Contoh Tanda Tangan Autentik dan Cara Membuatnya

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
kepribadian-berdasarkan-tanda-tangan
Daftar Topik

Contoh Tanda Tangan – Tanda tangan adalah identitas terpenting yang harus dimiliki oleh semua orang. Tanda tangan juga diperlukan dalam identifikasi beragam kartu identitas. Mulai dari KTP, SIM, hingga paspor. Karenanya, banyak orang yang berlomba-lomba untuk mempercantik tanda tangannya sedemikian rupa. Selain tampilannya yang unik, tanda tangan yang autentik juga akan sulit ditiru oleh banyak orang.

Kali ini, Blog elevenia akan membahas tentang beragam inspirasi tanda tangan yang simpel dan autentik nih. Ada juga fakta-fakta menarik lainnya. Tunggu apa lagi? Simak artikel ini sampai habis, yuk!

Informasi Menarik Seputar Tanda Tangan

tanda-tangan

Tanda tangan yang personal tentu akan menciptakan kebangaan tersendiri bagi pemiliknya. Kira-kira apa saja contoh tanda tangan yang unik? Selain itu, apa benar tanda tangan memengaruhi kepribadan? Ini dia informasi selengkapnya.

Contoh Tanda Tangan Simpel dan Autentik

contoh-tanda-tangan-autentik

Bagi kamu yang kebingungan menentukan tanda tangan, jangan khawatir. Berikut beberapa contoh tanda tangan unik dan simpel yang bisa kamu tiru.

Tanda Tangan yang Mirip Dengan Nama

tanda-tangan-mirip-nama

Tanda Tangan Abstrak

tanda-tangan-abstrak

Tanda Tangan Penuh dengan Dekorasi

tanda-tangan-dekorasi

Baca Juga: Mengenal Kepribadian Berdasarkan Golongan Darah Seseorang

Kepribadian Menurut Tanda Tangan

kepribadian-berdasarkan-tanda-tangan

Siapa sangka, keunikan bentuk tanda tangan ternyata berpengaruh kepada kepribadian seseorang, loh. Menurut penelitian, tanda tangan dapat menunjukkan akurasi kepribadian seseorang hingga lebih dari 80%. Untuk itu, simak yuk informasi di bawah ini untuk tahu lebih lanjut.

  • Kemiringan tanda tangan menunjukkan kepercayaan diri. Semakin miring ke kiri maka akan semakin tertutup seseorang. Uniknya, orang yang punya tanda tangan tegak lurus cenderung punya kepribadian yang stabil.
  • Orang yang menempatkan garis bawah pada tanda tangannya cenderung optimis. Sedangkan yang tidak akan cenderung lebih keras kepala.
  • Tanda tangan yang mirip dengan nama menunjukkan kesenangan akan pujian. Sebaliknya, orang yang tanda tangannya tidak mirip dengan nama cenderung berkepribadian simpel.
  • Semakin besar tanda tangan menunjukkan semakin besar juga kepercayaan dan keterbukaan diri yang dimiliki.
  • Dekorasi pada tanda tangan menunjukkan bahwa seseorang butuh perhatian lebih. Bisa karena kurangnya rasa percaya diri atau perasaan pesimis.

Tips Membuat Tanda Tangan Autentik

tips-membuat-tanda-tangan

Setelah membaca beragam info diatas, waktunya mencoba untuk membuat tanda tangan yang autentik. Ini dia langkahnya:

  • Gunakan inisial nama.
  • Mengkombinasikan huruf kapital dan huruf kecil.
  • Percantik dengan tambahan dekorasi yang “kamu banget”. Bisa garis bawah, garis menukik, garis abstrak sampai bentuk tertentu. Kamu juga bisa menyesuaikannnya sesuai seleramu.
risti.habibie
risti.habibie
Hobi nulis, rebahan, mengkhayal dan coret-coret. Pokoknya apa aja deh yang bisa ngilangin gabut~
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

ARTIKEL LAINNYA

PEMESANAN:

Beras Organik RICE ME UP