6 Model Rambut Anak Laki-Laki yang Rapi dan Trendi

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
model-rambut-anak-laki-laki
Daftar Topik

Model Rambut Anak Laki-Laki – Rambut anak laki-laki yang mulai panjang memang membuat was-was. Pasalnya, anak laki-laki memiliki aturan khusus di sekolah perihal model rambut. Tenang parents, jangan khawatir. Ada beberapa potongan rambut anak laki-laki yang sedang tren namun tetap menciptakan kesan rapi bagi si kecil, loh.

Temukan ragam info selengkapnya di sajian artikel Blog elevenia yang satu ini. Simak artikel ini sampai habis, ya.

Rekomendasi Model Rambut Anak Laki-Laki yang Rapi dan Trendi

model-rambut-anak-laki-laki

Bagi beberapa orangtua, mungkin potongan rambut anak laki-laki yang pendek akan membuatnya semakin rapi. Namun, ada juga potongan rambut yang agak panjang namun tetap rapi, loh. Ini dia daftar informasi lengkapnya.

1. Shaggy

shaggy

Selain untuk anak perempuan, rambut shaggy juga dikenal sebagai model rambut anak lelaki. Kalau model rambut ini cocok untuk anak laki-laki yang ekspresif yang menyukai model rambut yang agak panjang. Tinggal sesuaikan panjang rambut sesuai keinginan, dan si kecil pun akan tampil menawan.

2. Buzz Cut

buzz-cut

Potongan rambut ini cocok untuk si kecil yang punya banyak aktivitas di luar rumah dan hobi berolahraga. Selain rapi, model rambut yang satu ini dapat mengurangi produksi keringat. Rambut ini sangat direkomendasikan untuk anak yang baru masuk sekolah. Kesan rapi yang diciptakan membuat potongan rambut ini makin enak dipandang.

3. Bowl

bowl

Model rambut yang satu ini memang tidak ada matinya. Kini model rambut bowl atau mangkok makin banyak diminati karena modifikasinya yang beragam. Selain menjaga tampilan si kecil tetap rapi, model rambut ini memberikan kesan segar dan imut. Rambut ini cocok untuk anak laki-laki di segala usia.

Baca Juga: 10 Model Rambut Pria, Cocok Untuk Wajah Bulat Gemuk!

4. Potongan Rambut Rapi

potongan-rambut-rapi

Model rambut ini mungkin jadi idaman para orangtua yang gak mau ribet. Selain itu perawatannya pun cukup mudah. Parents cukup merapikan sisi kanan atau kiri rambut si kecil.

5. Brush Hair Up

brush-hair-up

Model rambut ini tak kalah unik. Rambut bagian atas akan disisakan untuk membentuk jambul. Sedangkan rambut bagian kanan, kiri dan belakang dibiarkan pendek. Model rambut ini akan memberikan kesan rapi dan segar untuk si kecil. Selain itu, model rambut ini cocok untuk anak laki-laki yang masih di usia sekolah.

5. Ivy League

ivy-league

Sama seperti model buzz cut, model rambut satu ini juga cocok untuk si kecil yang senang berolahraga. Bagian atas rambut akan dibiarkan memanjang dibandingkan sisi kanan dan kiri. Sehingga akan memperlihatkan garis rambut sekaligus memberikan kesan yang segar.

Itu dia tadi informasi seputar rekomendasi potongan rambut anak laki-laki yang rapi dan trendi. Semoga bermanfaat untuk kita semua, ya.

risti.habibie
risti.habibie
Hobi nulis, rebahan, mengkhayal dan coret-coret. Pokoknya apa aja deh yang bisa ngilangin gabut~
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

ARTIKEL LAINNYA

PEMESANAN:

Beras Organik RICE ME UP