5 Rekomendasi Obat Pegal Linu, Terjangkau dan Mudah Didapat!

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
obat-pegal-linu
Daftar Topik

Obat Pegal Linu – Aktifitas yang padat terkadang menimbulkan beragam keluhan nyeri. Mulai dari nyeri otot hingga pegal linu. Khususnya bagi kamu yang memiliki aktifitas berat dan juga bekerja di luar ruangan. Selain dengan metode pijat, beberapa obat ampuh mengatasi pegalinu dengan cepat dan tanpa efek samping.

Selain mudah ditemukan, obat pegal linu juga punya harga yang terjangkau dan ramah di kantong. Penasaran? Temukan rekomendasinya di artikel khas Blog elevenia satu ini. Simak sampai habis, ya.

Rekomendasi Obat Pegal Linu Terbaik dengan Harga Terjangkau

obat-pegal-linu

Ada banyak obat pegal linu yang beredar di pasaran. Mulai dari yang berbentuk krim, tablet, koyo hingga jamu. Untuk info selengkapnya, yuk simak ulasan di bawah ini:

1. Hot In Cream Botol

hot-in-cream-botol

Obat satu ini cocok untuk kamu yang gak ingin ribet. Hot In Cream memiliki kemasan botol kecil yang handy untuk dibawa ke mana pun. Baik saat di kantor, maupun saat berlibur sekalipun.

Kandungan menthol dan methyl salycilate-nya mampu meredakan pegal dengan sensasi hangat dan segar sekaligus. Menariknya, obat ini juga ampuh digunakan untuk masuk angin, perut kembung, dan sakit kepala, loh. Untuk mendapatkannya, cukup sediakan budget mulai dari Rp 12.000-an.

2. Counterpain Cream

counterpain-cream

Bagi kamu yang berprofesi sebagai atlet atau hobi olahraga, obat yang satu ini sangat direkomendasikan untukmu. Counterpain dirancang untuk meredakan beragam nyeri, keseleo dan cedera akibat olahraga. Kemasannya yang berbentuk tube sangat mudah untuk di bawa kemanapun. Untuk mendapatkannya di beragam apotek dan juga marketplace, cukup sediakan budget mulai dari Rp 20.000-an untuk kemasan 15 gr.

3. Neo Rheumacyl Neuro

neo-rheumacyl-neuro

Neo Rheumacyl Neuro merupakan obat yang terbilang serbaguna. Kamu dapat menggunakannya untuk meredakan berbagai nyeri yang ada di beberapa bagian tubuh. Seperti kepala, gigi, sendi, otot, perut dan lainnya sebagainnya.

Untuk wanita, obat ini juga dapat meredakan nyeri menstruasi. Obat ini dikemas dengan kemasan tablet isi 10. Harganya pun cukup terjangkau di pasaran, yaitu mulai dari Rp 13.000.

Baca Juga: Rekomendasi Obat Asam Urat, Mudah Didapat di Apotek!

4. Salonpas Koyo

salonpas-koyo

Obat satu ini juga tak kalah praktis digunakan. Cukup tempel di bagian yang sakit, lalu kamu pun dapat melanjutkan aktifitas seperti biasa. Salonpas Koyo mengandung metil salisilat, mentol dan campulhor sebagai bahan aktifnya. Semuanya ampuh meredakan beragam jenis nyeri.

Mulai dari sakit otot bahu, sakit kepala, sakit kepala, memar terkilir hingga nyeri sendi. Kamu juga bisa dengan mudah mendapatkannya di bergam minimarket dan juga marketplace lokal. Harganya sangat terjangkau, yaitu mulai dari Rp. 7.900.

5. Sido Muncul Jamu Komplit Pegal Linu

sido-muncul-jamu-komplit-pegal-linu

Pegel linu sambil minum yang hangat-hangat? Coba deh obat pegal linu yang satu ini. Sidomuncul Jamu Pegal Linu Komplit ini mengandung beberapa bahan alami yang baik untuk meredakan beragam nyeri. Seperti, madu, jeruk nipis, jahe, beras kencur dan juga ginseng.

Untuk mengkonsumsinya, cukup seduh dengan air hangat, lalu aduk. Harganya lumayan terjangkau di pasaran, yaitu mulai dari Rp 54.000 untuk kemasan 20 bungkus.

Itu dia tadi informasi mengenai beragam obat pegal linu terbaik. Semoga bermanfaat untuk kita semua, ya.

Temukan Counterpain dan beragam obat pegal linu lainnya di elevenia. Raih diskon dan beragam promo menarik spesial Berkah Ramadhan setiap harinya. Di elevenia, yang kamu cari, ada. 

risti.habibie
risti.habibie
Hobi nulis, rebahan, mengkhayal dan coret-coret. Pokoknya apa aja deh yang bisa ngilangin gabut~
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

ARTIKEL LAINNYA

PEMESANAN:

Beras Organik RICE ME UP