif, gunakan Presets untuk menerapkan tema yang sudah dibuat sebelumnya. Periksa Fonts yang tersedia jika kamu tidak suka apa yang kamu gunakan.

Kelemahan utama dari layanan ini adalah tidak bisa memperbarui nama grafiti kamu secara langsung. Kamu harus mengklik tombol Submit untuk menerapkan perubahan yang dilakukan setiap kalinya. Ini juga akan menampilkan kesalahan jika item kamu terlalu besar.

Saat kamu puas dengan kreasi kamu, klik tombol Host this image untuk menghasilkan kode embed dan tautan unduh gambar. Kamu dapat menyimpan atau menyalin gambar ini di mana pun kamu ingin menggunakannya.

3. Graffiter

Graffiter

Bagaimana jika kamu ingin membuat grafiti virtual untuk kesenangan menggambar? Kamu bisa menggunakan situs yang satu ini. 

Graffiter memungkinkan kamu memilih dari berbagai dinding untuk menjadi kanvas karya kamu. Setelah kamu memilih satu, kamu dapat menggunakan berbagai alat gambar di bagian atas untuk penampilan tertentu, seperti diolesi atau bersih. Pilih warna gambar kamu, dan bahkan perbesar jika perlu.

Setelah kamu menyelesaikan karya kamu, layanan ini memungkinkan kamu mengunggahnya ke Graffiter.com untuk dilihat orang lain. Kamu dapat membaca dengan teliti apa yang telah ditambahkan orang lain untuk mendapatkan ide untuk kreasi kamu sendiri.

Graffiter adalah cara yang menyenangkan untuk merasakan sensasi menggambar di dinding tanpa takut ditangkap. Kamu akan dapat membuat karya seni yang lebih mengesankan jika kamu memiliki perangkat layar sentuh.

Seru dan menarik kan? Sekarang kamu bisa tulis nama graffiti dari mana saja dan kapan saja. Tidak perlu takut ditangkap atau sembunyi-sembunyi untuk membuat karya graffiti kamu sendiri. Tertarik coba?

Baca juga:

8 Langkah Setting P2POver Untuk WiFi Warnet & Hotspot

septirm
septirm
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

ARTIKEL LAINNYA

PEMESANAN:

Beras Organik RICE ME UP