10 Rekomendasi Sandal Jepit Wanita Branded

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Zuma
Daftar Topik

Sandal jepit wanita branded. Memang nggak bisa dipungkiri lagi nih kalau sandal jepit menjadi salah satu item fashion favorit banyak orang. Terutama bagi kamu yang nggak suka ribet dan lebih mengedepankan kenyamanan. Tanpa sadar, sandal jepit menjadi salah satu barang yang wajib kamu punya, lho. Umumnya, sandal jepit digunakan sebagai alas kaki selama di rumah. Namun, tak jarang juga banyak orang yang menggunakan alas kaki satu ini untuk bepergian jauh bahkan ke pusat perbelanjaan, tempat nongkrong, hingga di dalam kantor. Kelebihan lain yang dimiliki sandal jepit adalah sifatnya yang tahan air dan cepat kering saat terkena air. 

Sandal jepit wanita branded

Seringnya sandal jepit wanita memiliki desain yang rata dan ringan, maka tak heran jika banyak ladies yang mengandalkan alas kaki ini kemanapun mereka pergi. Namun, ada juga sandal jepit yang terbuat dari material yang berat dan bertekstur kasar lho, sehingga sering menimbulkan lecet bahkan luka pada kaki. Untuk itu, kamu perlu memilih dengan teliti sandal jepit yang berkualitas dan recomended sebagai teman saat bepergian jauh agar kaki mu tidak bermasalah di kemudian hari. Nah, berikut ada 10 rekomendasi sandal jepit wanita branded yang dapat memanjakan kaki kamu lho. Yuk, simak penjelasan berikut!

  • Porto

Porto

Umumnya, sandal jepit satu ini dibuat dengan menggunakan sol yang empuk lho. Sehingga akan membuat kaki kamu tidak mudah lelah saat berjalan dengan jarak yang cukup jauh. Selain itu, Porto juga selalu memakai material premium yang membuatnya menjadi ringan dan tahan lama. Desainnya yang beragam dan unik menjadi daya tarik tersendiri dari brand ini. Dari segi harganya juga cukup terjangkau nih, yaitu dibandrol dengan kisaran harga Rp29.000,- hingga Rp155.000,-. Setiap sandal jepit yang dirilis oleh brand Porto ini dibuat dengan menggunakan teknologi lightweight yang sudah disesuaikan dengan standar ukuran kaki lokal demi kenyamanan konsumen.

  • Carvil

Carvil

Bagi kamu yang suka menggunakan produk lokal, sandal jepit dengan brand Carvil bisa menjadi pilihanmu. Carvil terkenal dengan desainnya yang menarik dan awet lho. Biasanya, harga yang ditawarkan berkisar Rp.129.000,-. Salah satu seri sandal jepit Carvil yang terkenal adalah SHINTA-L. Seri ini dibuat khusus untuk kegiatan travelling ataupun kegiatan sehari – hari. Warna yang dihadirkan juga bermacam – macam, mulai dari perpaduan warna black green, black grey, hingga black red.

  • Ando

Ando

Selain Carvil, Ando juga dikenal sebagai salah satu brand favorit dan populer di kalangan masyarakat. Tentu kamu juga tidak asing dengan merek satu ini bukan? Sandal jepit Ando mudah kamu temui di pasaran lho, bahkan kamu juga bisa menemukannya di pasar tradisional. Keunikan yang dimiliki sandal jepit satu ini adalah sifatnya yang anti-slip serta memiliki desain yang minimalis dan modern. Selain itu, Ando juga berhasil menjalin kerja sama dengan aktris bernama Natasha Wilona untuk menghadirkan desain sandal yang terkesan penuh warna dan feminim.

  • Rubi

Rubi

Selain menghadirkan sepatu dengan kualitas yang bagus, Rubi juga memproduksi sandal jepit wanita yang dapat menarik perhatian kamu, lho. Daya pikat sandal Rubi terletak pada desainnya yang terkesan mewah dan warna yang netral. Sehingga tak sulit untuk dipadukan dengan warna item fashion lainnya. Selain itu, Rubi juga sering menawarkan harga promo lho, jadi jangan sampai kamu terlewatkan ya. Biasanya harga yang dibandrol berkisar Rp89.000,-.

