Review Catok Rambut yang Bagus

0

Memiliki rambut lurus merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi sebagian wanita. Bahkan bagi wanita yang memiliki rambut bergelombang atau keriting akan merelakan waktu dan uangnya hanya demi untuk mendapatkan rambut lurus. Padahal rambut lurus dapat dilakukan sendiri dengan mudah dan lebih murah dirumah.

Cukup dengan membeli catok rambut saja kamu sudah bisa mendapatkan kesempatan untuk bisa meluruskan rambut kapan sajadi rumah. Bahkan saat ini juga sudah hadir catok rambut yang memiliki dua fungsi sekaligus yaitu dalam meluruskan serta membuat rambut menjadi bergelombang indah.

Dalam hal ini, terdapat berbagai merk catok rambut yang memiliki keunggulan masing-masing tentunya. Hal tersebut dapat dilihat mulai dari material pelat pemanas hingga kontrol suhu yang digunakan dalammeluruskan rambut. Beberapa merk catok rambut yang dapat dipilih tersebut yaitu terdiri dari sebagai berikut ini.

1. Catok Rambut Elov


Review Catok Rambut yang Bagus

Bagi kamu yang ingin mencoba catok rambut untuk pertama kalinya maka merk ini bisa dijadikan sebagai pilihan. Produk yang dikeluarkan oleh merk yang berasal dari Negeri Gingseng ini yaitu Elov Quick Head Iron. Kelebihan dari alat ini adalah didesain dengan pelat pemanas dengan kemampuan penghantar listrik yang maksimal.

Pelat pemanas tersebut juga dapat membuat rambut kamu menjadi berkilau setelah dicatok. Kamu dapat melakukan pengaturan panas dengan memilih salah satu dari empat varian suhu yang disediakan yaitu 160°C, 180°C, 200°C, dan 220°C.

Keunggulan lain dari catok rambut ini adalah desainnya yang terlihat elegan dengan dominasi warna hitamnya. Selain itu, alat ini juga dibuat dengan gagang cukup panjang sehingga dapat memudahkan seorang pemula dalam mencatok rambutnya.

Rentang Harga: Rp 250.000 – Rp 300.000
Cek Filter Catok Rambut Elov Selengkapnya

2. Catok Rambut Sayota


Review Catok Rambut yang Bagus

Merk catok rambut selanjutnya yaitu Satoya yang menjadi salah satu produk cukup diminati oleh kebanyakan wanita. Produknya dalam hal ini yaitu Sayota Hair Crimper memiliki bahan pelapis pelat yang berkualitas berupa ceramic tourmaline coating. Hal yang membuat catok rambut ini cukup diminati adalah karena memiliki konsumsi daya listrik relatif rendah.

Namun meskipun konsumsi daya listrik tersebut hanya sebesar 40 sampai 45 watt, catok rambut ini tetap dapat menghasilkan panas dengan waktu cepat. Dengan demikian, kamu tidak perlu menunggu terlalu lama untuk mendapatkan pelat pemanas mencapai suhu maksimal.

Adapun rentang suhu dari catok rambut ini dapat diatur antara suhu 110°C hingga 210°C menyesuaikan kebutuhan kamu. Agar kamu dapat mengetahui besar suhu saat digunakan, catok rambut ini disertai LED display di bagian gagang untuk memudahkan kamu mengecek suhunya.

Rentang Harga: Rp 200.000 – Rp 450.000
Cek Filter Catok Rambut Sayota Selengkapnya

3. Catok Rambut Philips


Review Catok Rambut yang Bagus

Siapa yang tidak mengenal brand cukup terkenal ini dengan berbagai macam produk elektroniknya. Selain menghadirkan produk elektronik dalam bidang rumah tangga, brand ini ternyata juga mengeluarkan produk perawatan diri. Dikenal dengan Philips Selfie Straightener, catok rambut ini dapat memberikan kamu penampilan sempurna layaknya tatanan rambut dari salon.

Selain itu, kebutuhan di depan kamera kamu juga akan dapat dipenuhi dengan maksimal dengan penggunaan catok rambut ini. Catok rambut ini juga hadir dengan desain yang sederhana namun tetap elegan. Ukuran dari catok rambut ini juga cukup kecil sehingga tidak memakan banyak tempat serta mudah dibawa kemana-mana.

Sementara itu, maksimal suhu yang dihasilkan oleh catok rambut ini yaitu mencapai 210°C. Pada suhu tersebut rambut kamu akan dapat lurus dengan cepat serta diklaim mampu memberikan hasil yang natural.

Akan tetapi kamu tidak perlu khawatir terkait kerusakan rambut disebabkan suhu cukup tinggi. Catok rambut telah didesain dengan bahan keramik pada lapisan pelatnya sehingga dapat mencegah terjadinya kerusakan rambut.

Rentang Harga: Rp 200.000 – Rp 1.000.000
Cek Filter Catok Rambut Philips Selengkapnya

4. Catok Rambut BaByliss


Review Catok Rambut yang Bagus

Merk BaByliss juga menjadi salah satu brand alat kecantikan yang cukup populer di kalangan hair stylish. Produknya dalam hal ini yaitu BaByliss iPro 230 iCurl dengan berbagai kelebihan yang dimilikinya. Lapisan pelat dari catok rambut ini terbuat dari nano titanium keramik yang menjadikan rambut lebih berkilau sekaligus mencegahnya dari kerusakan.

Tidak hanya itu, pada bagian punggung penutup pelatnya juga dibuat dari bahan berkualitas berupa besi yang didesain setelah lingkaran. Desain tersebut membuat catok rambut ini memiliki dua fungsi sekaligus yaitu untuk meluruskan serta membuat rambut menjadi bergelombang indah.

Adapun suhu maksimal yang dihasilkan oleh catok rambut ini mencapai 230°C. Selain dapat diputar, BaByliss juga menghadirkan produk dengan panjang kabeh 1,9 meter. Dengan demikian kamu tidak perlu ribet mengatur rambut karena kabeh yang kurang panjang.

Rentang Harga: Rp 150.000 – Rp 1.500.000
Cek Filter Catok Rambut BaByliss Selengkapnya

5. Catok Rambut Panasonic


Review Catok Rambut yang Bagus

Brand terakhir yang direkomendasikan akan produknya berupa catok rambut adalah panasonic dengan desain cukup unik. Produk dengan tipe Panasonic Straight and Curl Straightener ini dilengkapi dengan penutup cantik pada desainnya. Catok rambut ini juga dibuat dengan teknologi canggih yaitu lapisan fotokeramik yang berfungsi untuk meminimalisir warna rambut agar tidak pudar hingga 40%.

Selain itu, lapisan tersebut juga dapat menjaga kelembapan rambut hingga mencapai 20%. Seperti pada nama tipenya, catok rambut ini juga menawarkan dua fungsi sekaligus yaitu meluruskan rambut dan kembali mengeritingkannya. Catok rambut yang berukuran 28 cm ini juga tidak memakan banyak tempat sehingga juga dapat masukkan dalam tas dan dibawa kemana-mana.

Rentang Harga: Rp 300.000 – Rp 1.000.000
Cek Filter Catok Rambut Panasonic Selengkapnya

Itulah beberapa merk catok rambut yang direkomendasikan untuk kamu dalam meluruskan rambut. Kamu dapat memilih salah satu dari merk diatas sesuai dengan kebutuhan dan budget yang disiapkan.

BACA JUGA! DAFTAR 5 MERK HAIRDRYER YANG BAGUS DAN AWET