7 Rekomendasi Obat Biang Keringat Bayi

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
obat-biang-keringat-bayi
Daftar Topik

Obat Biang Keringat Bayi – Berbeda dengan orang dewasa, bayi memiliki kulit yang cenderung lebih sensitif. Hal ini terjadi karena kulit bayi memiliki lapisan kulit yang lebih tipis. Karenanya bayi rentan mengalami berbagai gangguan kulit. Seperti bintik kemerahan, bentol, gatal-gatal maupun biang keringat. Untungnya, biang keringat dapat diredakan dengan mengoleskan obat biang keringat pada kulit bayi.

Rekomendasi Obat Biang Keringat untuk Bayi

Ada banyak produk obat biang keringat khusus untuk bayi. Bentuknya pun beragam mulai dari bedak, liquid powder krim, hingga lotion. Berikut daftar rekomendasinya:

1. Salicyl Fresh

salicyl-fresh

Keringat dapat disebabkan oleh beberapa hal. Seperti bayi yang aktif bergerak hingga cuaca panas. Adanya keringat berlebih dan gesekan baju ternyata dapat menjadi salah satu penyebab biang keringat. Sejak dulu Salicyl telah banyak dikenal sebagai produk yang meredakan gangguan kulit. Termasuk Salicyl Fresh yang penggunaanya sangat mudah. Kamu cukup mengoleskannya pada bagian lipatan tubuh bayi. Agar lebih maksimal, pastikan baju yang dikenakan bayi tidak terlalu ketat, ya.

2. Caladine Baby Liquid Powder

caladine

Sejak dulu, produk yang satu ini banyak dikenal sangat ampuh untuk membasmi biang keringat. Caladine Baby Liquid Powder memiliki kandungan calamine dan alovera. Keduanya dipercaya dapat mengurangi biang keringat dan melembutkan kulit. Teksturnya yang ringan sangat lembut dan terasa menyegarkan di kulit bayi. Selain itu, produk ini diklaim aman untuk kulit bayi yang sensitif.

3. Zwitsal Liquid Powder

zwitsal-liquid-powder

Teksturnya yang cair tidak lengket dan mudah diserap oleh kulit bayi. Sehingga sangat mudah untuk diaplikasikan pada lipatan kulit bayi. Menariknya, liquid powder ini telah lulus uji BPOM. Wanginya yang segar membantu untuk menjaga tubuh bayi agar tetap harum.

Baca Juga: 5 Merk Sabun Bayi yang Bagus untuk Wajah

4. Aveeno Baby Soothing Relief Moisturizing Cream

aveeno

Krim yang satu ini dipercaya dapat meredakan biang keringat bayi dengan ampuh. Bukan hanya itu, kandungan moisturizer pada produk ini membantu menjaga kelembapan kulit bayi. Hal ini terjadi karena adanya kandungan Colloidal Oatmeal di dalamnya. Bayi pun semakin bebas bergerak dan beraktivitas dengan nyaman.

5. Pure Baby Rash Cream Baby Lotion

pure-baby

Kandungan DExpanthenol serta moisturizernya membuat kulit bayi senantiasa lembut. Selain itu, terdapat juga kandungan Zinc Oxide. Zat ini berfungsi untuk mengatasi ruam dan iritasi pada kulit bayi. Ketiga kandungan ini lah yang menjadi keunggulan produk ini dan membuatnya sangat ampuh mengatasi biang keringat.

6. Konicare Biang Keringat

konicare

Brand yang satu ini terkenal berkat produk minyak telonnya. Namun, Konicare juga menghadirkan bedak untuk biang keringat bayi, loh. Kandungannya terbilang lengkap, mulai dari vitamin E dan olive oil yang mampu menjaga kelembutan kulit bayi. Kedua kandungan ini juga dipercaya dapat mengatasi biang keringat dan gatal pada bayi. Wanginya yang khas bikin bayi tetap segar sepanjang hari.

7. Mama’s Choice Rash Cream

mama's-choice

Selain ampuh untuk mengatasi biang keringat, krim ini juga ampuh dalam mengatasi ruam pada bayi loh. Terdapat beberapa kandungan bahan alami di produk ini. Yaitu daun centella, ekstrak rosemary dan almond. Ketiga bahan ampuh ini sangat baik dalam menutrisi kulit bayi yang sensitif. Agar bebas dari ruam maupun biang keringat.

risti.habibie
risti.habibie
Hobi nulis, rebahan, mengkhayal dan coret-coret. Pokoknya apa aja deh yang bisa ngilangin gabut~
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

ARTIKEL LAINNYA

PEMESANAN:

Beras Organik RICE ME UP