Tempat Nongkrong di Palembang Terbaru

0
Tempat-Nongkrong-di-Palembang[1]

Tempat nongkrong sudah tentu identik dengan para pemuda yang memang hobi berkumpul dengan teman-temannya. Banyak sekali jenis tempat nongkrong asik untuk sekedar menghabiskan waktu luang bersama teman-teman. Salah satu yang paling banyak ditongkrongi, umumnya warung kopi atau restoran.

Khusus bagi kamu pemuda di Palembang nih, ada tempat wajib untuk dijadikan tempat nongkrong. Menjadi salah satu kota Terbesar di Indonesia, khususnya Sumatra, Palembang nebawarkab banyak tempat nongkrong seru dan menyenangkan loh. Bahkan banyak di antara tempat nongkrong di Palembang yang juga instagramable. Jadi selain asyik dan seru, kamu bisa menjadikannya sebagai latar belakang foto kamu

Tips Menemukan Tempat Nongkrong yang Asyik dan Seru


Tempat-Nongkrong-di-Palembang-Terbaru[1]Nah, sebelum  ulasan rekomendasi tempat nongkrong di Palembang, berikut ada sedikit tips untuk kamu menemukan tempat nongkrong yang asyik dan seru loh. Menemukan tempat nongkrong idaman yang pas untuk kamu dan sahabat sebenarnya gampang-gampang susah. Kendati tempat nongkrong yang ditawarkan berkelas atau terlihat menarik bukan berarti nyaman untuk dijadikan sebagai tempat nongkrong.

Maka dari itu, berikut ada tips yang bisa pertimbangan untuk kamu pertimbangkan untuk  menemukan tempat nongkrong yang pas serta nyaman bagi kamu dan para sahabat untuk nongkrong:

Pertama, kamu harus mempertimbangkan situasi dan kondisi. Hal ini penting karena sangat mempengaruhi kenyamanan. Situasi yang di pertimbangkan meliputi  banyak hal, mulai dari kondisi tempat nongkrong, suasana, sajian makanan dan minumannya, lingkungan, fasilitas dan yang terpenting adalah soal biaya.

Kedua, biasakan untuk mencari informasi sebanyak-banyaknya soal tempat nongkrong pilihan. Hal ini sekaligus memudahkan kamu mencari referensi tempat nongkrong yang cocok. Caranya mudah, bisa dengan informasi di internet atau rekomendasi teman. Tentu dengan mencari info terlebih dahulu, kamu akan mendapat berbagai pilihan tempat nongkrong yang bisa kamu pertimbangkan.

Ketiga, lokasi dan jarak tempuh tempat nongkrong. Ini cukup penting untuk dipertimbangkan. Usahakan memilih tempat nongkrong yang tidak terlalu jauh dari rumah, karena jika terlalu jauh yang ada kamu akan kehabisan waktu di jalan. Sehingga waktu yang ada bisa kamumanfaatkan dengan seefisien mungkin.

Keempat, selalu perhatikan jam operasional tempat nongkrong pilihan kamu Berkumpul bersama sahabat atau nongkrong tak jarang akan membuat kita kelupaan waktu alias kebablasan. Maka dari itu, wajib untuk kamu mempertimbangkan jam operasional tempat nongkrong tersebut. Kan lucu jika kamu dan grub kamu sedang asyik-asyiknya ngobrol tapi terpaksa terhenti karena tempat nongkrong akan segera ditutup.

Baca juga: 9 Tempat Nongkrong di Purwokerto yang Cocok untuk Bersantai

Rekomendasi Tempat Nongkrong di Palembang


Setelah mepertimbangkan tips menemukan tempat nongkrong yang cocok, akan lebih mudah lagi jika mempertimbangkan beberapa tempat nongkrong yang direkomendasikan di bawah ini, terkhusus bagi kamu yang berdomisili di Palembang:

  1. York Cafe

Yang pertama ditempati oleh York Cafe yang berlokasi di Jalan Jenderal Basuki Rachmat ini, buka jam 10.00 – 24.00 WIB. Cafe ini merupakan salah satu tempat nongkrong terekomended karena memiliki konsep interior modern dan kekinian yang sangat cocok untuk kamu para pemuda milenial. Cafe ini pun memiliki beragam menu makanan dan minuman yang dapat kamu nikmati dengan kisaran harga mulai dari Rp. 20.000,- sampai Rp. 50.000,-.

  1. Rendezvous Cafe and Drink

Tempat nongkrong yang satu ini hadir dengan konsep bar modern. Pada hari-hari tertentu, kamu akan dihibur dengan penampilan DJ dan juga Band musik. Cafe ini beralamat di jalan Residen Abdul Rozak, Bukit Sangkal yang buka pada jam 10.00 dan tutup di jam 22.00. Berbagai menu ditawarkan disini, salah satu andalannya adalah Western food.

  1. Serendipity Cafe

Tempat rekomended lainnya berlokasi di tepian danau buatan Mall Palembang Icon di jalan Pom IX. Cafe ini menyajikan suasana nongkrong nyaman ala outdoor . Cafe ini menyajikan ragam menu Western yang dapat kamu nikmati dengan kisaran harga mulai Rp. 20.000,-an. Cafe ini cukup favorit dan banyak dikunjungi terutama di akhir pekan karena ada pertunjukan live music yang dapat dinikmati.

  1. Mayor Board Game Cafe

Bagi kamu yang sedang mencari tempat nongkrong sekaligus bermain di Palembang, Mayor Board Game Cafe adalah pilihan yang tepat. Cafe yang berlokasi di jalan Mayor Ruslan ini selain menawarkan nongkrong seru dengan sajian interior playful, juga menawarkan berbagai board game yang dapat kamu mainkan bersama sahabat.

Itulah beberapa rekomendasi tempat nongkrong di Palembang terbaru. Tempat nongkrong ini tentunya yang paling direkomendasikan dan sayang banget untuk dilewatkan. Sekian dan semoga bermanfaat!