5 Rekomendasi Model Tunik Wanita, Nyaman Dipakai!

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
model-tunik-wanita
Daftar Topik

Model Tunik Wanita – Tunik merupakan salah satu item fashion yang terbilang unik. Ukurannya yang lebih panjang dari blus membuatnya sering digunakan oleh para hijabers. Namun siapa sangka, tunik juga bisa digunakan di berbagai aktifitas loh. Kamu pun dapat memilih beragam model tunik yang sesuai dengan style khasmu. Mulai dari yang formal sampai yang casual sekalipun.

Kali ini, Blog elevenia akan membahas ragam fakta unik dan juga rekomendasi model tunik wanita yang kekinian. Kira-kira apa saja ya? Temukan jawaban lengkapnya di artikel satu ini. Simak sampai habis, ya.

Rekomendasi Model Tunik Wanita yang Unik dan Nyaman

Salah satu kelebihan memakai tunik ialah panjangnya yang pas dan mudah dipadu padankan. Untuk kamu yang berbadan curvy, fashion item satu ini juga dapat membantu menyamarkan lekuk tubuh dengan baik.  Beberapa model tunik juga cocok digunakan di segala suasana. Untuk lebih lengkapnya simak informasi di bawah ini.

1. Tunik Brukat, Elegan dan Mewah untuk Acara Formal

tunik-brukat

Bahan brukat merupakan salah satu bahan yang paling sering digunakan untuk beragam item fashion untuk acara formal. Termasuk tunik. Tunik dengan bahan satu ini akan membuatmu tampil cantik dan menawan.

Selain menutupi lekuk tubuh, tunik brukat juga makin cantik jika dipadu padankan dengan warna senada. Dalam hal ini kamu bisa me-mix-and-match-nya dengan beragam bawahan sesukamu. Jangan lupa juga untuk memakai beragam asesoris dengan warna netral untuk melengkapi outfit-mu.

2. Tunik Asimetris, Tampil Santai di Mana Pun

tunik-asimetris

Bentuknya yang tidak sejajar dan tidak rata memberikan kesan unik pada model tunik satu ini. Tunik asimetris juga cocok digunakan saat suasana santai. Tinggal lengkapi dengan celana denim dan juga sepatu wedges warna netral. Agar lebih santai lagi, kamu juga bisa mengenakan sling bag ukuran kecil.

Baca Juga: 10 Rekomendasi Model Baju Pesta, Simple dan Elegan!

3. Tunik Lalune untuk Kesan Feminin nan Anggun

tunik-lalune

Modelnya yang agak mekar di bagian bawah menciptakan kesan feminin. Agar kesannya semakin terlihat, kamu juga bisa memilih tunik lalune dengan motif floral. Jangan lupa juga untuk menambahkan hijab dengan warna senada. Kamu juga bisa memilih sepatu hak pendek, celana kulot, dan tas warna netral sebagai pelengkapnya.

4. Tunik Kemeja dengan Paduan Warna Netral

tunik-kemeja

Tunik kemeja juga salah satu model tunik yang gak boleh terlewatkan nih. Kamu bisa memilih warna soft atau pastel untuk kesan lebih manis. Selanjutnya, tinggal padu padankan dengan fashion item warna natural. Seperti beige, krem atau pun coklat susu. Kamu juga bisa berkreasi dengan menambahkan beragam asesoris agar tampilanmu makin cantik.

5. Tunik dengan Slit dengan Warna Kalem

tunik-slit

Ide tunik kasual lainnya yang bisa kamu coba ialah tunik slit. Belahan samping yang ada di tunik ini membantumu bergerak dengan nyaman. Kamu bisa memilih warna kalem untuk mempercantik tampilanmu. Gunakan hijan dan celana warna terang sebagai pelengkap.

Itu dia tadi informasi seputar rekomendasi model tunik yang nyaman dipakai. Semoga bermanfaat untuk kita semua, ya.

Temukan beragam tunik wanita ter-update di elevenia. Dapatkan Tunik Diana Bel dengan potongan harga spesial 53%. Raih diskon dan beragam promo menarik khusus produk fashion wanita lainnya di elevenia Cheap & Chic. Di elevenia, yang kamu cari, ada. 

risti.habibie
risti.habibie
Hobi nulis, rebahan, mengkhayal dan coret-coret. Pokoknya apa aja deh yang bisa ngilangin gabut~
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

ARTIKEL LAINNYA

PEMESANAN:

Beras Organik RICE ME UP