Kado untuk Kekasih Cowok yang Direkomendasikan

0
Kado Untuk Kekasih Cowok

Memberikan hadiah pada pasangan sudah menjadi hal yang mainstream. Memberi kado atau hadiah juga tidak harus menunggu kapan hari ulang tahunnya loh. Anda bisa memberikan mereka bingkisan kapanpun sebagai bukti bahwa Anda begitu perhatian kepada orang tersebut. Memilih kado untuk kekasih cowok memang bisa dibilang gampang-gampang susah. Anda harus tahu betul selera mereka. Meski begitu bukankah apapun yang Anda berikan tentu akan selalu berkesan untuk pasangan.

Sebenarnya memilih kado untuk kekasih cowok tidaklah terlalu rumit. Sebab Anda pasti sudah tau barang apa yang kiranya masuk dalam wishlist mereka. Agar tidak terlalu pusing, kali ini kami akan memberikan beberapa rekomendasi kado untuk pasangan yang harus cewek tahu.

Beberapa Kado Untuk Kekasih Cowok

1. Jam Tangan

Yuk bantu pasangan Anda belajar tepat waktu dengan memberikan jam khusus untuknya. Pilih model yang kiranya dia sukai. Misalnya jika pasangan Anda sudak berpetualang, maka berikan jam yang memiliki berbagai fitur canggih. Atau pilihlah jam tangan dengan fitur water resistant yang pastinya modis dan keren ketika dipakai.

Anda bisa menyesuaikan ukurannya dengan pergelangan mereka. Biasanya cowok lebih suka jam tangan dengan tampilan klasik namun terkesan manly. Pilih warna yang tidak mencolok agar bisa matching dengan gaya apapun. Kado untuk kekasih cowok yang satu ini tentu bisa menjadi pilihan yang tepat.

2. Dompet

Jika Anda terlalu bingung dan ingin memilih kado yang simple namun akan selalu dibawa kemanapun, pilihlah dompet. Dompet adalah barang yang tidak akan tertinggal meski sedang bersantai.

Meski hanya sebuah dompet, pilihlah yang berbahan kulit tebal namun dengan aksen cowok. Pria lebih suka hal yang simpel dan berguna.

3. Tiket Konser

Tiket konser bisa menjadi kado untuk kekasih cowok yang menyukai band atau penyanyi tertentu. mereka pasti akan menyambut hadiah Anda dengan suka cita. Temani mereka menonton konser yang disukai.

Apalagi jika melihat konser tersebut adalah hal yang selama ini dinantikan si doi. Jangan lupa untuk beli sepasang ya, kan rencananya akan nonton bersama Anda.

4. Video Special

Kata siapa kado hanya bisa berupa barang atau benda pakai. Kenangan adalah kado terbaik untuk sepasang sejoli yang saling jatuh cinta. Jika Anda ahli dalam design atau teknik editing, cobalah untuk membuat video special berisi perjalanan atau kenangan di masa sebelumnya.

Di jamin kado ini tidak akan pernah terlupakan. Anda dan pasangan dapat saling bernostalgia tentang bagaimana perjalanan dalam hubungan tersebut. misal saat pertama kali bertemu sampai pada titik ini.

5. Perlengkapan Alat Musik

Pasangan Anda suka bermusik atau pandai memainkan alat musik tertentu. bantu mereka menyalurkan bakat dengan memberi kado istimewa ini. Anda bisa memberi perlengkapan bermusik. Misalnya jika pasangan Anda lihai bermain keyboard, yuk berikan mereka barang yang disukai.

6. Tas

Pria mana yang tidak butuh tas. Selain untuk bergaya dengan adanya tas barang bawaan akan termanage dengan baik. Selain itu, tas yang simple namun tetap bergaya akan membuatnya senang.

Tidak perlu tas dengan muatan besar seperti ransel, weistbag bisa menjadi pilihan yang tepat. Tas ini kecil dengan muatan yang memadai, misalnya untuk dompet, Hp charger, dan barang standar lainnya.

7. Parfum

Bingung memilih kado, parfum adalah barang paling umum untuk diberika kepada kekasih cowok Anda. pilih parfun dengan aroma yang dia sukai. Kira-kira parfum jenis apa yang disukainya, maskulin, segar, atau sweet.

Tips Memilih Kado Untuk Kekasih Cowok

1. Cari tahu apa keinginannya

Hal paling krusial yang harus diketahui adalah apa yang ia inginkan. Bisa saja suatu hal yang paling ingin ia miliki atau lakukan, namun tidak pernah ada waktu untuk memenuhinya. Apabila hal ini sudah Anda ketahui, menentukan kado untuk kekasih cowok pasti menjadi hal mudah untuk dilakukan.

2. Berikan yang berkenaan dengan hobinya

Sebagai pasangan yang perhatian, tentu Anda tahu bukan mengenai apa yang menjadi hobinya. Misalnya jika pasangan Anda hobi berpetualang di alam, berikan mereka sepatu atau perlengkapan menjelajah lainnya.

3. Sesuaikan dengan budget

Nah, salah satu yang tidak boleh ketinggalan adalah memperhitungkan pengeluaran. Jangan sampai hanya karena ingin memberikan pasangan yang terbaik, Anda jadi lupa tidak memperhitungkan keuangan. Sebaiknya berikan kado yang tidak terlalu mewah namun tetap manis. jangan sampai mood Anda buruk karena budget yang ambruk.

Kado bukan hanya berupa barang atau material lainnya. Sebuah perhatian bisa menjadi kado yang luar biasa untuk pasangan. Kebanyakan cowok akan menghargai usaha pasangannya. Jadi meskipun sederhana jangan ragu apalagi minder dalam memberi kado untuk kekasih cowok Anda, karena yang sederhana dan tulus akan lebih berkesan. Beberapa list di atas juga bisa menjadi bahan pertimbangan.