Model Potongan Rambut Wanita Terpopuler

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
3620-layered hair
Daftar Topik

Seiring berjalannya waktu tahun akan terus berganti seperti saat ini yang sudah memasuki akhir tahun 2020. Dengan demikian, semuanya juga akan ikut berubah termasuk model potongan rambut wanita yang tiada hentinya tercipta banyak inovasi. Dengan adanya perubahan pada gaya rambut wanita tersebut akan membuat penampilan tidak terlihat membosankan.

Apalagi seperti yang kita tahu bahwa rambut merupakan mahkota terutama bagi kaum hawa. Sehingga rambut menjadi salah satu faktor yang sangat mempengaruhi penampilan seseorang yang akan menuntut para wanita untuk selalu ingin tampil cantik dan bergaya baru setiap tahunnya.

Setiap tahun tren gaya rambut memang selalu berubah, akan tetapi dalam beberapa kasus ada juga yang mengangkat tren gaya rambut lawas. Agar para wanita tidak ketinggalan zaman dan tampil modis, maka tak sedikit dari mereka yang akan mencari dan mengubah model potongan rambut sesuai dengan tren 2020 ini.

Mungkin jika pada wali-wali tahun 2020 masih belum terlihat perubahan besar yang terjadi pada gaya rambut. Sebab masih belum ada sosok viral dengan gaya rambutnya. Namun tak sedikit juga yang sudah memperkenalkan tren gaya rambut sejak jauh² hari yang diprediksi akan tren di tahun 2020. Seperti yang ada dalam artikel di bawah ini.

Model Potongan Rambut Wanita Terpopuler

1. Bob


Model potongan rambut wanita terpopuler 2020 yang pertama diduduki oleh gaya rambut bob. Gaya rambut ini sudah ada banyak variasinya di tahun 2019 lalu. Bahkan sampai 2020 sekarang, gaya rambut  bob ini masih mendominasi. Model potongan rambut bob ini memiliki ciri-ciri yang sama seperti potongan rambut bob klasik.

Tetapi perbedaannya terlihat pada tekstur di ujung rambut yang akan memperlihatkan penampilan lebih halus dan lembut. Model potongan rambut bob ini punya beberapa kelebihan. Mulai dari mudah dalam perawatannya dan memiliki banyak variasi gaya.

2. Rambut Panjang Berponi


Semenjak nama girlband asal Korea Selatan ‘BLACKPINK’ melejit, banyak yang tertarik dengan gaya membernya, termasuk model rambut. Nah, 2020 kali ini tren rambut seperti salah satu member Blackpink menjadi tren yaitu Lisa dengan rambut panjang berponi. Model gaya rambut ini kembali digemari dengan digerai alami.

Memang benar bahwa rambut panjang selalu tak pernah ketinggalan zaman. Selain Lisa Blackpink, Anda juga bisa menjadikan Jennifer Lopez dan Kim Kardashian sebagai inspirasi. Keduanya memiliki gaya rambut panjang sampai pinggang serta terdapat lapisan atau layer yang halus.

3. The Sag


Selain model rambut bob dan panjang saja yang akan kembali tren tahun 2020, gaya rambut the sag juga akan populer di tahun ini. Model rambut the sag ini akan menunjukkan ketajaman di bagian ujung rambut. Lapisan atau layer pada model rambut the sag ini cukup tebal serta punya ciri khas sendiri terlebih pada panjang rambut, tekstur serta berponi atau tanpa poni.

Mungkin model rambut ini bisa dikatakan telah terinspirasi dari model rambut tahun 90 an yaitu di era rock n roll. Gaya rambut yang memperlihatkan ketajaman di tiap-tiap teksturnya ini bisa Anda padu padankan dengan atau tanpa poni. Taylor Swift dan Sandra Oh menjadi dua wanita yang bisa Anda tiru gaya rambut the sagnya.

4. Invisible Layer


Apabila sebelumnya ada gaya rambut the sag yang lebih menonjolkan ketajaman pada model rambutnya, namun berbeda dengan model rambut invisible layer. Model rambut yang satu ini lebih memperlihatkan rambut dengan lapisan-lapisan yang halus. Gaya rambut invisible layer ini populer di tahun 2020 ini yang memperlihatkan layer rambut dimulai dari bawah dagu. Hal tersebut bertujuan agar memberikan kesan bervolume pada rambut tanpa harus memotong atau mengurangi panjang rambut. Teknik layering yang satu sangat cocok bagi rambut sedang hingga rambut panjang.

5. Pixie


Model potongan rambut wanita terpopuler 2020 yang terakhir yaitu potongan rambut pixie. Model potongan rambut pixie ini memang sempat tren sebelumnya yakni pada tahun 2017. Model potongan rambut pixie ini memang kerap dikaitkan dengan wanita-wanita androgini. Akan tetapi terbukti bahwa model potongan rambut pixie akan membuat penampilan Anda menjadi lebih fresh serta awet muda tentunya.

Gaya rambut yang satu ini juga seperti gaya rambut bob yaitu untuk rambut pendek. Untuk gaya rambut yang banyak dipakai yaitu gaya rambut klasik. Ciri-ciri gaya rambut klasik ini adalah terdapat layer atau lapisan lembut. Orang yang menggunakan potongan rambut pixie ini adalah Ruth Negga dan Charlize Theron yang bisa dijadikan inspirasi.

Bukan hanya itu saja, model potongan rambut pixie juga sangat mudah dalam perawatannya. Bahkan akan jauh lebih praktis dan cocok bagi para wanita yang tidak menyukai hal ribet terutama untuk rambut.

Bagaimana? Manakah model potongan rambut wanita terpopuler 2020 yang paling Anda suka? Yuk, ubah gaya rambut kekinian untuk tampilan baru Anda.

BACA JUGA!

Cara Highlight Rambut Sendiri Tanpa ke Salon

Putri
Putri
SEO Content "Wherever life plants you, bloom with grace."
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

ARTIKEL LAINNYA

PEMESANAN:

Beras Organik RICE ME UP