Inilah Para Pemain Its Okay to Not Be Okay

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
its okay to not be okay
Daftar Topik

Pemain its okay to not be okay. Drama korea selalu tidak pernah kehabisan judul untuk ditayangkan di televise, baik di Korea Selatan, maupun di berbagai negara di dunia. Drama korea yang sedang ramai diperbincangkan dunia adalah Its Okay to Not Be Okay. Drama ini dibintangi oleh aktor papan atas sekelas Kim Soo Hyun dan aktris cantik Seo Ye Ji. Tidak dapat dipungkiri bahwa terkenalnya drama ini karena pengaruh nama besar Kim Soo Hyun yang sudah lama rehat dari dunia drama Korea Selatan. Drama ini menjadi comeback-nya Kim Soo Hyun sejak keluar dari wajib militernya. Oleh karena itu, semua orang mengantisipasi kembalinya superstar Korea Selatan ini. 

pemain its okay to not be okay

Alur Cerita Its Okat to Not Be Okay

Drama Its Okay to Not Be Okay merupakan drama romatis yang bercerita tentang seorang pekerja di komunitas kesehatan, yang bertugas di bangsal psikiatris. Ia hidup dengan menggunakan penghasilannya yang sebesar 1,8 juta won per bulan. Kemudian ia bertemu dengan seorang penulis buku yang memiliki gangguan kepribadian anti-sosial. Dalam drama ini, tokoh utama pria nya merupakan seseorang yang tidak percaya dengan cinta, dan tokoh wanita nya yang tidak pernah tau apa itu cinta. Namun keduanya akhirnya saling jatuh cinta. Dalam prosesnya, kedua nya bisa menemukan jiwa dan identitas masing-masing. 

its okay to not be okay

Kim Soo Hyun memerankan karakter Moon Kang Tae, yaitu sosok pria yang sangat beruntung karena terlahir dengan tubuh yang keren. Kecerdasan, kemampuan untuk bersimpati dengan orang lain, bersikap tanggap, sabar, kuat, dan lain sebagainya. Moon Kang Tae memiliki saudara laki-laki yang mengidap gejala autism, yang bernama Moon Sang Tae. Di rumah sakit, Moon Kang Tae memiliki tugas yang tidak terlalu berat, yaitu mencatat kondisi pasian, dan membereskan beberapa keadaan tak terduga seperti pertengkaran antar pasien, pasien kabur, dan lain-lain. Di rumah sakit ini pula Moon Kang Tae pertama kali bertemu dengan Ko Moon Young, yang diperankan Seo Ye Ji. Ko Moon Young adalah seorang penulis buku anak-anak yang terkenal. Akan tetapi ia memiliki kepribadian sombong, egois, dan juga kasar. 

Para Pemain  Drama Its Okay to Not Be Okay

1. Kim Soo Hyun

Kim Soo Hyun

Kim Soo Hyun merupakan aktor nomer satu di Korea Selatan. Ia mulai dikenal oleh masyarakat Korea Selatan sebagai seorang aktor pada tahun 2011, dimana ia muncul dalam drama Dream High. Dream High merupakan drama remaja yang sukses besar pada masa itu. Hal itu yang membuat nama Kim Soo Hyun perlahan mulai naik. Nama Kim Soo Hyun semakin menanjak naik semenjak ia membintangi drama The Moon Embracing The Sun pada tahun 2012. Dan pada akhirnya mencapai titik tertingginya setelah membintangi drama fantasi My Love From The Star, bersama aktris cantic Jun Ji Hyun. Drama ini pula yang mengantarkan Kim Soo Hyun menjadi aktor pria dengan bayaran termahal, sampai saat ini. 

Tidak hanya itu, ia juga menerima banyak sekali pengahargaan berkat aktingnya, salah satu contohnya adalah sebagai Aktor Pendatang Baru Terbaik dalam ajang Daejong Film Awards 2013 dan Baeksang Arts Awards 2014, berkat perannya dalam film Secretly Greatly.Setelah menyelesaikan wajib militernya pada tahun 2019 lalu, Kim Soo Hyun kembali muncul di drama ItsOkay to Not Be Okay, setelah terakhir membintangi drama Producer pada tahun 2015. Ia sempat muncul di beberapa drama sebagai cameo, seperti Hotel Del Luna dan Crash Landing On You. 

2. Seo Ye Ji

Seo Ye Ji

Seo Ye Ji merupakan salah satu aktris Korea Selatan yang sedang naik daun. Gadis kelahiran tahun 1990 ini memulai karirnya dengan membintangi sebuah situasi komedia (sitkom) yang berjudul Potato Star pada tahun 2013. Kemudian dia kembali menghiasi layar kaca dengan perannya dalam drama kolosal Diary of A Night Witchman pada tahun 2013, dan Super Daddy Yul pada tahun 2015. Semenjak saat itu, Seo Ye Ji mulai mendapatkan tawaran sebagai pemeran utama wanita. Ia kembali muncul dalam drama Last, Moorim School, Save Me, hingga Lawless Lawyer, pada tahun 2015 hingga 2018 secara berturut-turut. Setelah malang melintang di beberapa drama, akhirnya Seo Ye Ji bisa debut layar lebar dengan membintangi film The Throne pada tahun 2015 lalu. Setelah debutnya, ia kemudian kebanjiran tawaran bermain film lainnya seperti Circle of Atonement (2015), Seondal: The Man Who Sells the River (2016), dan masih banyak lainnya. 

Selain dua pemeran utama di atas, dalam drama Its Okay to Not Be Okay masih terdapat banyak pemain lainnya. Berikut ini adalah para pemain drama Its Okay to Not Be Okay besarta nama karakternya didalam drama:

  1. Kim Soo Hyun sebagai Moon Kang Tae
  2. Seo Ye Ji sebagai Ko Moon Young
  3. Oh Jung Se sebagai Moon Sang Tae
  4. Park Gyu Young sebagai Nam Joo Ri
  5. Jang Gyu Ri sebagai Sun Byeol
  6. Lee Eol sebagai Ko Dae Hwan
  7. Park Jin Joo sebagai Yoo Seung Jae
  8. Kim Ki Cheon sebagai Kan Pil Wong
  9. Kim Joo Hun sebagai Lee Sang In
  10. Jeong Jae Kwang sebagai Joo Jung Tae

Drama Its Okay to Not Be Okay ini mulai tayang di Korea Selatan pada Sabtu 20 Juni 2020. Drama ini akan tayang di saluran tvN yang mengisi slot hari Sabtu dan Minggu setiap minggunya. Selain tayang di tvN, Drama Its Okay to Not Be Okay akan tayang di platform streaming video berbayar Netflix. Jika kamu tertarik dengan pemain Its Okay to Not Be Okay dan alur ceritanya, jangan sampai ketinggalan penayangan drama ini di tvN atau di Netflix. Selamat menyaksikan!

Baca juga:

7 Daftar Drama Jepang Terbaik Tahun 2021

septirm
septirm
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

ARTIKEL LAINNYA