  • Bata x Pata–Pata

Bata X Pata-Pata

Sandal jepit dengan kisaran harga Rp199.000,- ribu ini menjadi salah satu brand sandal jepit legendaris yang ada di Indonesia. T&A Bata Shoes atau yang biasa dikenal dengan PT Sepatu Bata Tbk resmi menjadi salah satu merek alas kaki ternama di Cekoslowakia sejak tahun 1894 lalu. Sebagai bentuk kerja sama dengan Pata-Pata, Bata menghadirkan koleksi sandal jepit dengan desain modern dan warna yang menggemaskan. Bata x Pata-Pata juga menjamin kualitas bahan yang digunakan agar tahan lama dan mudah dibersihkan.

  • Eiger

Eiger

Merek Eiger dikenal sebagai brand terbaik untuk produk penunjang aktivitas mendaki dan kegiatan outdoor lainnya. Selain itu, Eiger juga menyajikan sandal jepit wanita yang terlihat maskulin dan unik. Biasanya sandal jepit wanita keluaran Eiger dilengkapi dengan bantalan empuk dan tali jepit (toe post) yang nyaman serta tidak membuat lecet. Harga yang dibandrol untuk sandal jepit Eiger ini berkisar Rp.149.000,- sampai Rp.199.000,-. Dari segi ukurannya, Eiger juga menghadirkan berbagai ukuran kaki mulai dari 37 – 45. Nah, untuk kamu yang memiliki ukuran kaki besar tidak usah khawatir lagi nih.

  • Crocs

Crocs

Bagi kamu yang suka dengan bahan karet, Crocs bisa menjadi wishlist kamu nih. Selain dikenal akan kualitasnya yang bagus, Crocs juga menghadirkan sandal jepit wanita yang fashionable untuk gaya casual. Walaupun harga yang ditawarkan terbilang mahal yaitu Rp373.000,- hingga Rp.660.000,- namun Crocs menjanjikan kenyamanan yang akan membuat kaki mu rileks saat menggunakannya. 

  • Zuma

Zuma

Sandal jepit wanita keluaran Zuma menampilkan tema atau motif animasi yang banyak dikenal oleh masyarakat. Nah, sandal jepit wanita Zuma ini sangat cocok untuk kamu yang hobi mengoleksi motif animasi. Selain itu, Zuma juga sering berkolaborasi dengan berbagai produksi animasi seperti Hello Kitty dan Gudetama. Keunggulan sandal jepit Zuma terletak pada bahannya yang terbuat dari natural rubber yang berkualitas baik sehingga anti slip dan warnanya tidak mudah luntur saat dicuci. Ada juga beberapa produk Zuma uamg anti bacterial dan BPA-free lho. Harganya berkisar Rp99.000,- sampai Rp150.000,-.

  •  Miniso

Miniso

Selain menghadirkan bermacam stuff yang lucu, Miniso juga mengeluarkan produk sandal jepit wanita yang trendy, lho. Bahannya terbuat dari karet premium dengan bagian upper berupa PVC. Selain itu, bantalan kaki yang empuk juga menjadi daya tarik sandal jepit satu ini. Jadi, kamu tidak perlu khawatir untuk memakainya saat bepergian jauh. Sandal jepit wanita merek Miniso dibandrol dengan harga Rp50.000,- sampai Rp80.000,-.

  • Havaianas

Havaianas

Merek sandal wanita terakhir yang juga tak kalah populer adalah Havaianas. Harga yang dibandrol berkisar Rp256.000,- sampai Rp.448.000,-. Keunikan merek sandal satu ini terletak pada desainnya yang membawa nuansa tropical. Selain itu, modelnya yang tipis dan terlihat casual juga akan membuat penampilanmu semakin menarik nih.

 

Nah, sekarang kamu tidak perlu khawatir lagi untuk memilih sandal jepit wanita mana yang memiliki kualitas baik. Itulah beberapa daftar rekomendasi sandal jepit wanita branded yang tidak akan membuat kaki mu lecet. 

Baca juga:

10 Jenis Jambu Air yang Dapat Ditemui di Indonesia

septirm
septirm
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

ARTIKEL LAINNYA

PEMESANAN:

Beras Organik RICE ME UP