Tempat Gadai BPKB Mobil Cepat dan Bunga Murah

0

Penggadaian BPKB mobil memang merupakan hal yang normal terjadi. Apabila Anda menggunakan sistem penjaminan BPKB dalam proses penggadaian, maka harus mengerti berbagai ketentuannya. Namun, terkadang yang menjadi kendala adalah ketika sistem pegadaian memberikan bunga yang relatif mahal. Tentu akan sangat merugikan bagi si penggadai. Saat ini terdapat tempat gadai BPKB mobil cepat bunga murah.

1. PT Pegadaian


Pegadaian memiliki slogan yaitu memberikan solusi tanpa masalah. Slogan tersebut memang berlaku. Banyak orang yang menggunakan PT ini untuk menggadaikan BPKB. Mengingat BPKB merupakan aset yang berharga dari suatu kendaraan. BPKB memang sangat bersahabat dengan pengusaha kecil. Mulai dari pencairan dana dan juga pemberian bunga yang tidak mencekik.

PT ini memiliki kelebihan dalam hal kredit yang diberikan. Apabila Anda kerap sekali mengalami masalah seperti bunga yang besar saat menggadaikan, PT ini menawarkan bunga yang tidak terlalu besar. Kemudian kredit diberikan sesuai dengan aturan yang berlaku dan dengan jarak waktu yang telah berlaku.

Dengan demikian, Anda tidak perlu kebingungan dan juga khawatir karena bunga yang mahal. PT ini menjadi salah satu gadai BPKB mobil cepat disertai dengan bunga yang murah.

2. Bank BRI


Bank BRI memiliki suatu layanan yaitu bernama KKB. KKB sendiri merupakan singkatan dari kredit kendaraan bermotor. Bagi Anda yang merupakan nasabah Bank BRI dan ingin melakukan agunan, maka bisa mencoba layanan BRI yang satu ini. BRI sendiri menyediakan proses yang mudah. Sehingga Anda tak perlu khawatir mengalami kesulitan.

Selain itu, apabila Anda melakukan sistem gadai melalui jalan bank BRI, maka akan mendapatkan berbagai keuntungan. Seperti BRI menyediakan suku bunga yang kompetitif, bahkan juga akan diberikan masa tenor selama 4 tahun. Apapun merek kendaraan yang Anda miliki, BRI akan menerima bentuk agunan yang diajukan.

3. Bank BCA


Ternyata bukan hanya bank BRI saja, bank BCA juga memiliki pelayanan terhadap nasabahnya yang ingin mengajukan agunan. Bank BCA juga memiliki sistem pengajuan yang mudah namanya KKB Refinancing. Sistem ini pernah menjadi program unggulan yang sering digunakan oleh para nasabah bank. Semakin banyak penawaran yang dilakukan oleh BACA, semakin banyak pula nasabah yang tertarik untuk melakukan agunan.

Pasalnya, BCA juga memberikan berbagai keuntungan khusus kepada nasabah yang melakukan agunan. Seperti adanya suku bunga yang flat, kemudian bagi para penganggur, jumlah angsuran juga tidak akan mengalami perubahan pada saat tertentu. Tentunya setiap sistem pegadaian, memiliki prosedur tertentu.

Pada bank BCA menerapkan prosedur, seperti asuransi yang wajib dilakukan melalui KKB BCA, pembayaran melalui auto debet BCA dan masih banyak lagi. Karena perkembangan teknologi yang semakin canggih, saat ini BCA telah melayani pengajuan secara online langsung.

4. Adira Finance


PT ini telah terkenal dan menjadi trending. Banyak yang mengajukan agunan BPKB mobil melalui PT ini. Bukan hanya dari proses pencairannya yang mudah dan cepat, namun bunga yang diberikan juga tidak terlalu tinggi. Banyak para pengusaha kecil yang bekerja sama dengan PT ini. Adira Finance memiliki banyak cabang di Indonesia.

Karena kesuksesannya tersebut, perusahaan ini menjadi salah satu yang terbesar di Indonesia. Bahkan hingga ke pelosok, telah tersedia cabangnya. Adira sendiri merupakan milik dari bank Danamon. Sehingga bunga pinjaman yang diberikan tidak terlalu tinggi.

5. Mandiri Tunas Finance


Mandiri juga memiliki satu produk unggulan yang sering digunakan oleh nasabahnya. Produk tersebut diberi nama dengan KKB Multiguna. Mandiri tunas finance juga merupakan salah satu tempat gadai BPKB mobil cepat dengan bunga yang murah.

Keuntungan yang dimiliki nasabah jika melakukan pengajuan pinjaman disini adalah jangka waktu yang diberikan untuk kredit mobil adalah 4 tahun, kemudian plafon maksimal yang diberikan sebanyak 500 juta rupiah dan masih banyak lagi. Karena kemudahan dan juga keuntungan yang diperoleh oleh nasabah, maka KKB Multiguna termasuk dalam agunan yang populer.

6. Capital Financial


Capital financial juga merupakan salah satu tempat yang bisa digunakan untuk melakukan gadai BPKB mobil cepat disertai dengan bunga yang tidak terlalu tinggi. Bagi Anda yang ingin melakukan penggadaian disini, maka akan mendapatkan berbagai keuntungan. Sperti tingkat suku bunga yang ditawarkan hanya berkisar 0,75% hingga 1%, adanya sistem pembantuan data, memiliki syarat pengajuan yang mudah dan masih banyak lagi.

Mencari tempat yang menyediakan layanan gadai BPKB mobil cepat dengan tingkat bunga yang rendah memang terkadang sulit. Tetapi juga terdapat beberapa tempat yang memberikan layanan tersebut. Jadi, bagi Anda yang ingin mengambil pinjaman dengan menggadaikan BPKB bisa menggunakan tempat yang memang menyediakan layanan tersebut. Jadi, tidak menjadi beban yang bisa memberatkan Anda.

BACA JUGA!

Biaya Transfer Bank Mandiri ke Bank BCA dan Bank Lainnya yang Harus Kamu Tahu