Warna Pirang yang Bagus untuk Rambut

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Warna Pirang yang Bagus untuk Rambut
Daftar Topik

Untuk mewujudkan resolusi di tahun 2020, sesuatu yang juga ikut trend adalah mengubah gaya rambut. Sebagian orang berkeyakinan bahwa dengan mengubah gaya rambut nasib akan semakin beruntung. Namun, terlepas dai mitos dan kepercayaan tersebut mengubah penampilan tidak harus dengan cara yang ekstrim. Dari sekian banyak warna rambut, pirang adalah salah satu yang paling populer. Warna pirang memang memberikan kesan segar dan muda. Nah, pada ulasan kali ini kami akan membagikan informasi mengenai warna pirang yang bagus untuk merubah gaya rambut Anda.

Ada berbagai pilihan warna pirang yang bisa disesuaikan dengan minat Anda loh. dengan pemilihan warna yang tepat dijamin tampilan Anda akan semakin kece. Jika mendengar warna pirang mungkin yang terlintas adalah warna rambut yang mencolok. Padahal Anda bisa menentukan sendiri seberapa tingkat pirang yang diinginkan.

Beragamnya warna pirang yang bagus, terdapat pula berbagai teknik pewarnaan. Mulai dari balayage, ombre sampai highlight.

Pilihan Warna Pirang yang Bagus

1. Black Blonde

Untuk warna pirang yang pertama adalah black blonde. Seperti namanya warna yang satu ini cenderung kehitaman namun tetap dengan highlight berwarna pirang. Meski perpaduannya sangat kontras namun akan terlihat cantik dan selaras.

Jika Anda menginginkan warna black blonde, mintalah stylist langganan untuk memberikan tambahan babylight pirang pada dasaran rambut hitam. Anda bisa menghadirkan rambut keren ala artis Hollywood.

2. Platinum Blonde

Warna pirang selanjutnya adalah platinum blonde. Warna yang satu ini bisa dibilang varian yang paling terang. Bahkan warnanya akan terlihat seperti silver atau cenderung putih keperakan. Untuk warna platinum blonde, sebaiknya Anda memadukannya dengan pakaian yang lebih gelap agar terlihat lebih mencolok.

Selain itu, Anda juga dapat memadukannya dengan smokey eyes. Platinum blonde bisa didapatkan dengan melakukan teknik bleaching.

3. Ash Blonde

Varian warna piirang yang bagus berikut ini memiliki tekstur wara keabu-abuan. Ash blonde juga memiliki rona warna cool undertoon. Jika dibandingkan dengan warna pirang biasanya Ash Blonde lebih ke arah pirang kecoklatan yang lebih mute.

Untuk bagian dasar atau undertone-nya lebih ke arah hijau, pink ataupun putih. Jika ingin memiliki Ash Blonde, kini sedang populer dengan warna dengan rona kehijauan.

4. Light Ash Blonde

Jika Anda memiliki kulit yang cerah, warna pirang light ash blonde akan sangat cocok diaplikasikan. Pasalnya model ini memiliki sentuhan warna abu-abu. Untuk Anda dengan rambut asli berwarna hitam, gunakan teknik balayage untuk mendapatkan warna light ash blonde.

Jika Anda memiliki kulit yang cenderung sawo matang ataupun gelap, bisa saja mencoba warna yang satu ini. namun tentu tidak akan terlalu mencolok. Dan perpaduan warna seakan menjadi tidak seimbang.

5. Strawberry Blonde

Warna pirang yang bagus selanjutnya adalah strawberry blonde yang cocok untuk kulit hangat. Selaras dengan namanya pirang yang satu ini memiliki sentuhan warna oranye kemerahan yang manis.

Untuk mendapatkan warna pirang strawberry blonde, padukan dua warna menggunakan teknik balayage.

6. Dirty Blonde

Nah, warna pirang berikut ini cocok untuk Anda yang memiliki kulit sawo matang. Perpaduan warnanya akan memberikan kesan yang indah. Pirang terang dipadukan dengan cokelat gelap menghasilkan warna pirang gelap.

7. Chestnut Blonde

Warna pirang pada Chestnut blonde merupakan campuran warna rambut gelap dengan highlight keemasan. Untuk orang yang memiliki rambut asli berwarna pirang, Anda tinggal menambahkan warna caramel. Sehingga highlight warna rambut pirang Anda akan semakin terlihat. Sangat cocok untuk orang dengan warna kulit sawo matang.

Setelah membahas tentang berbagai varian warna rambut pirang yang bagus diatas, selanjutnya kenali warna kulit Anda untuk menentukan warna yang paling cocok.

Tips Memilih Warna Rambut

1. Temukan Warna Kulit Anda

Tips yang pertama adalah dengan mengenali undertone atau rona kulit dasar Anda. ada tiga jenis undertone kulit yaitu hangat, sejuk dan netral. Untuk melihatnya cobalah pakai baju berwarna putih lalu bercerminlah. Berdirilah di bawah lampu pijar yang terang. Lihat pergelangan tangan Anda agar tahu undertone kulit.

Lihatlah pergelangan tangan tersebut. jika melihat urat nadi lebih didominasi oleh warna biru keunguan maka undertone kulit Anda adalah sejuk. Apabila lebih dominan ke hijau, undertone kulit Anda adalah hangat. Namun jika melihat adanya percampuran antar keduanya, netral adalah undertone kulit Anda.

2. Menentukan Warna dari Mata

Tips selanjutnya untuk menentukan warna rambut yang cocok adalah dengan bertanya seputar diri. Seperti apa warna mata Anda? Rona kulit Anda adalah hangat jika memiliki warna mata coklat, hijau, atau merah kecoklatan. Sedangkan untuk rona kulit hangat adalah mereka yang memiliki warna mata biru, abu-abu dan hijau.

Setelah menyimak artikel ini, manakah warna pirang yang bagus menurut Anda? untuk menentukan warna pirang tetap perhatikan rona kulit Anda ya. Selain itu, imbangi mewarnai rambut dengan memberikannya vitamin agar tidak mudah rusak.

wiyana
wiyana
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

ARTIKEL LAINNYA

PEMESANAN:

Beras Organik RICE ME UP