7 Obat Pemutih Badan yang Aman untuk Dikonsumsi

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Obat pemutih badan
Daftar Topik

Obat pemutih badan. Memiliki kulit yang cerah tentu menjadi impian bagi hampir setiap wanita. Namun, untuk mendapatkan kulit yang sehat dan cerah tidak cukup hanya dengan perawatan dari luar saja lho. Apalagi, jika kamu ingin mendapatkan hasil kulit yang putih dan cerah secara merata. Untuk itu, kamu membutuhkan produk yang dapat mencerahkan kulit dari dalam yaitu dengan mengonsumsi beberapa suplemen pemutih pilihan. 

Obat pemutih badan

Eits, jangan asal mengonsumi suplemen. Tentunya, suplemen pemutih yang harus kamu konsumsi adalah yang sudah dipastikan keamanannya dan kesehatannya. Artinya, suplemen atau obat pemutih badan ini tidak mengandung bahan berbahaya dan telah mendapatkan izin resmi dari BPOM. Sebaiknya, belilah suplemen pemutih kulit yang dijual di apotek karena sudah pasti memiliki izin edar atau nomor BPOM. Nah sebelum membeli, lihat dulu beberapa rekomendasi obat pemutih badan yang aman berikut ini.

Rekomendasi obat pemutih badan

1. Glucogen Moment

Suplemen dengan kemasan berwarna pink ini mempunyai kandungan utama gluthatione dan kolagen. Kandungan gluthatione bekerja sebagai anti-oksidan dan mampu untuk mengeluarkan racun pada kulit. Sedangkan kolagen mempunyai fungsi agar kulit tetap kenyal dan menjaga tekstur kulit menjadi lebih lembap.

Mempunyai tekstur bubuk yang perlu dilarutkan ke dalam air, produk suplemen pemutih kulit di apotek ini diklaim dapat membuat kulit menjadi lebih cerah. Selain itu, produk ini juga mampu mengencangkan, mengurangi garis halus, dan menghilangkan bintik hitam di kulit wajah. Ada pula ekstrak strawberry yang tidak hanya sebagai penambah rasa, tetapi juga sebagai vitamin untuk kulit.

2. Kinohimitsu J’pan Pro White

Kinohimitsu J’pan Pro White

Minuman yang satu ini tidak hanya berfungsi sebagai produk kecantikan, tetapi juga meningkatkan kesehatan. Mempunyai tekstur bubuk, kamu bisa langsung meminumnya atau dicampur dengan 150 ml air. Kandungan utama berupa gluthatione bekerja untuk mencerahkan dan mengatasi masalah noda hitam.

Selain itu, kandungan ini juga diklaim dapat membantu kesehatan liver. Ada pula kandungan camu-camu serta maqui berry sebagai anti-oksidan dan mampu meratakan warna kulit. Ditambah adanya kandungan wheat germ extract untuk mencegah penuaan dini. Minum satu kali sehari dianjurkan sebelum waktu tidur.

3. Collaskin

Tidak hanya produk yang dapat kamu konsumsi, Collaskin tersedia dalam satu paket yang juga menyediakan sabun untuk membuat kulit tampak lebih putih dan cerah. Sabun yang ditawarkan mempunyai kandungan kolagen, castor oil, dan juga ekstrak akar manis. Ketiga kandungan ini mampu untuk menjaga teksur kulit agar tetap kenyal, menjaga kesehatan kulit, dan juga mencegah terjadinya pigmentasi pada kulit.

Sedangkan, collaskin tea merupakan minuman yang terdapat kandungan kolagen, santoon tea, polifenol, dan juga rosella. Kandungan pada suplemen pemutih kulit di apotek ini bermanfaat untuk mencerahkan, sebagai anti-oksidan, melawan bakteri, serta mempercepat proses regenerasi sel.

4. Pure Collagen

Pure colagen

Diklaim tidak mempunyai efek samping, suplemen dengan tekstur bubuk ini diklaim mampu memperbaiki jaringan kulit dan meningkatkan kesehatan kulit. Kandungan utama berupa ikan tilapia dan natrium hyaluronate dapat menjaga kelembapan serta mengikat kadar air di dalam kulit.

Ada pula kandungan vitamin C untuk meningkatkan tingkat kecerahan kulit. Larutkan ke dalam 150 ml air, dan minum satu sampai dua kali sehari setelah makan.

5. Glutera

Satu lagi produk suplemen pemutih kulit di apotek dengan bentuk serbuk sehingga dapat kamu larutkan dengan menggunakan air. Tidak hanya dapat memutihkan dan mencerahkan kulit, ada manfaat lain yang akan kamu rasakan.

Produk ini juga diklaim mampu menjaga sistem kekebalan, menangkal radikal bebas, mencegah penuaan dini, dan meregenerasi sel kulit. Mempunyai rasa cokelat, disarankan agar tidak melarutkan dengan air panas agar tidak mengurai zat yang ada didalamnya.

6. Ever White Hi- Collagen

Ever White Hi- Collagen

Berbeda dengan produk sebelumnya, suplemen pemutih kulit di apotek ini mempunyai kemasan yang cantik dan menggemaskan. Ever White Hi- Collagen juga merupakan produk yang berasal dari Korea Selatan. Didalamnya terdapat kandungan hi collagen, pro gluta, vitamin C, vitamin E, dan juga hi fiber.

Kandungan pada produk ini diklaim dapat membuat kulit jadi kenyal, halus, kencang, dan juga lebih cerah. Saat dilarutkan, serbuk warna pink ini akan berubah menjadi lebih ungu karena terdapat ekstrak anggur. Diformulasikan dengan teknologi nano yang akan membuat lebih mudah diserap oleh tubuh, kandungan fiber pada produk ini juga bermanfaat untuk melancarkan pencernaan.

7. Collastin Beauty

Ingin mendapatkan kulit yang lebih sehat? Kamu bisa coba mengonsumsi suplemen dengan bentuk kapsul yang satu ini. Produk suplemen pemutih kulit di apotek ini mempunyai kandungan collactive atau kolagen aktif yang bermanfaat untuk membuat kulit menjadi lebih kencang.

Selain itu, ada pula kandungan astaxanthin sebagai anti-oksidan dan mampu mengatasi masalah kusam. Ditambah dengan kandungan vitamin A dan vitamin C agar kulit menjadi lebih halus, cerah, dan noda hitam dapat tersamarkan.

 

Sebelum kamu membeli salah satu obat pemutih badan di atas, pastikan kamu sudah melihat kandungan yang ada di dalamnya. Kamu perlu berhati-hati apabila memiliki alergi obat karena suplemen di atas sama dengan mengonsumsi obat. Untuk itu, selalu baca kandungan dan efek sampingnya ya. Selamat mencoba!

Baca juga:

5 Merk Bedak yang Tahan Lama dan Putih

septirm
septirm
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

ARTIKEL LAINNYA

PEMESANAN:

Beras Organik RICE ME UP