7 Obat Panu Paling Ampuh dan Aman Untuk Kulit

Image Result For Panu

7 Obat Panu Paling Ampuh – Seperti yang telah kita ketahui banyak sekali penyakit kulit yang membuat kita risih. Bahkan, ada yang menganggap beberapa penyakit kulit sangatlah jorok, salah satunya seperti panu. Kebanyakan orang menganggap panu adalah penyakit kulit yang sangat menjijikkan, karena tidak bisa menjaga kebersihan badan. Karena pada umumnya panu disebabkan karena jamur yang berada di lingkungan kotor.

Penyakit panu ini ditandai dengan munculnya bercak-bercak putih pada kulit, bahkan jika panu tidak segera diobati bisa semakin menyebar di bagian tubuh lainnya. Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mencegah munculnya panu pada tubuh, seperti halnya menjaga kebersihan dan menggunakan obat panu yang ampuh. Namun, perlu diketahui obat panu tidak bisa digunakan secara sembarangan, karena ada beberapa obat yang memang bisa memicu alergi. Nah, agar tidak salah dalam memilih obat panu, simak ulasan berikut ini mengenai 7 merk obat panu paling ampuh dan aman untuk semua jenis kulit.

Obat Panu Paling Ampuh dan Aman

1. Kalpanax

Kalpanax panu

Pastinya kita sudah tidak asing lagi dengan merk obat panu yang satu ini. Pasalnya Kalpanax sudah menjadi salah satu obat anti jamur yang paling ampuh. Hal ini dikarenakan Kalpanax terbuat dari beberapa komposisi, seperti halnya Miconazol Mitra 2%. dengan kandungan tersebut obat ini bisa menyembuhkan beberapa infeksi yang ada pada kulit. Baik itu disebabkan karena ragi, kurap, panu dan kutu air.

Dalam penggunaan Kalpanax tidak bisa sembarangan, karena pada kemasannya sudah dilengkapi dengan cara penggunaan yang tepat. Nah, untuk mendapatkan hasil yang maksimal, sangat disarankan untuk mengoleskan pada daerah yang terinfeksi jamur sebanyak 2 kali sehari. Hal tersebut harus dilakukan kurang lebih selama 2-6 Minggu. Setelahnya untuk pengobatan dianjurkan dilakukan 10 hari setelah semua gejala hilang.

2. Canesten

Canesten panu

 

Rekomendasi obat jamur yang selanjutnya yaitu Canesten. yang mana obat ini memang sama sekali untuk menyembuhkan panu dan penyakit kulit lain seperti kutu air, kurap, kandas dan ruam popok secara ampuh. Hal ini dikarenakan pada obat ini terdapat kandungan Kloritimazol sebanyak 1%.

Agar hasil maksimal dalam penggunaan obat ini, disarankan untuk mengoleskan krim tersebut di area kulit yang terinfeksi jamur sebanyak 2-3 kali dalam sehari. Selain itu, untuk mencegah terjangkitnya penyakit jamur pada kulit, disarankan juga untuk mengoleskan krim tersebut pada lipatan kulit.

3. Mycoral

for Mycoral

Kandungan Ketoconazole pada obat panu Mycoral ini bisa secara maksimal menghilangkan jamur. Bahkan, obat ini menjadi anti jamur tropikal untuk infeksi pada kulit dan selaput mukosa. Sehingga obat ini bisa digunakan untuk menghilangkan jamur, sariawan, kurap, panu dan infeksi dermatofita.

Nah, dalam penggunaannya agar mendapatkan hasil yang maksimal, sangat dianjurkan untuk mengoleskannya pada kulit yang terkena infeksi sebanyak 2 kali sehari. Hal tersebut bisa dilakukan selama 2-6 Minggu hingga benar-benar hilang. Nah, setelah semua penyakit kulit hilang, Anda bisa melakukan pengobatan lanjutan ufuk mencegah penyakit datang tersebut.

4. Thecort

Thecort obat panu

Rekomendasi obat panu paling ampuh yang selanjutnya yaitu Thecort. Yang mana obat panu ini tidak hanya bisa digunakan untuk menghilangkan panu. Tetapi bisa juga digunakan untuk mengobati gatal-gatal, kandas, kurap dan infeksi lainnya yang disebabkan karena pertumbuhan jamur.

Tak hanya itu, obat ini juga bisa digunakan untuk mengobati penggelapan pada kulit leher, diskorsing atau perubahan warna pada lengan, dada dan kaki. Nah, untuk mendapatkan hasil yang maksimal, oleskan obat tersebut pada kulit yang terinfeksi sebanyak 1-2 kali sehari. Agar klik tersebut bisa meresap ke dalam kulit secara menyeluruh, gosoklah dengan jari secara perlahan. Namun, perlu diketahui tidak disarankan untuk digunakan pada ibu hamil dan menyusui. Hal ini bertujuan untuk menghindari komplikasi.

Baca Juga: Cara Menghilangkan Panu Hanya Dengan Bahan-Bahan Alami

5. Neo Ultrasiline

Neo Ultrasiline

Neo Ultrasiline menjadi salah satu obat penghilang panu yang direkomendasikan. Bahkan, obat ini bisa ampuh menyembuhkan berbagai penyakit kulit yang disebabkan oleh jamur seperti kadas, kurap dan lain sebagainya. Saat ini obat Neo Ultrasiline hadir dengan formula baru, seingat tidak akan memberikan efek lengket dan panas pada kulit.

Cara penggunaan yang benar obat Neo Ultrasiline yaitu dengan mengoleskan secukupnya dibagian yang berjamur sebanyak 2-3 kali sehari. Selain itu juga bisa dioleskan pada area yang tidak nyaman.

6. Qumixin Rugao

 Qumixin Rugao

Qumixin Rugao menjadi solusi yang tepat untuk mengobati berbagai penyakit kulit yang disebabkan oleh jamur seperti kudis, kurap, eksim dan panu. Bahkan, obat ini juga bisa digunakan untuk menyembuhkan alergi. Selain itu, bagi Anda yang memiliki jerawat membandel bisa dihilangkan dengan obat ini.

Dalam penggunaannya sangat mudah yaitu dengan mengoleskan pada daerah yang gatal sebanyak 3 kali sehari. Bahkan, untuk penyakit kulit yang parah bisa dioleskan sebanyak 5-8 kali dalam sehari.

7. Daktarin

Daktarin obat panu

Obat panu paling ampuh yang terakhir yaitu Daktarin. Yang mana obat ini memang sangat Rekomended untuk digunakan mengatasi infeksi jamur. Hal ini dikarenakan didalamnya terdapat kandungan miconazole. Nah, sebelum menggunakan obat ini alangkah baiknya jika memperhatikan efek samping dan alergi tertentu yang dimiliki.

Panu memang menjadi penyakit kulit yang bisa mengurangi rasa percaya diri. Maka dari itu dengan adanya obat panu ini bisa menjadi solusi yang tepat. Selain itu, penting juga untuk memperhatikan kebersihan kulit.