5 Tensimeter Digital Terbaik, Ukur Tekanan Darah Jadi Mudah

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
alat-tensi-darah-digital[1]
Daftar Topik

Tensimeter Digital Terbaik – Kebanyakan orang berpikir jika mengukur tekanan darah hanya dapat dilakukan oleh suster yang ada di rumah sakit. Padahal kenyataannya pada saat ini alat tensi darah atau yang juga disebut sebagai tensimeter telah tersedia dalam berbagai macam jenis serta ukuran. Apakah terdapat ukuran tensi darah yang sangat mudah dipakai, lebih praktis pengunaannya bagi orang awam.

Kegunaan dari tensi darah sendiri memang cukup penting untuk semua orang sehingga dapat mengetahui bagaimana kondisi tensi darah apakah normal atau tidak. Apabila tidak maka seorang pun akan segera melakukan pengobatan. Berikut ini adalah rekomendasi tensimeter digital terbaik versi Blog elevenia.

Rekomendasi Tensimeter Digital Terbaik

1. Omron HEM-8712

Daftar Alat Tensi Darah Digital yang Bagus

Tensi darah yang satu ini memiliki fitur digital yang cukup simple di mana telah dilengkapi dengan adanya fitur indikator hipertensi, fitur enhanced installation serta adanya fitur indikator dari gerakan tubuh yang mana bisa memberikan hasil pengukuran yang jauh lebih akurat.

Bahkan tensimeter ini mempunyai memori yang tersemat di dalamnya sehingga kamu pun dapat mengetahui hasil data pengukuran dari darah terakhir. Tensimeter merk digital Omron ini dari dari adanya manset medium dengan ukuran 22 hingga 32 cm serta alat tensimeter. karena memiliki ukuran yang terbilang cukup praktis dan fleksibel sehingga kamu pun bisa dengan mudah membawa tensimeter ini ke mana pun dan di mana saja.

Rentang Harga Rp 763.800
Cek Omron HEM-8712 Selengkapnya

2. Riester Nova Ecolin

Daftar Alat Tensi Darah Digital yang Bagus

Alat tensi darah merk riester Nova ecoli ini menjadi salah satu tensimeter air raksa manual dengan kelas dunia. Hal ini dikarenakan produk ini mempunyai ketahanan, kualitas dan juga akurasi yang sangat tinggi bahkan telah terpercaya karena seringkali dipakai di rumah sakit besar. Walaupun alat tensi darah ini bekerja secara manual rupanya dan simetri kelas dunia ini juga mempunyai banyak sekali kelebihan.

Kelebihan yang pertama ialah terletak pada pelat logam dengan skala yang sangat mudah dibaca oleh seorang pemula sekalipun. Untuk skala pengukuran bisa mencapai 300 mmhg, 99,99% mercury murni bahkan alat tensi darah ini sudah mempunyai segel khusus terhadap adanya kontaminasi merkuri.

Rentang Harga Rp 1.485.000
Cek Riester Nova Ecolin Selengkapnya

3. ABN Tensimeter Spektrum Sphygmomanometer

Daftar Alat Tensi Darah Digital yang Bagus

Untuk yang berikutnya adalah alat tensimeter yang merupakan buatan lokal bahkan mempunyai hasil yang akurat. Alat tensi ABN tensimeter spektrum ini memiliki beban yang cukup ringan terlebih lagi telah dilengkapi dengan adanya tas khusus sehingga kamu pun bisa dengan mudah membawa tensi ke mana saja. Walaupun memiliki ukuran yang tergolong kecil rupanya tensimeter ini adalah produk lokal namun tetap mempunyai akurasi yang sangat tinggi serta terpercaya.

Selain itu, alat tensi ABN ini juga mampu dipakai hingga 20000 kali pengukuran tekanan darah. Alat tensi rendah diri juga tersedia dalam banyak sekali varian warna seperti warna hitam, navy, biru, hijau dan juga burgundy.

Rentang Harga Rp 281.000
Cek ABN Tensimeter Spektrum Sphygmomanometer Selengkapnya

Baca Juga: 5 Rekomendasi Termometer Digital Terbaik (Update 2022)

4. Microlife BP A2 Classic Tensimeter

Daftar Alat Tensi Darah Digital yang Bagus

Tensi darah yang satu ini mempunyai fitur deteksi kelainan detak jantung yang sangat mudah dipakai di rumah. Alat tensi ini memang sangat canggih karena telah teruji secara klinis oleh british hypertension society. Produk ini pun telah dilengkapi dengan adanya teknologi jantan plus sehingga menjadikan pengukuran jauh lebih nyaman akurat dan juga optimistis. Selain itu adanya fitur padi yang dapat mendeteksi adanya kelainan detak jantung yang tidak beraturan.

Tak hanya itu saja tensimeter ini juga mempunyai kapasitas memori untuk 30 set pengukuran bahkan layar LED dari candi tersebut nantinya akan menyertakan informasi, tanggal waktu pengecekan tekanan darah, dan juga indikasi apabila baterai lemah.

Rentang Harga Rp 522.500 – Rp 1.040.000
Cek Microlife BP A2 Classic Tensimeter Selengkapnya

5. Polygreen KP 6230

Daftar Alat Tensi Darah Digital yang Bagus

Untuk yang terakhir adalah alat tensi darah merk polygreen di mana tensi darah ini mampu bekerja secara otomatis pada pergelangan tangan. Untuk bisa mengoperasikannya maka kamu pun hanya perlu memasangkan alat tersebut di pergelangan tangan yang mana kegunaannya hampir sama dengan menggunakan jam tangan.

Bukan hanya bisa mengukur tensi darah saja namun alat ini pun tidak mempunyai fitur pulse meter yang berguna untuk mengukur denyut nadi dengan pulse rate sekitar 40 sampai 200 pulse per menit. Mengenai masalah daya kerja dari tensi ini memakai 2 buah baterai AAA yang mana pengukurannya bisa dilakukan hingga mencapai 220 kali. Meskipun memiliki ukuran yang terbilang kecil, rupanya alat tensi darah ini sangat di minati.

Rentang Harga Rp 318.500
Cek Polygreen KP 6230 Selengkapnya

Itulah sekilas info seputar rekomendasi tensimeter digital terbaik. Semuanya sangat cocok digunakan di rumah bahkan dibawa kemana saja. Dengan adanya informasi diatas diharapkan bisa membantu dan juga berguna untuk kamu semua.

Putri
Putri
SEO Content "Wherever life plants you, bloom with grace."
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

ARTIKEL LAINNYA

PEMESANAN:

Beras Organik RICE ME UP