6 Rekomendasi Obat Mata Kering Terbaik

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
obat-mata-kering-1
Daftar Topik

Obat Mata Kering – Sering menatap layar gadget dapat membawa beberapa dampak. Diantaranya kelelahan bahu, pegal, hingga masalah mata kering dan merah. Untuk meredakannya, diperlukan beberapa zat pelumas mata. Selain menjaga kelembapan mata, zat ini juga dapat berfungsi sebagai pengganti air mata.

Kira-kira obat mata apa saja yang bagus untuk mata kering? Temukan jawabannya di sajian artikel khas Blog elevenia satu ini. Simak sampai habis ya.

Rekomendasi Obat Mata Kering Terbaik dengan Harga Terjangkau

obat-mata-kering

Selain harga yang murah beberapa obat mata juga punya kandungan yang menarik. Bahkan ada yang berfungsi sebagai pencuci mata. Ini dia informasi selengkapnya.

1. Insto Dry Eyes

insto-dry-eyes

Obat tetes mata satu ini punya harga yang gak bikin kantong kering. Insto Dry Eyes hydroxymeythyl cellulose 3 mg sebagai air mata buatan sekaligus bahan aktifnya. Penggunaannya pun sangat mudah. Cukup teteskan 1-2 tetes pada mata yang kering. Tunggu beberapa menit hingga matamu kembali segar dan lembap.

Meski begitu, sebaiknya kamu tetap memperhatikan aturan pakai karen obat ini mengandung pengawet. Soal harga, kamu bisa mendapatkannya mulai dari Rp. 13.900 di berbagai apotek, minimarket hingga marketplace.

2. Cendo EyeFresh

cendo-eyefresh

Kalau brand satu ini terkenal sebagai brand yang bagus untuk obat mata. Salah satu produk Cendo terbaik untuk mata kering ialah Cendo EyeFresh. Terdapat zat hypromellose dan dextran sebagai bahan aktifnya. Keduanya ampuh untuk meredakan mata kering akibat angin hingga iritasi ringan. Kelembapan matamu pun akan tetap terjaga dengan baik.

Namun yang perlu diperhatikan, obat ini harus disertai dengan resep dokter. Kamu bisa mendapatkan Cendo EyeFresh dengan merogoh kocek sebesar Rp 30.000-an di berbagai apotek dan juga marketplace.

3. Rohto Eye Flush

rohto-eye-flush

Obat mata yang satu ini berfungsi sebagai pencuci mata. Uniknya, kemasannya juga dilengkapi dengan cup khusus sehingga kamu dapat menggunakannya dengan mudah.

Rohto Eye Flush cocok untuk meredakan mata kering, sakit dan lelah akibat paparan komputer dan gadget lainnya. Untuk menggunakannya, cukup ikuti instruksi yang tertera. Kamu bisa mendapatkannya dengan harga yang terjangkau, yaitu mulai dari Rp 30.000-an saja.

Baca Juga: 5 Obat Mata Kucing Terbaik, Redakan Beragam Infeksi

4. Alcon Tears Naturale

alcon-tears-naturale

Alcon Tears Naturale tergolong aman untuk mencegah mata iritasi dan kering. Obat ini bahkan mampu melindungi mata dari beragam infeksi dan luka, loh. Obat tetes ini mengandung dextran dan juga hydroxyethylcellulose sebagai bahan aktif sekaligus perangsang air mata. Dalam menggunakannya, kamu cukup meneteskannya sebanyak 1-2 tetes pada mata yang sakit. Kamu bisa menemukannya di berbagai marketplace hingga apootik dengan harga mulai dari Rp 40.000-an.

5. Refresh Tears Lubricant Eye Drops

refresh-tears-lubricant-eye-drops

Kandungan carboxymethylcellulose sodium-nya dapat membasahi, melembapkan dan menjaga mata dari beragam iritasi. Uniknya, produk ini juga bisa mengatasi sensasi terbakar akibat terlalu lama menatap gadget.

Sehingga cocok banget buat jadi teman baikmu yang bekerja di depan layar komputer. Kamu bisa mendapatkan Refresh Tears Lubricant Eye Drops dengan harga yang cukup terjangkau. Yaitu mulai dari Rp 40.000-an saja.

6. Braito Tears

braito-tears

Obat yang satu ini memiliki fungsi sebagai artificial tears alias pengganti air mata yang ampuh. Tutup kemasannya yang unik mampu menjaga kemurnian kandungannya. Sebagai bahan aktinya, Braito Tears mengandung hydroxypropyl methylcellulose 0.3%. Kamu bisa menggunakannya dengan meneteskannya sebanyak 1-2 tetes pada mata yang kering. Harganya pun sangat ramah di kantong, yaitu mulai dari Rp 9.000-an saja.

risti.habibie
risti.habibie
Hobi nulis, rebahan, mengkhayal dan coret-coret. Pokoknya apa aja deh yang bisa ngilangin gabut~
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

ARTIKEL LAINNYA

PEMESANAN:

Beras Organik RICE ME UP