10 Pod Vape Terbaik (Update 2022)

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
91020 Pod Vaporesia
Daftar Topik

Pod Vape Terbaik – Merokok merupakan salah satu kegiatan yang banyak digemari. Meskipun telah terdapat larangan atau disclaimer tentang bahaya rokok yang berlebihan, namun tetap saja diabaikan oleh para pengguna. Saat ini terdapat model rokok yang praktis dan tidak terlalu mengganggu kesehatan yaitu vape model pods. Banyak sekali yang menggunakan pods untuk menggantikan aktivitas merokok. Maka dari itu, banyak yang mencari pods terbaik untuk digunakan.

Berbeda dengan rokok yang memerlukan cengkeh dan bakau untuk bahan pembuatnya. Pods ini bisa dibilang menjadi rokok elektrik atau rokok masa kini dan  lebih populer. Pod vape bisa digunakan berkali-kali dan juga ringkas dibawa kemana-mana. Tidak memerlukan korek untuk menggunakannya. Untuk kamu yang mudah bosan, kamu pun dapat memilih liquid vape sesuai dengan selera. 

Namun, banyak beredar pod vape dengan kualitas buruk di pasaran. Sehingga tidak memerlukan waktu lama, terkadang pods sudah tidak bisa bisa digunakan. Kali ini Blog elevenia akan membahas rekomendasi pod vape terbaik di tahun 2022 ini. Penasaran? Yuk simak informasi selengkapnya di bawah ini. 

10 Rekomendasi Pod Vape Terbaik 2022

Di pembahasan kali ini akan dibahas pod vape terbaik dengan berbagai bentuk dan juga ukuran. Langsung simak yuk ulasan di bawah ini.

1. Mimo

91020 Pod Vape Mimo
Source: Vaporesia

Dari segi material, pods ini bisa dibilang ringkas untuk dibawa. Dari segi pembentuknya terbuat dari plastik tebal dengan kualitas yang bagus. pods ini juga akan lebih tahan lama. Meskipun digunakan berulang kali. Karena pada bagian bodynya memang ramping, pods ini sangat cocok untuk dibawa kemana-mana. Cukup di kantong dan tidak memakan banyak ruang. Terkait dengan daya baterai yang dimilikinya berkisar 450 mAh. Dengan daya tersebut, kamu bisa menggunakannya dalam waktu yang lama.

2. iJoy Neptune

91020 IJoy Neptune Podpod yang satu ini memang sangat banyak digunakan. Terlebih lagi pada kaum anak muda. Pod ini memang memiliki desain yang terkesan mewah. Selain itu, teknologinya yang canggih membuat pod ini menjadi jenis pod terbaik di Indonesia.

Pada bagian covernya memiliki bahan berupa zinc alloy dengan perpaduan curve glass, membuat pod ini lebih menarik dari segi tampilannya. Pada settingnya memiliki pengaturan kapasitas sebanyak 1,8 ml. Meskipun digunakan berulang kali, bisa dibilang pod ini tidak akan bocor. Karena lapisannya yang kuat dan tebal.

3. SMOK Novo

91020 SMOK Novo PodPod ini juga menjadi pod terbaik di Indonesia dengan pilihan desain yang menarik. Kamu akan  melihat pola seperti sisik ular pada bagian covernya. Tentu akan membuat tampilan luar lebih kece. Memiliki harga yang tidak terlalu mahal, pod ini sukses merajai pasaran di awal kemunculannya.

Pada bagian baterainya memiliki kapasitas sebesar 450 mAh. Kemudian pod cartridge yang berukuran sekitar 2 ml.  Pada saat menggunakannya, kamu akan lebih tertarik karena asap yang ditimbulkan amatlah banyak.

4. Uwell Caliburn 

91020 Uwell Caliburn PodPod ini memiliki desain yang unik serta berbagai pilihan warna yang bisa kamu pilih. Dilengkapi dengan sistem dan teknologi yang canggih, pod ini memiliki mekanisme pembakaran yang baik. bahkan terdapat dua mekanisme yang berperan. Pod dengan tingkat keawetan yang tinggi ini bisa bertahan hingga 6 jam lamanya. Meskipun digunakan terus menerus dan tanpa henti.

5. Eleaf Elven

91020 Eleaf Elven PodPod yang satu ini memang cocok digunakan untuk pemula. Pod ini memiliki desain yang mudah dipegang, ramping dan juga bahan yang berkualitas. Pada bagian eksteriornya, pod ini memiliki lapisan logam yang bagus. karena memiliki tombol otomatis, maka pod ini lebih mudah untuk digunakan. kamu bisa langsung menggunakannya tanpa harus kebingungan untuk melakukan penyetelan. Karena segala setting telah diterapkan secara permanen.

