Peringkat Susu Formula Terbaik untuk Anak

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Peringkat Susu Formula Terbaik Untuk Anak
Daftar Topik

Seperti yang kita ketahui, susu formula adalah salah satu kebutuhan bayi yang harus tersedia khususnya bagi bayi yang sudah tidak minum ASI atau sebagai pengganti ASI. Susu formula yang ada di pasaran sangatlah banyak macamnya, Anda bisa memilih salah satu merk yang menurut Anda terbaik dan cocok diberikan kepada ananda. Namun, sebagian ibu juga mencari tahu terlebih dahulu mengenai kandungan dan kualitas dari susu formula yang dipilih agar bisa memenuhi nutrisi anak Anda.

Bagi Anda yang masih bingung untuk memilih susu formula terbaik maka perlu juga untuk mengetahui perbandingan antara satu dengan yang lain. Selain dilihat dari kualitasnya, mengetahui kandungan serta harganya adalah hal yang cukup penting guna untuk menyesuaikan budget yang dimiliki. Untuk membantu Anda, kali ini kami akan memberikan daftar peringkat susu formula terbaik.

Daftar Terbaru Peringkat Susu Formula

1. Bebelove Susu Formula

Bebelove adalah salah satu jenis susu formula yang mampu menjaga kesehatan pencernaan ananda. Seorang bayi memiliki daya tahan tubuh dan fungsi pencernaan yang belum sempurna. Karena itulah bayi sangat rawan terserang berbagai penyakit jika tidak dijaga dan diberi asupan dengan benar. Susu Bebelove mampu memberikan perlindungan terbaik untuk kesehatan pencernaan bayi dan mampu membunuh berbagai bakteri jahat yang ada di dalam usus. Susu bebelove memiliki berat 800 gram dengan kemasan kaleng, dan direkomendasikan untuk ananda yang masih berusia 0 – 6 bulan.

2. Nutribaby Royal Susu Formula

Daftar susu formula kedua hadir dari nutribaby Royal yang berfungsi untuk menjaga metabolisme tubuh dan mengembangkan kemampuan berpikir anak. Dengan formula khusus bernama Acti Duobio, si kecil mendapatkan pengawasan secara optimal dan bisa mencari pengalaman baru secara bebas tanpa takut sakit. Di dalam satu  kemasan Nutribaby Royal terdapat kandungan prebiotik dan berbagai vitamin yang aktif menjaga ketahanan tubuh, dan menstimulasi perkembangan otak. Berat bersih 800 gram dan tersedia dalam kemasan kardus, khusus untuk bayi 0-6 bulan.

3. BMT Soya Moricare + Prodiges

BMT Soya memiliki kandungan yang berbeda dengan susu formula yang lainnya. Pada umumnya, susu formula terbuat dari bahan dasar susu sapi, namun BMT soya berbeda. Terbuat dari kandungan susu kedelai yang kaya akan nutrisi, BMT Soya mampu menjadi susu formula yang melindungi ananda dan bebas alergi. Susu ini diciptakan khusus untuk bayi yang memang alergi dengan susu sapi. Meskipun demikian kandungan nutrisi, vitamin, dan mineral didalamnya tidak kalah dengan susu formula lainnya. tersedia dengan kemasan kaleng dengan berat bersih 300 gram, susu ini direkomendasikan untuk bayi berusia 0-6 bulan.

4. Lactogen Susu Formula

Lactogen adalah susu formula yang kaya dengan kandungan vitamin serta mineral yang mampu mengembangkan kemampuan anak agar lebih cerdas dan tumbuh dengan sehat. Bagi Anda yang ingin kebutuhan nutrisi anak terpenuhi sangat disarankan untuk memilih merk Lactogen susu formula. Nutrisi yang terkandung didalamnya diantaranya adalah probiotik, prebiotik FOS dan GOS, asam lemak esensial LA dan ALA, 12 vitamin, 11 mineral, dan zat besi. Tersedia dengan kemasan kardus dengan berat bersih 350 gram, khusus untuuk bayi 0-6 bulan.

5. Enfamil A+ Lactofree Care Susu Formula

Selanjutnya adalah Enfamil A+ Lactofree Care susu formula. Merk ini dikhususkan untuk ananda yang mengalami gangguan pencernaan seperti diare. Susu formula yang tepat untuk menangani hal tersebut adalah susu tanpa kandungan laktosa. Enfamil A+ adalah salah satu pilihan yang mampu mengatasi gangguan pencernaan. Enfamil adalah susu formula dengan kandungan susu sapi yang kaya protein dan menjadikan anak tidak sering mengalami penyakit pencernaan. Tersedia dengan isi 400 gram dengan kemasan kaleng, khusus untuk bayi berusia 0-12 bulan.

6. SGM Ananda

SGM adalah salah satu merk yang paling terkenal dibandingkan dengan lainnya. kelebihan dari susu SGM Ananda adalah mampu memberikan peran penting dalam untuk pembentukan otot, tulang, dan organ penting yang lain. SGM Ananda adalah produk lokal yang sangat tepat dikonsumsi oleh ananda terutama yang berusia 6 – 12 bulan. 11 asam amino esensial yang terkandung didalamnya sangat tepat untuk membantu tumbuh kembang si kecil.  SGM Ananda tersedia dengan isi 1.000 gram dengan kemasan kardus berwarna merah.

Beberapa merk diatas pastinya sudah lulus standarisasi dan aman untuk dikonsumsi. Karena setiap merk memiliki fungsi dan kelebihan yang berbeda-beda, pastikan Anda memilih susu formula yang tepat untuk kebutuhan bayi sehingga mampu memengaruhi tumbuh kembangnya.

wiyana
wiyana

BAGIKAN:

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp

ARTIKEL LAINNYA