Rekomendasi 3 Biskuit Farley Makanan Bayi Dengan Rasa Buah

Info Terbaru Harga Dan Komposisi Biskuit Bayi Heinz Farley | Daftar Harga & Tarif

farley makanan bayi – Ketika si bayi sudah masuk ke masa MPASI tentunya si bayi tidak hanya makan itu saja bukan? iya bayi yang sudah makan MPASI dia juga butuh makanan ringan atau biskuit. Banyak yang memproduksi camilan khusus untuk si bayi dan pastinya camilan tersebut diproduksi dengan kandungan nutrisi yang cukup untuk memenuhi kebutuhan si bayi. Banyak berbagai macam jenis camilan atau biskuit yang diproduksi. Namun, untuk memilih camilan atau biskuit untuk si kecil harus juga diperhatikan kandungan nutrisinya. Jadi, tidak bisa sembarang memilih jenis biskuit bayi.

Nah, sebenarnya banyak merk biskuit bayi tapi ada satu produk yang memang sudah banyak diminati oleh masyarakat. Produk biskuit tersebut yaitu produk dari Heinz farley’s. Heinz Farley’s sendiri merupakan suatu brand yang memproduksi berbagai kebutuhan bayi tak terkecuali adalah makanan atau camilan bayi. Biskuit dari heiz farley’s ini menghadirkan biskuit dengan rasa buah-buahan diantaranya ada yang rasa buah apel dan jeruk.

Buat ibu–ibu yang masih belum tahu akan kandungan nutrisinya dari biskuit Heinz farley’s ini. Berikut akan kami bagikan berbagai macam biscuit Heinz farley’s dengan berbagai macam rasa buah dan kandungan nutrisinya.

Biskuit Farley Makanan Bayi dengan Rasa Buah Yang Harus Dicoba

1. Biskuit Heinz Farley’s Original

Info Terbaru Harga dan Komposisi Biskuit Bayi Heinz Farley | Daftar Harga & Tarif

Biskuit Heinz farley’s original ini merupakan biskuit yang khusus untuk si kecil yang berusia 6 sampai 24 bulan. Biskuit ini mengandung berbagai macam bahan- bahan dan nutrisi yang dapat mendukung untuk perkembangan si kecil. Biscuit hein farley’s original terdapat kandungan didalamnya seperti Protein, vitamin A, B1, B2, B6, B12, D, niasin, kalsium, zinc, yodium serta zat besi yang semua kandungan tersebut sangat penting untuk si bayi agar tetap tumbuh dan berkembang dengan baik. selain itu, biskuit ini juga bisa di gunakan sebagai makanan pendamping ASI. Banyak sekali manfaat dari biskuit Heinz farley’s original ini yaitu dapat, melatih koordinasi tangan dan mata / saraf motorik untuk mengambil makanan dan memasukkannya ke mulut, melatih untuk mengambil dan menggenggam menggunakan jari jempol dan telunjuk, dan melatih otot rahang untuk mengunyah makanan lembut.

Rentang Harga : Rp. 16.000 – Rp. 20.000

Cek Biskuit Heinz Farley’s Original Selengkapnya

Baca Juga: 8 Tips Agar Bayi Mau Minum Susu Formula dari Dot

2. Biskuit Heinz Farley’s Apel

Heinz Farleys Biskuit Bayi Rasa Apel 120gr | Shopee Indonesia

Biskuit farley makanan bayi rasa apel ini merupakan biskuit yang khusus untuk si kecil yang berusia 6 sampai 24 bulan. Biskuit ini mengandung berbagai macam bahan- bahan dan nutrisi yang dapat mendukung untuk perkembangan si kecil. Biskuit hein farley’s apel terdapat kandungan didalamnya seperti Protein, vitamin A, B1, B2, B6, B12, D, niasin, kalsium, zinc , yodium serta zat besi yang semua kandungan tersebut sangat penting untuk si bayi agar tetap tumbuh dan berkembang dengan baik. selain itu, biskuit ini juga bisa di gunakan sebagai makanan pendamping ASI. Banyak sekali manfaat dari biskuit Heinz farley’s rasa apel ini yaitu dapat, melatih koordinasi tangan dan mata / saraf motorik untuk mengambil makanan dan memasukkannya ke mulut, melatih untuk mengambil dan menggenggam menggunakan jari jempol dan telunjuk, dan melatih otot rahang untuk mengunyah makanan lembut. Dengan dibuat dan diberi rasa buah apel maka akan membuat si kecil terlatih atau lidahnya bisa beradaptasi dengan rasa buah apel.

Rentang Harga : Rp. 16.000 – Rp. 20.000

Cek Biskuit Heinz Farley’s Apel Selengkapnya

3. Biskuit Heinz Farley’s Jeruk

Jual Heinz Farley's Biskuit Bayi - Rasa Jeruk / cemilan bayi Online Desember 2020 | Blibli

Biskuit Farley makanan bayi rasa buah jeruk ini merupakan biskuit yang khusus untuk si kecil yang berusia 6 sampai 24 bulan. Biskuit ini mengandung berbagai macam bahan- bahan dan nutrisi yang dapat mendukung untuk perkembangan si kecil ditambah lagi dengan diberi rasa buah jeruk. Biskuit hein farley’s rasa buah jeruk ini terdapat kandungan didalamnya seperti Protein, vitamin A, B1, B2, B6, B12, D, niasin, kalsium, zinc , yodium serta zat besi yang semua kandungan tersebut sangat penting untuk si bayi agar tetap tumbuh dan berkembang dengan baik. selain itu, biskuit ini juga bisa di gunakan sebagai makanan pendamping ASI. Banyak sekali manfaat dari biskuit Heinz farley’s rasa buah jeruk ini yaitu dengan dibuat dan diberi rasa buah jeruk maka akan membuat si kecil terlatih atau lidahnya bisa beradaptasi dengan rasa buah jeruk serta dapat melatih koordinasi tangan dan mata / saraf motorik untuk mengambil makanan dan memasukkannya ke mulut, melatih untuk mengambil dan menggenggam menggunakan jari jempol dan telunjuk, dan melatih otot rahang untuk mengunyah makanan lembut. Nah, agar bayi tidak bosan biskuit ini bisa juga dibuat untuk bubur yang juga dapat dicampur dengan buah serta sayuran yang dihaluskan, jus buah, pudding atau juga bisa dengan yoghurt.

Rentang Harga : Rp. 16.000 – Rp. 20.000

Cek Biscuit Heinz Farley’s Jeruk Selengkapnya

Nah, itulah sedikit informasi tentang biskuit bayi Heinz farley’s yang bisa kami bagikan. Bagaimana, biskuit diatas sangat bagus bukan untuk dijadikan sebagai makanan pendamping ASI? Jika iya, ayo segera belikan si bayi salah satu biskuit diatas untuk mendukung tumbuh dan kembangnya.

5 Merk Botol Sendok untuk Bayi yang Bagus