PUBG Lite PC Download? Begini Caranya

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
14420-pubg lite 3
Daftar Topik

Bermain game adalah kegiatan yang menyenangkan dan bisa membuat pikiran rileks. Ada banyak jenis game yang bisa dimainkan, mulai dari game arcade hingga game rpg. Setiap era tentu memiliki game kegemaran yang berbeda, untuk sekarang PUBG merupakan salah satu game yang digemari oleh banyak orang. Game ini bisa dimainkan di smartphone maupun di PC, tentu jika spesifikasi perangkat memenuhi. Lalu bagaimana cara PUBG Lite PC download?

Cara Download Game PUBG Lite di PC

Pada setiap game dengan pengembang berbeda pasti membawa grafis dan pengalaman bermain yang berbeda pula. Begitupun dengan game PUBG yang memiliki ukuran besar dan membutuhkan banyak penyimpanan. Lantas bagaimana jika ingin bermain PUBG tetapi ukuran memori penyimpanan tidak memenuhi? Tentu Anda membutuhkan aplikasi game yang lebih kecil ukurannya. Untuk game PUBG sendiri terdapat versi lite atau kerja dan ukuran yang lebih ringan.

Jika anda tertarik dan mungkin bingung bagaimana cara PUBG Lite PC download, karena setiap aplikasi punya cara tersendiri. Berikut adalah informasi cara download yang bisa Anda jadikan panduan.

Cara Download PUBG Lite


  1. Sebagai langkah awal, Anda perlu membuka situs resmi dari PUBG Lite dengan menggunakan Google Chrome. Apabila website sudah terbuka Anda mengajukan ID PUBG terlebih dahulu, baru setelah itu bisa melakukan pengunduhan aplikasi PUBG Lite Launcher.
  2. Aplikasi PUBG Lite Launcher adalah aplikasi penyiapan sebelum menginstal PUBG Lite. Anda bisa mengunduh aplikasi launcher ini hanya dengan klik tombol unduh yang akan membuka laman unduhan. Apabila sudah teruka, Anda bisa scroll halaman dan klik tombol yang terdapat tulisan unduh dan berwarna oranye.
  3. Kalau sudah, Anda bisa mendapatkan pengaturan untuk PUBG Lite dan bisa menerapkan ID. Untuk itu Anda bisa menekan tombol yang berada di bagian kanan atas dan Anda bisa memasukkan kredensial yang penting untuk membuat ID.
  4. Mengapa Anda perlu membuat ID? Karena penting untuk memasukkan pemain ke dalam game, sehingga Anda bisa memainkannya. Apabila Anda sudah menerapkan ID, maka selanjutnya bisa memeriksa email yang terdaftar untuk mengonfirmasi dan memverivikasi akun Anda.
  5. Apabila sudah maka akun Player Unknow Battleground Anda sudah aktif dan tinggal menunggu unduhan. Apabila sudah selesai maka Anda tinggal menginstall aplikasi PUBG Lite di PC milik Anda.

Cara Install PUBG Lite


Apabila Anda sudah berhasil PUBG Lite PC download, maka selanjutnya Anda bisa menginstallnya.

  1. Langkah pertama untuk menginstall, Anda bisa buka launcher dan tekan tombol install yang berwarna oranye di bagian kiri bawah. Ukuran file game PUBG Lite adalah kurang lebih 1.9 GB jadi Anda bisa tunggu sampai unduhan selesai.
  2. Apabila unduhan selesai, maka secara otomatis aplikasi game PUBG Lite akan terinstall dan Anda bisa memainkannya.

Tentang PUBG Lite yang Perlu Anda Tahu

Sebelum Anda memutuskan untuk mendownload aplikasi game PUBG Lite, tentu Anda harus tahu seluk-beluknya terlebih dahulu. Yang pasti diantara PUBG yang normal dengan yang lite tentu memiliki perbedaan. Baik dari segi grafis dan pengalaman bermain tentu akan berbeda, mengingat yang lite adalah versi ringannya saja. Jadi ada baiknya anda untuk tidak mengharapkan kualitas yang serupa, karena yang lite adalah free to play dan bisa dinikmati oleh pengguna PC kelas bawah.

Spesifikasi PC yang Cocok


Untuk bisa menginstal game PUBG yang versi normal maupun yang lite tentu memerlukan PC dengan spesifikasi yang memenuhi. Ada dua jenis spesifikasi PC yang harus Anda tahu, yaituspesifikasi minimum dan yang direkkomendasikan.

1. Spesifikasi PC Minimun

Ada spesifikasi minimun yang perlu dipenuhi untuk PC yang akan diinstall dengan aplikasi PUBG Lite. Hal ini supaya aplikasi bisa berjalan dengan baik jika spesifikasi PC mumpuni. Untuk sistem operasi PC, setidaknya menggunakan Windows 7, 8, atau 10 dengan kecepatan kerja 64 bit. Sedangkan untuk chip prosesornya minimum menggunakan Intel Core i3 dengan kecepatan 2,4 GHz.

Random Access Memory atau RAM minimun juga harus berkapasitas 4 GB. Untuk masalah grafis, setidaknya PC menggunakan grafis prosesor Intel HD Graphics 4000. Dan yang terakhir adalah HDD yang setidaknya memerlukan ruang sebesar 4 GB.

2. Spesifikasi PC Rekomendasi

Spesifikasi rekomendasi memang perlu Anda tahu, supaya bisa mengerti dengan spesifikasi PC yang bagaimana supaya game PUBG Lite bisa lancar. Rekomendasi PC yang bisa membuat jalannya aplikasi game PUBG Lite lancar adalah menggunakan windows 7, 8, atau sepuluh yang 64 bit. Dengan prosesor Intel Core i5 2,8 GHz, kemudian dengan kapasitas RAM 8GB. Lalu untuk urusan grafis bisa menggunakan NVIDIA Geforece GTX 660 atau bisa juga AMD Radeon HD 7870. Sedangkan untuk HDD harus memiliki kapasitas sebesar 4 GB supaya game bisa berjalan lancar.

Memang untuk PUBG Lite PC download tergolong tidak mudah, karena harus menggunakan launcher dan spesifikasi PC harus mumpuni. Tetapi jika Anda melakukan caranya dengan benar dan tepat, maka kesalahan bisa diminimalisasi.

BACA JUGA!

Cara Daftar Akun Point Blank Zepetto

Putri
Putri
SEO Content "Wherever life plants you, bloom with grace."
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

ARTIKEL LAINNYA

PEMESANAN:

Beras Organik RICE ME UP