7 Salep Panu Terbaik, Ada Di Apotik!

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
panu
Daftar Topik

Salep Panu – Bercak putih atau bercak lebih gelap pada kulit? Mungkin itu gejala panu. Panu sendiri merupakan infeksi jamur golongan Malassezia yang menyerang kulit. Adapun efeknya, biasanya menimbulkan rasa gatal hingga kulit kering dan bersisik. Mengobati panu terbilang mudah, karena beberapa obat panu sangat mudah dijumpai dan punya harga yang terjangkau di kantong. Ini dia ulasan lengkapnya versi Blog elevenia.

Salep Panu Terbaik yang Ada Di Apotik

Beberapa salep panu sangat mudah untuk ditemukan di apotik. Sebagian diantaranya juga memiliki harga yang murah loh, yaitu dibawah Rp. 50.000. Apa saja ya? Berikut daftar lengkapnya:

1. Salep 88

salep-88

Warna merah yang khas dan bentuk kemasannya yang mini membuat salep panu satu ini tergolong dalam produk travel-size. Salep 88 dipercaya dapat melindungi kulit yg terkena panu dari air dan kotoran. Air merupakan salah satu penyebab bertambahnya panu pada permukaan kulit. Sehingga salep ini cocok untuk digunakan oleh kamu pekerja lapangan yang mudah berkeringat. Selain itu harga produk ini juga sangat terjangkau, yaitu Rp. 8.500,-.

2. Neo Ultrasiline

neo-ultrasiline

Salep krim satu ini sangat ampuh untuk mengobati panu yang baru muncul. Bahan clotrimazole 1% di dalamnya ampuh untuk mencegah pertumbuhan dan penyebaran panu. Untuk menggunakannya, kamu bisa mengoleskannya 2-3 kali sehari di atas permukaan kulit yang terkena panu. Selain itu formula Neo Ultrasiline ini tidak lengket dan menimbulkan bau. Sehingga kamu bisa beraktivitas dengan bebas. Produk ini bisa kamu dapatkan di apotek dengan harga mulai dari Rp. 8.800,-.

3. Kalpanax K

kalpanax-k

Salep satu ini juga gak kalah tenarnya dengan Ultrasiline. Bahan aktif miconazole nitrate 2% di dalamnya mampu membasmi segala macam infeksi jamur dalam 2 minggu pemakaian. Selain itu aroma melatinya mampu menghilangkan bau badan tidak sedap, terutama saat berkeringat. Teksturnya yang tidak lengket juga punya sensasi sejuk dikulit. Produk ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp. 12.500,-.

4. Mycoral

mycoral

Berbeda dengan produk lainnya, krim ini mengandung Ketoconazole. Zat ini berperan untuk membasmi infeksi jamur pada kulit dan juga selaput mukosa. Selain untuk panu, Mycoral dapat digunakan untuk membasmi beberapa infeksi jamur secara ampuh. Seperti sariawan, kurap, hingga infeksi dermatofita. Agar hasil lebih maksimal, kamu cukup mengoleskan krim ini 2 kali sehari selama 2-6 minggu. Produk ini bisa kamu dapatkan dengan harga mulai dari Rp. 10.000,- di apotek terdekat.

5. Daktarin

daktarin

Kalau salep satu ini punya kemasan yang minimalis, yaitu salep 5 gram dan 10 gram. Selain mampu membasmi panu, Daktarin diklaim dapat meredakan infeksi jamur lainnya. Seperti tinea capitis, tinea corporis, tinea barbae, tinea cruris hingga tinea pedis atau kaki atlet. Menariknya, produk ini juga bisa digunakan untuk dermatitis popok (diaper rash). Untuk waktu penyembuhannya sendiri, biasa butuh waktu sekitar 2-6 minggu pemakaian. Daktarin di jual di beragam apotek dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu mulai dari Rp. 27.900,-.

6. Fungiderm

fungiderm

Produk ini dapat membasmi beragam jenis jamur kulit. Diantaranya kandidiadis, kutu air, serta jamur kulit yang menyebar pada bagian tubuh lain. Buat kamu yang punya masalah jamur kulit ringan, disarankan untuk memilih kemasan 5 gram. Sedangkan untuk masalah jamur kulit yang lebih berat, kamu bisa memilih kemasan 10 gram. Fungiderm dapat kamu dapatkan di apotek dengan harga mulai dari Rp. 29.875,-.

7. Thecort

thecort

Produk ini sangat cocok dipakai pada kulit dengan panu yang mulai tumbuh dan meradang. Kandungan Miconazole nitrate-nya, mampu membasmi berbagai efek dari jamur kulit. Seperti gatal-gatal dan juga kemerahan. Adanya hydrocortisone juga dapat membantu meredakan inflamasi pada kulit. Thecort tersedia dalam kemasan 5 gram. Kamu bisa mendapatkannya dengan harga mulai dari Rp. 45.000,- di berbagai apotek.

risti.habibie
risti.habibie
Hobi nulis, rebahan, mengkhayal dan coret-coret. Pokoknya apa aja deh yang bisa ngilangin gabut~
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

ARTIKEL LAINNYA

PEMESANAN:

Beras Organik RICE ME UP