Syarat dan Limit Kartu Kredit BCA

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
28420-kartu kredit BCA 3
Daftar Topik

Saat ini, kartu kredit merupakan salah satu kartu yang banyak dimiliki masyarakat. Hal ini dikarenakan kartu kredit memiliki banyak keuntungan bagi setiap penggunanya. Bahkan, fungsi dari kartu kredit yaitu sebagai dana talangan untuk kebutuhan yang mendadak. Manfaat lain yang bisa Anda dapatkan jika menggunakan kartu kredit yaitu adanya harga promo baik itu untuk tiket wisata, diskon di berbagai restoran hingga produk fashion dan kecantikan.

Nah, apakah Anda termasuk salah satu orang yang ingin membuat kartu kredit BCA? Jika benar, anda harus mengetahui syarat, limit kartu kredit BCA serta cara membuatnya. Langsung saja berikut ini ulasan lengkapnya.

Jenis Kartu Kredit BCA


Nah, sebelum membahas lebih lengkap mengenai syarat pembuatan kartu kredit beserta limit kartu kredit BCA, perlu diketahui juga jika ada beberapa jenis kartu kredit BCA. Dari ketiga jenis kartu kredit bca, tentu saja suku bunga yang dimiliki juga berbeda-beda setiap bulannya. Sebagaimana berikut ini jenis-jenisnya beserta suku bunganya.

  • BCA MasterCard dengan suku bunga 2,25%
  • BCA Visa Card dengan suku bunga 2,25%
  • BCA Card dengan suku bunga 2,25%

Setiap jenis-jenis kartu kredit BCA tersebut memiliki tawaran fasilitas yang berbeda-beda. Tetapi setiap jenis kartu kredit tersebut fasilitas yang ditawarkan sangat menarik, bahkan sesuai dengan jenisnya. Nah, agar lebih mudah dalam melakukan angsuran, alangkah baiknya jika memilih kartu kredit yang sesuai dengan pendapatan.

Kartu Kredit BCA Memenuhi Dana Talangan


Dewasa ini semakin banyak orang yang menggunakan kartu kredit karena kegunaannya yang sangat banyak. Salah satu kegunaan dari kartu kredit yaitu sebagai dana talangan. Dengan adanya kartu kredit ini ketika kita dalam kondisi keuangan tidak mendukung, setidaknya bisa membantu memenuhi kebutuhan darurat tersebut. Bahkan, nasabah kartu kredit ini bisa memanfaatkan fasilitas hingga 40% pengambilan tunai. Bahkan, bisa juga mengambil nominal kecil sebesar 4%.

Syarat Pengajuan Kartu Kredit BCA


Apakah Anda termasuk salah satu orang yang ingin dah mengajukan kartu kredit BCA? Jika benar, ada beberapa syarat yang memang harus terpenuhi. Tak perlu khawatir karena syarat untuk mengajukan kartu kredit BCA ini terbilang mudah:

  • Menyiapkan fotocopy NPWP
  • Menyiapkan fotocopy KTP
  • Menyiapkan slip gaji atau surat keterangan penghasilan dari perusahaan.
  • Melampirkan fotocopy rekening tabungan 3 bulan terakhir.

Cara Mudah Membuat Kartu Kredit BCA


Setelah mengetahui apa saja syarat yang harus dilengkapi untuk membuat kartu kredit BCA. Kini saatnya Anda mengetahui bagaimana cara membuatnya. Perlu diketahui sebenarnya banyak cara yang bisa dilakukan untuk pengajuan pembuatan kartu kredit BCA. Baik itu melalui aplikasi kartu kredit online atau langsung ke kantor BCA. Namun, akan lebih efektif lagi jika Anda mengajukan kartu kredit di kantor BCA langsung. Adapun berikut ini cara-caranya:

  • Langkah pertama yang harus Anda lakukan yaitu mengisi formulir yang sudah disiapkan pada kantor BCA tersebut.
  • Setelahnya Anda harus mengisi biodata secara lengkap. Mulai dari nama lengkap, tempat tanggal lahir, alamat rumah, nomor KTP, nomor handphone serta nama perusahaan tempat Anda bekerja.
  • Pastikan Anda sudah menyediakan fotokopi NPWP dan KTP atau semua persyaratan yang sudah dijelaskan di atas.
  • Setelah formulir sudah terisi lengkap, langkah selanjutnya serahkan pada pihak bank tersebut. Anda hanya perlu duduk dan menunggu hingga proses pembuatan kartu kredit selesai.

Limit Kartu Kredit BCA


Sebelum memutuskan untuk membuat kartu kredit bank BCA, Anda juga perlu untuk mengetahui limit kartu kredit BCA terlebih dahulu. Ada dua jenis limit kartu kredit BCA yaitu limit penarikan dan limit kartu kredit. Sebagaimana berikut ini ulasan lengkapnya mengenai kedua limit tersebut:

1. Limit Penarikan

Seperti yang telah kita ketahui BCA merupakan salah satu bank penerbit kartu kredit yang ada di indonesia.  Limit penarikan tunai kartu kredit BCA untuk jenis Mastercard dan BCA VISA yaitu sebesar 40%. Limit penarikan tunai yang dimaksudkan ini yaitu limit kartu kredit setiap bulannya.

2. Limit Kartu Kredit

Sesuai dengan nanya, limit kartu kredit ini merupakan batas nominal transaksi kartu kredit setiap bulannya yang diperbolehkan agar pengguna tidak boleh melebihi limit yang telah ditentukan tersebut. Sekalipun melebihi batas limit yang telah ditentukan, maka pengguna akan dikenakan biaya over limit. Mengingat limit kartu kredit sangat bervariasi, sehingga penting sekali untuk mengetahuinya sebelum mengajukan kartu kredit BCA.

Bagaimana, mudah sekali bukan cara membuat kartu kredit BCA? Belum lagi persyaratan yang dibutuhkan juga sangat sederhana. Nah, tips memilih jenis kartu kredit yaitu harus disesuaikan dengan kebutuhan serta pendapatan yang dimiliki. Semoga bermanfaat.

BACA JUGA!

Cara Buka Rekening BCA Online Tanpa Harus ke Bank

Putri
Putri
SEO Content "Wherever life plants you, bloom with grace."
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

ARTIKEL LAINNYA