7 Rekomendasi Obat Ambeien, Ada di Apotek!

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
obat-ambeien
Daftar Topik

Obat Ambeien di Apotek – Ambeien atau wasir merupakan salah satu penyakit yang menyerang sistem pencernaan tubuh, khususnya anus dan juga rektum. Penyakit yang berbentuk pembengkakan ini memiliki nama ilmiah hemoroid. Ambeien memiliki 2 jenis, yaitu internal dan juga eksternal. Ambeien internal menyerang bagian dalam anus. Sebaliknya ambeien eksternal terjadi di luar anus.

Ada beberapa cara untuk mengobati dan meminimalisir pertumbuhan ambeien. Salah satunya dengan mengkonsumsi obat-obatan kimia. Berikut rekomendasi daftar obat ambeien yang bisa kamu dapatkan di apotek versi Blog elevenia.

Rekomendasi Obat Ambeien Murah di Apotek

Kebanyakan obat ambeien memiliki bentuk tablet lengkap dengan strip. Adapun kisaran harganya mulai dari puluhan ribu hingga ratusan ribu rupiah. Cek daftar obat ambeien di bawah ini!

1. Anoral Anliq

anoral-anliq

Obat yang satu ini tergolong amat untuk ambeien eksternal dan internal. Kandungan ekstrak billberry didalamnya dapat membasmi racun pada tubuh. Anoral Anliq juga dapat melancarkan BAB hingga meredakan nyeri akibat peradangan dalam dinding anus, loh. Selain itu, ada juga kandungan tea tree oil alami dan juga calendula oil. Keduanya dikenal sebagai antiseptik yang ampuh untuk ambeien eksternal. Kamu dapat merogoh kocek mulai dari Rp. 174.000,- untuk mendapatkan paket obat ini.

2. Faktu Oint

faktu-oint

Obat ini memiliki bentuk salep yang mudah untuk diaplikasikan. Faktu Oint mengandung Policresulen dan Chincochain HCl sebagai bahan utama. Policresulen yang bersifat antiseptik dikenal ampuh dalam membunuh bakteri pada luka akibat ambeien. Sedangkan Chincochain dapat meredakan sakit, inflamasi serta pendarahan pada ambeien. Obat ini tergolong obat keras. Jadi dianjurkan untuk menyertakan resep dokter saat membelinya. Harga Faktu Oint cukup terjangkau, yaitu mulai dari Rp. 75.000,- saja.

3. Superhoid

superhoid

Superhoid dikenal ampuh dalam meredakan nyeri saat BAB. Di dalamnya, terdapat beberapa kandungan aktif. Seperti ZnO, alukol dan juga benzokain. Ketiga zat ini ampuh dalam menyembuhkan luka robek dan peradangan pada anus. Untuk hasil yang lebih optimal, kamu dapat mengkonsumsinya secara rutin. Selain mudah didapat, obat ini tergolong murah. Yaitu dibanderol dengan harga mulai dari Rp. 26.500,-.

Baca Juga: Rekomendasi Obat Asam Urat, Mudah Didapat di Apotek!

4. Ambeven

ambeven

Obat yang satu ini tergolong mudah terjangkau di berbagai apotek, marketplace bahkan minimarket. Tak heran juga Ambeven jadi obat ambeien yang paling terkenal. Kandungan daun ungu di dalamnya membantu mengatasi ambeien dan kontispasi. Hal ini karena adanya zat flavonoid dan tanin yang kaya. Ada juga akar ranggitan dan bunga Shopora Japonica. Bahan-bahan ini ampuh untuk mengurangi nyeri, bengkak dan juga luka berdarah pada ambeien. Untuk harganya cukup terjangkau, yaitu mulai dari Rp. 13.000,-.

5. Venaron

venaron

Venaron mengandung ekstrak Sophora japonica sebagai bahan aktifnya. Sejak dulu, tanaman ini dikenal ampuh dalam meredakan gejala wasir. Selain itu, Venaron juga memiliki manfaat menarik lainnya. Seperti memperkuat vena dan kapiler untuk mencegah pertumbuhan ambeien serta varises. Karena mengandung bahan herbal, obat ini tergolong aman meskipun tanpa resep dokter. Harganya sangat terjangkau, yaitu mulai dari Rp. 10.000,- saja. Terjangkau banget, bukan?

6. Ardium

ardium

Ardium mengandung diosmin dan hesperidin sebagai bahan aktifnya. Kedua zat ini tergolong dalam kategori flavonoid yang baik untuk tubuh. Dengan mengkonsumsi obat ini, tekanan darah yang disebabkan oleh cairan jaringan yang berlebihan dapat lebih stabil. Karenanya, obat ini juga mampu mengobati varieses di kaki. Kamu dapat mendapatkan obat ini di apotek dengan harga mulai dari Rp. 124.000,-.

7. Yunnan Baiyao

yunnan-baiyao

Berbeda dengan obat lainnya, Yunnan Baiyao merupakan obat yang ampuh meredakan nyeri atau pendarahan akibat beberapa kondisi. Seperti haid, radang lambung, ambeien, bahkan patah tulang. Terdapat 2 cara dalam penggunaannya. Kamu dapat mengkonsumsi kapsul ini sebanyak 4 x 2 kali sehari. Selain itu, kamu dapat menaburkan bubuk kapsul langsung pada bagian luar ataupun dalam anus. Harga obat ini cukup terjangkau, yaitu mulai dari Rp. 65.000,- saja.

risti.habibie
risti.habibie
Hobi nulis, rebahan, mengkhayal dan coret-coret. Pokoknya apa aja deh yang bisa ngilangin gabut~
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

ARTIKEL LAINNYA

PEMESANAN:

Beras Organik RICE ME UP