Solusi Pengadaan Praktis dengan elevenia Biz

0

Mempunyai bisnis pasti membutuhkan beberapa barang atau produk untuk menjalankan bisnis tersebut. Maka dari itu, elevenia Biz hadir untuk menjadi solusi pengadaan kebutuhan bisnis yang efisien, mudah dan juga terpercaya. elevenia Biz melihat adanya kebutuhan yang tinggi dari para pemilik bisnis untuk kebutuhan-kebutuhan tersebut. Sehingga jenis dari barang dan produk yang dimiliki oleh elevenia Biz pun sangat beragam, tentunya dengan harga yang kompetitif. Sebagai supplier elevenia Biz pun dikelola oleh tim yang handal di bidangnya.

Mengapa Harus dengan elevenia Biz?


  • Harga Kompetitif

Semua barang yang tersedia di elevenia Biz merupakan barang dengan harga konsolidasi dari grup besar Indonesia. Mendapatkan barang terbaik dan harga yang kompetitif membuat kegiatan bisnis semakin menguntungkan.

  • Proses Lebih Praktis

Membeli berbagai barang pengadaan bisnis kini lebih mudah. Tidak mempunyai waktu luang bukan lagi menjadi sebuah alasan dalam hal ini. Kapanpun dan siapapun bisa mengakses dan membeli barang-barang tersebut di elevenia Biz. Kini bisnis tetap bisa menjadi fokus utama tanpa mengesampingkan proses pengadaan.

  • Fleksibel

Melakukan transaksi di elevenia Biz bisa disesuaikan dengan budget bisnis masing-masing. Mulai dari term of payment, harga kontrak dan harga bertingkat yang lebih fleksibel dengan kebutuhan.

  • Mencakup Berbagai Jenis Usaha

Tidak pandang bulu, elevenia Biz akan dengan professional melayani berbagai jenis usaha baik usaha kecil maupun besar. Bagi elevenia Biz, semua pelanggan mempunyai tingkatan yang setara. Kebutuhan hampir semua jenis usaha pun tersedia di elevenia Biz.

Cara Melakukan Pengadaan di elevenia Biz


  1. Klik https://elevenia.biz
  2. Registrasikan bisnis sebagai pembeli serta melengkapi dokumen pendukung yang dibutuhkan di sini.
  3. Cari barang yang diperlukan dengan mengetik nama barang pada ‘search’ kolom atau memilihnya berdasarkan kategorinya. Setelah itu masukkan dalam keranjang dan selesaikan transaksi.
  4. Setelah semua sesuai barang akan dikirim.
  5. Ketika pesanan diterima dan sudah menandatangani surat jalan, invoice atau tagihan akan segera dikirim.
  6. Apabila invoice sudah diterima, segera lakukan pembayaran sesuai dengan term of payment yang telah disepakati oleh kedua belah pihak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here