5 Pemutih Selangkangan Terbaik, Mudah Dicari!

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
a5237847-436b-4d1c-b361-549ac78af236_169
Daftar Topik

Pemutih Selangkangan – Bagi banyak wanita, selangkangan yang hitam membuat kurang percaya diri. Selangkangan yang hitam sebenarnya bukan penyakit yang serius. Terdapat beberapa faktor penyebabnya. Diantaranya gesekan, ketidak seimbangan hormon saat hamil maupun menyusui, obat-obatan tertentu, hingga diabetes melitus.

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengatasi selangkangan menghitam. Diantaranya mengoleskan krim pemutih selangkangan secara rutin. Untuk informasi lebih lanjut, simak ulasan lengkapnya.

Pemutih Selangkangan Terbaik yang Mudah Dicari

pemutih-selangkangan

Umumnya, pemutih selangkangan punya harga yang cukup terjangkau. Beberapa diantaranya sangat mudah didapatkan, terutama di beragam marketplace maupun apotek. Ini dia daftar lengkapnya:

1. Vienna Whitening Underarm Cream

vienna-whitening-underarm-cream

Brand ini cukup terkenal  akan maskernya dan harganya yang cukup terjangkau. Bukan hanya itu, ternyata Vienna juga memproduksi pemutih selangkangan loh. Menariknya produk ini juga aman dan mudah dicari. Krim satu ini kaya akan vitamin A, B3, C, E, witch-hazel, collagen dan herbal whitening complex. Sehingga dapat membantu untuk memutihkan dan melembutkan berbagai bagian lipatan tubuh.

Untuk menggunakannya, oleskan Vienna Whitening Underarm Cream pada kulit yang gelap di pagi dan malam hari. Kamu gak perlu khawatir karena produk ini sudah terdaftar di BPOM. Kamu bisa mendapatkannya di beragam marketplace dan apotik dengan harga harga mulai dari Rp. 12.000,- hingga Rp. 60.000,-.

2. Everwhite Axillary Cream

everwhite-axillary-cream

Produk yang satu ini juga tak kalah ampuh untuk menghilangkan warna gelap pada selangkangan. Kandungannya pun cukup lengkap dalam menutrisi kulit. Kamu dapat merasakan manfaat dari niacinamide, ceramide dan chroma bright sekaligus di dalam produk ini. Semuanya dapat membantu untuk mencerahkan, melembutkan, melembabkan dan memperbarui sel kulit mati pada bagian lipatan kulitmu.

Cara menggunakannya cukup mudah. Kamu cukup menggunakannya 2-3 kali seminggu setelah mandi. Produk ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp. 75.000,- di berbagai marketplace hingga apotek terdekat.

Baca Juga: 8 Cara Menghilangkan Daki yang Sudah Menghitam

3. Pure Underarm Cream

pure-underarm-cream

Produk satu ini merupakan krim dengan kombinasi yang unik. Selain memutihkan ketiak dan dapat menggantikan deodoran, krim ini dapat memutihkan selangkangan. Tekturnya yang lembut, tidak menimbulkan iritasi dan sensasi lengket di kulit. Pure Underarm Cream ini mudah meresap di kulit dan punya wangi yang segar. Untuk mendapatkannya, kamu harus merogoh kocek mulai dari Rp. 95.000,-.

4. Noera Skin Lightening Cream

noera-skin-lightening-cream

Brand lokal yang satu ini punya kandungan yang unik untuk memutihkan area lipatan tubuhmu. Kombinasi Niacinamide, Galactomyces Ferment Filtrate, ekstrak Centella,  dan vitamin C mampu menjaga kelembutan kulit. Sehingga baik digunakan untuk ketiak, selangkangan, leher, lutut hingga sikut. Tak hanya itu, jika kamu punya bekas luka di kulit, produk ini layak untuk dicoba. Kamu bisa mendapatkan Noera Skin Lightening Cream di berbagai marketplace dan apotek dengan harga mulai dari Rp. 89.000,-.

5. Whitelab Underarm Cream

whitelab-underarm-cream

Sejak dulu, collagen telah dipercaya dapat membantu elastisitas kulit. Kandungan collagen yang kaya dapat kamu temukan di krim pemutih selangkangan yang satu ini. Selain collagen. Whitelab Underarm Cream juga mengandung niacinamide yang dapat mencerahkan sekaligus melembutkan kulit. Selain itu, produk ini aman untuk digunakan remaja yang berumur 12 tahun keatas.

Gunakan produk ini 2 kali setelah mandi pada bagian lipatan kulit yang hitam dan kasar agar hasil lebih optimal. Krim ini bisa kamu dapatkan di beragam apotek dan marketplace dengan harga mulai dari Rp. 65.000,-.

risti.habibie
risti.habibie
Hobi nulis, rebahan, mengkhayal dan coret-coret. Pokoknya apa aja deh yang bisa ngilangin gabut~
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

ARTIKEL LAINNYA

PEMESANAN:

Beras Organik RICE ME UP