Tips Cerdas Memilih Pelembab Wardah Sesuai Jenis Kulit

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
263-wardah-5
Daftar Topik

Memiliki wajah yang segar dan terawat tentu saja adalah idaman banyak wanita. Akan tetapi untuk memilikinya pun juga harus benar-benar merawatnya dengan baik. mulai dari masalah pembersihan hingga nutrisi yang di berikan. Dalam hal ini yang namanya pelembab akan sangat berperan untuk ikut serta dalam perawatan wajah. Dengan pelembab yang baik dan tepat, maka wajah pun akan sehat dan terawat

Berbicara mengenai pelembab wajah, ada salahs atu brand make up terkenal yang menawarkan banyak jenis pelembab untuk bisa Anda gunakan. Brand ini adalah wardah yang tentu saja sudah sangat tidak asing di telinga Anda. Wardah sendiri memiliki banyak jenis pelembab yang bisa Anda sesuaikan pemilihannya sesuai dengan kebutuhan. Namun, dalam memilih pelembab wardah, Anda harus memperhatikan bagaimana keadaan kulit Anda.

Sampai di sini pasti penasaran bukan apa saja pelembab wardah yang bisa Anda jadikan pilihan make up sehari-hari. Berdasarkan jenis kulit, wardah memberikan beberapa produk terbaiknya yang bisa Anda gunakan. Nah, untuk mengenal lebih jauh tentang hal tersebut, silahkan Anda langsung simak ulasannya berikut ini.

Tips Memilih Pelembab Wardah Sesuai Jenis Kulit

Pelembab untuk Kulit Normal yang Cenderung Berminyak


Jenis kulit yang pertama di bahas adalah kulit normal yang cenderung berminyak. Perlu Anda ketahui terlebih dahulu, bahwasanya kulit normal tidak selamanya benar-benar normal. Pasti ada salah satu kecenderungan yang condong. Bisa jadi cenderung berminyak dan bisa jadi tidak. Oleh karena itu jika Anda memilih pelembab, sebaiknya kenali dulu yang mana jenis kulit Anda.

Nah, jika pengenalan Anda menunjukkan bahwa kulit Anda cenderung berminyak, Anda bisa memilih pelembab wardah purifying moisturizer gel. Untuk jenis produk ini di dalamnya banyak mengandung Vitamin E dan pro Vitamin B5 yang siap menjadi antioksidan serta memenuhi chamomile. Ketika di gunakan, bagi Anda yang cenderung berminyak tentunya, di wajah akan terasa lembab dan tidak mengandung banyak minyak.

Pelembab untuk Kulit Normal Cenderung Kering


Bukan hanya kulit normal yang cenderung berminyak. Dalam hal ini ada juga kulit normal yang cenderung kering. Mungkin jika yang cenderung berminyak akan tidak nyaman karena terasa terus ada minyaknya. Namun perlu Anda ketahui bahwa wajah yang cenderung berminyak lebih baik di bandingan wajah cenderung kering. Hal ini karena wajah cenderung kering bisa lebih cepat keriputnya.

Selanjutnya, untuk memilih pelembab wardah  yang cocok dalam hal ini adalah wardah hydrating  moisturizer cream dengan teksturnya yang lembut serta mudah meresap. Dalam hal ini Anda bisa menggunakannya setiap hari untuk membuat wajah Anda tetap lembab. Di dalamnya, pelembab ini mengandung Vitamin E, Aloe Vera, dan microcollagen.

Untuk Kulit Mudah Berjerawat


Jerawat merupakan salah satu masalah yang sangat sulit di atasi tentunya. Masalah jerawat ini sangatlah rumit. Apalagi jika jerawat memang sudah parah di wajah, maka akan sangat sulit untuk mengatasinya. Oleh karena itu, jika saat ini wajah Anda sudah mulai sembuh dari jerawat, maka mencegah kemunculannya lagi merupakan hal yang lebih baik.

Untuk pencegahan tersebut, Anda bisa memilih salah satu pelembab wardah yang bernama Acne perfecting moisturizer gel. Selain membantu mencegah timbulnya jerawat, produk ini juga mampu membantu melembabkan kulit Anda sekaligus melindungi wajah dari sinar UV. Produk ini sangat cocok untuk di gunakan menemani aktivitas Anda sehari-hari. Hal ini karena pelembab tersebut memang memiliki formula yang ringan, lembab dan mudah meresap.

Pelembab untuk Semua Jenis Kulit


Nah, jika Anda tidak merasa memiliki jenis kulit yang berjerawat, cenderung kering atau cenderung berminyak, maka Anda bisa memilih pelembab yang memang di ciptakan untuk semua jenis kulit. Dalam hal ini jika yang di pilih wardah, maka akan banyak sekali pilihan yang bisa Anda rujuk. Diantaranya adalah wardah perfect bright lightening moisturizer yang bisa sekaligus membantu Anda mencerahkan kulit. Selain itu, Anda bisa juga memilih pelembab yang jenisnya night cream atau day cream, baik dari lightening series maupun wardah white secret. Semuanya cocok untuk jenis kulit apa pun. Dan Anda bisa memilih juga mana yang sekiranya paling cocok untuk Anda.

Demikianlah beberapa ulasan mengenai tips memilih pelembab wardah sesuai jenis kulit yang Anda miliki. Nah, jika Anda merupakan salah satu penggemar wardah, maka Anda bisa memilih salah satunya. Wardah sendiri merupakan brand yang sudah sangat terkenal dan terbukti khasiatnya untuk banyak kalangan. (elevenia)

Putri
Putri
SEO Content "Wherever life plants you, bloom with grace."
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

ARTIKEL LAINNYA

PEMESANAN:

Beras Organik RICE ME UP