Baca Juga: Efek Rokok Elektrik Bagi Kesehatan Paru-Paru

6. Rincoe Tix 91020 Rincoe Tix PodApabila pod pada umumnya memiliki bentuk memanjang dan lonjong. Berbeda dengan pod terbaik yang satu ini. Bentuknya kotak dan memiliki tonjolan pada bagian atasnya. Tonjolan tersebut lah yang digunakan untuk menghisap. Desain yang unik ini juga sukses menarik perhatian para pengguna pod. Dengan kapasitas baterai mencapai 1000 mAh membuat pod ini sangat awet untuk digunakan dalam waktu berjam-jam.

7. iSWTCH

91020 ISWTCH PodPod ini tergolong pods terbaik di Indonesia berkat penampilan mewahnya. Selain mewah, pod ini memiliki kapasitas baterai yang bisa dibilang besar dan awet. Dengan pengisian bisa mencapai 1.8 ml. Dengan kapasitas tersebut, pod dapat digunakan berulang kali. Bahkan hingga 300 hisapan. Berbagai fasilitas yang unggul juga dimiliki oleh pod ini, yaitu pengatur suhu. Hal tersebut dapat membuat pod lebih aman untuk digunakan dalam jangka waktu yang lama.

8. Lost Vape Orion DNA Go

lost-vape-orion-dna-go

Pod yang satu ini gak kalah unik dengan vape lainnya. Pasalnya Lost Vape Orion DNA Go adalah pod pertama yang memiliki fitur chipset DNA. Pod ini mampu mengeluarkan tenaga hingga 40 watt. Untuk ukuran vape, ukuran ini sangatlah besar.

Dengan memakai pod ini, kamu juga bisa menikmati beragam fiturnya. Salah satunya ialah pengatuan besaran watt yang simpel untuk menfapatkan rasa nikotin yang kamu inginkan. Ada juga fitur reply membuat pod memproduksi puff sesuai seleramu. Kamu pun dapat merekam keadaan puff untuk merasakan liquid terbaik sesuai selera.

9. Vaporesso Degree

vaporesso-degree

Pod vape satu ini paling banyak dipilih oleh kaum pemula. Pengooprasiannya yang mudah dan pengaturannya yang otomatis membuatnya begitu handy saat digunakan. Kamu cukup mengisinya dengan liiquid andalan dan mulai vaping. Pada saat liquid harus diisi ulang, pod ini akan memberikan notifikasi.

Ada juga bergam fitur menarik lainnya. Seperti AXON chio dan mode pulse untuk viring yang dapat membuatmu merasakan pengalaman viping yang lebih intens. Menarinya Deree juga dilengkapi dengan fitur pengaturan udara, dengan begitu reproduksi rasanya tetap terjaga dengan baik. Selain itu, Degree juga memiliki baterai yang bertenaga 950 mAh dan juga fitur fast-charging. Kamu pun gak perlu khawatir kehabisan daya saat menggunakannya.

Selain kelebihan, ada juga nih kekurangan yang terdapat di vape satu ini. Lubang pengisian liquid yang kecil dan terletak diatas membuat rawan rembes. Untuk menghidarinya, kamu bisa menggunakan botol liquid yang ada di paket pembelian.

10. Suorin Air

suorin-air

Bentuknya yang ergonomis dan portabel sangat pas di kantong dapat dengan mudah dimasukkan di celana. Hadir sebagai open pod systrem membuat Suorin Air dapat diisi ulang dengan liquid favoritmu.

Tapi ada satu hal yang harus diperhatikan. Coil resistance-nya yang 1,2 Ohm-nya membuatmu harus memahami beragam jenis liquid. Suorin sendiri telah merekomendasi liwuid dengan rasio 70/30 VG/PG untuk hasil terbaik.

Banyaknya pengguna pod, menjadikan banyak pengembang yang mencoba untuk selalu melakukan transformasi baru pada produk mereka. Transformasi tersebut bisa dilihat dari segi desain eksteriornya juga kapasitas yang dimiliki.

Semakin berkualitas bahan penyusun pod, maka pod tersebut akan semakin bagus dan tahan lama. Banyak sekali pods terbaik yang bisa dijumpai di Indonesia. Mulai dari bentuknya yang ramping, kemudian kapasitasnya yang besar, penyimpanan yang besar kemudian kemudahan dalam penggunaanya. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua, ya.

Putri
Putri
SEO Content "Wherever life plants you, bloom with grace."
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

ARTIKEL LAINNYA

PEMESANAN:

Beras Organik RICE ME UP