Sinopsis Drama Nevertheless, Bikin Baper

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
drama-nevertheless
Daftar Topik

drama-nevertheless

Sinopsis Drama Nevertheless – Bicara Korea, gak lengkap rasanya kalau gak bicara soal K-Drama yang baru-baru ini jadi bahan perbincangan di media sosial, Nevertheless. Drama yang satu ini disebut-sebut punya cerita yang mengharukan. Adapun rating yang didapat cukup tinggi, yaitu 7.3/10. Diperankan oleh Song Kang dan Han So Hee sebagai tokoh utama, drama ini merupakan adaptasi dari webtoon dengan judul yang sama. Secara garis besar, drama ini berkisah tentang perempuan muda yang mengalami trauma dalam menjalani cinta. Bagaimana cerita selanjutnya? Berikut ulasan lengkapnya.

Sinopsis Lengkap Drama Nevertheless

Cerita berawal dari seorang mahasiswi jurusan seni bernama Yu Nabi. Nabi sendiri terjebak dalam hubungan yang beracun. Di mana dia banyak dimanupulasi oleh pacarnya. Pacar Nabi adalah sosok laki-laki yang lebih tua dan suka berselingkuh. Karena melelahkan bagi Nabi, hubungan tersebut berakhir begitu saja. Nabi lalu bertemu dengan Park Jae-eon yang merupakan juniornya di kampus.

Jae-eon digambarkan sebagai seorang laki-laki yang tidak ingin mencari hubungan yang serius. Selain itu, dia juga punya banyak teman kencan. Sehingga banyak yang menggambarkannya sebagai perwakilan dari butterfly relationship. Di mana salah satu atau kedua orang dalam hubungan tersebut dapat dengan ‘bebas pergi ke mana saja’.

Karenanya saat mereka mulai kencan buta, Bitna yang merupakan sahabat Nabi mulai memperingati. Anehnya, perlahan-lahan perasaan Nabi terhadap Jae-eon mulai tumbuh. Hubungan mereka juga semakin akrab satu sama lain. Bahkan Jae-eon juga sering menghabiskan waktu di rumah Nabi. Suatu hari, sebuah hal yang tak terduga terjadi. Nabi melihat Jae-eon menjemput Seol-ah, mantan pacarnya di bandara. Nabi juga melihat Jae-eon berkali-kali terlihat akrab dengan perempuan lain. Namun Nabi terus berusaha untuk menghilangkan rasa sakit hati tersebut.

drama-nevertheless

Cerita semakin menarik ketika mantan pacar Nabi kembali muncul. Dia tidak menyangka Nabi menjalani hubungan dengan laki-laki seperti Jae-eon. Bahkan dia juga sempat memukul Jae-eon. Nabi juga semakin tahu mengenai sifat asli Jae-eon. Rasa kepercayaan Nabi terhadap dirinya sendiri mulai dipertanyakan di sini.

Baca Juga: 5 Drama Korea Fantasi ini Wajib Kamu Tonton!

Namun Nabi memilih untuk mencoba mengakhiri hubungannya dengan Jea-eon setelah kejadian tersebut. Walaupun sudah memiliki rasa percaya diri, Nabi tidak menyadari bahwa teman kecilnya, Dohyeok menyukainya. Dia juga harus kembali bertemu dengan Jae-eon saat mengerjakan projek kampus. Saat itu juga Seol-ah kembali muncul di hadapan Nabi secara tidak terduga.

Setelah itu, Nabi memutuskan untuk pulang dan menghabiskan waktu bersama Dohyeok. Walaupun dia sendiri tidak punya rasa terhadap Dohyeok. Di sisi lain, Jae-eon mulai menyadari bahwa Nabi tidak ada di kampus. Saat bertemu dengan perempuan lain, Jae-eon teringat pada Nabi. Di tengah drama, penonton akan dibawa masuk dalam keadaan keluarga Jae-eon yang melatarbelakangi perilakunya selama ini.

Selanjutnya karakter Dohyeok semakin terlihat. Dia adalah sosok pria yang baik, pandai fotografi dan hobi memasak. Hal ini membuat teman-teman Nabi menyukainya, termasuk Bitna. Dohyeok juga semakin gencar mendekati Nabi. Termasuk saat Nabi dan mahasiswa lain pergi ke taman hiburan. Di sana, Nabi justru kembali menghabiskan waktu dengan Jae-eon di pertemuan tersebut. Semuanya orang menikmati waktu liburan itu dengan ceria.

Drama Nevertheless Punya Ending yang Tak Terduga

drama-nevertheless-ep7

Dohyeok kemudian kembali mendekati Nabi dan menyatakan cintanya. Pernyataan cinta tersebut ditolak Nabi dengan alasan dia belum siap untuk memulai hubungan baru. Meski begitu, di perjalanan pulang, Dohyeok tetap menunjukkan perhatiannya terhadap Nabi. Dengan bilang bahwa ia tidak akan melupakan Nabi sampai Nabi bersama orang lain. Jae-eon pun mulai mengakui bahwa ia terjerat cinta pada pandangan pertama saat bertemu Nabi. Di saat yang sama, Nabi sempat menegaskan kalau dia tak bisa bersama Jae-eon.

Jae-eon mulai cemburu dengan keberadaan Dohyeok. Di sisi lain, Dohyeok pun tidak menyerah begitu saja. Dia kemudian melihat Nabi dan Jae-eon sedang bersama di luar apartemen Nabi. Jae-eon pun mulai merayu Nabi. Meski sempat gagal, akhirnya Dohyeok berhasil menemui Nabi. Hal itu membuat Jae-eon cemburu karena dia mulai benar-benar mencintai Nabi. Nabi akhirnya sadar bahwa dia sendiri yang membuat semuanya semakin rumit. Tapi dia tidak bisa memungkiri bahwa dia mencintai Jae-eon, terlepas dari masa lalu mereka berdua.

Demikian lah sinopsis lengkap drama Nevertheless yang sedang hits ini. Drama yang satu ini sangat recommended untuk kamu penikmat drakor romantis dengan cerita yang tak biasa.

risti.habibie
risti.habibie
Hobi nulis, rebahan, mengkhayal dan coret-coret. Pokoknya apa aja deh yang bisa ngilangin gabut~
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

ARTIKEL LAINNYA

PEMESANAN:

Beras Organik RICE ME UP