Minuman Starbucks Paling Enak yang Wajib Dicoba

0
28920 Caramel Macchiato Starbucks Insidet

Sudah tidak asing lagi bukan dengan Starbucks coffee? Starbucks coffee merupakan usaha waralaba berupa kedai kopi internasional yang sudah terkenal dan menyebar di Indonesia.  Bahkan ketika kamu pergi ke Bandara di kota-kota besar  pun akan menemukan kedai kopi starbucks ini. starbucks coffee sudah dikenal  mulai dari tahun 2002 dan waktu itu kedai ini pertama kali buka di Plaza Indonesia, Jakarta.

Starbucks kini sudah bisa dinikmati oleh semua orang karena harganya pun tak semahal pada awal-awal dibuka. Hal ini dikarenakan starbucks coffee  banyak menawarkan promo  dan sudah bekerjasama dengan bank.

Nah, jika kamu akan pergi ke starbucks coffee dan ingin mencoba minuman yang paling enak tapi tidak tahu  mau minum apa. Tenang kami akan membagikan 10  minuman starbucks yang paling enak dan direkomendasikan untuk kamu.

10 Minuman Starbucks yang Wajib untuk Dicoba

1. Caramel Macchiato


28920 Caramel Macchiato Starbucks InsidetMinuman starbucks yang paling enak adalah caramel Macchiato. Mengapa dikatakan paling enak?  Karena minuman ini banyak yang memesan dan merupakan menu yang paling laris di dunia. Caramel Macchiato adalah minuman yang sangat cocok buat  kamu yang bukan penikmat kopi dengan rasa yang kuat. Dan minuman ini bisa kamu nikmati  secara hangat ataupun dingin.  Minuman ini merupakan kombinasi dari caramel, vanilla dan espresso. Rasanya dijamin sangat pas karena tidak begitu manis ataupun pahit. Caramel Macchiato juga menghadirkan asa yang berbeda  seperti misalnya ditambahkan raspberry.

2. Asian Dolce Latte


28920 Asian Dolce Latte Starbucks Wisata Kuliner JogjaMinuman starbucks paling enak kedua yaitu Asian dolce latte. Minuman ini merupakan campuran dari doubleshot dark roasted starbucks, susu sapi kukus, espresso panggang dan saus dolce. Cita rasa yang sangat unik  dan sangat beda dengan rasa kopi umumnya. Kamu juga bisa memesan dengan menambahkan topping berupa whipped cream.

3. Frappuccino Green Tea Crème


28920 Greentea FrappuccinoMinuman terenak yang ketiga adalah Frappuccino green tea crème. Ini sangat cocok banget buat kamu yang penikmat green tea. Minuman ini diblender jadi satu dari bahan matcha green tea, susu sapi dan es batu. Namun minuman ini hanya bisa dipesan dalam keadaan dingin karena tergolong ke frappuccino. Tapi kamu juga bisa pesan dengan menambahkan whipped cream diatasnya.

4. Frappuccino Nebula Cosmic


28920 Frappuccino Nebula CosmicSelanjutnya minuman starbucks yang enak adalah nebula cosmic. Minuman ini diracik dari bahan susu, taro dan lime syrup saja. Warna-nya juga sangat menarik yaitu berwarna ungu dan diatasnya  whipped cream ditambahkan sirup warna biru. Ditambah lagi taburan  warna–warni sprinkle diatasnya.  Karena tidak ada bahan kopinya maka ini sangat cocok buat kamu yang bukan penikmat kopi. Namun minuman ini hanya ada musiman jadi tidak setiap saat ada menu ini.

5. Caffe Americano


28920 Caffe Americano Starbucks IDNBuat kamu yang penikmat kopi sejati wajib mencoba caffe Americano. Minuman ini dibuat dari kopi hitam dimana biji kopinya digiling oleh barista secara langsung.  Rasa dari minuman ini sangat pahit banget, jadi juga cocok buat kamu yang tidak menyukai manis. Akan tetapi jika kamu ingin menambahkan gula bisa langsung ngomong ke baristanya. Caffe Americano bisa kamu nikmati secara panas atau dingin.

6. Bootleg Brulee


28920 Bootleg Brulee StarbucksSelanjutnya yaitu bootleg brulee merupakan minuman  dari crème brulee yang dibuat dari krim, kuning telur, gula, vanilla dicampur  hingga menjadi pudding.  Lalu crème brulee ini dicampurkan kopi dan coklat putih. Namun minuman ini tidak tercantum di daftar menu karena masuk dalam minuman secret. Jika kamu ingin mencobanya bisa langsung pesan ke barista dan mereka pasti akan mengerti.

7. Cotton Candy


28920 Cotton Candy StarbucksCotton candy merupakan minuman starbucks yang juga enak. Minuman ini dibuat dari kombinasi antara Frappuccino vanilla dan sirup raspberry. Warna dari minuman ini sangat cantik yaitu pink maka banyak wanita yang memfavoritkannya. Awalnya minuman ini juga termasuk dalam secret menu namun lambat laun minuman ini sudah mulai dikenal hingga saat ini.

8. Vanilla Latte


28920 Vanilla Latte StarbuckVanilla latte adalah minuman yang sudah ada pada saat pertama kali kedai kopi ini buka.  Vanilla latte ini dibuat dari espresso, sirup vanilla dan susu yang dipadukan. Rasa kopinya begitu kuat tapi masih dapat disamarkan oleh rasa manisnya susu dan sirup vanilla. Vanilla latte bisa kamu nikmati secara hangat atau dingin.

9. Frappuccino Java Chip


28920 Frappuccino Java Chip StarbucksJika kamu ingin menikmati kopi namun tidak suka pahit solusinya adalah memesan frappuccino java chip. Minuman ini ada unsur-unsur kopinya tapi tidak begitu banyak dan rasanya juga tidak begitu kuat. Rasa kopinya pun sudah ditutupi dengan rasa coklat yang manis seta choco chip yang sudah dicampurkan.

10. Hot Chocolate Signature


28920 Hot Chocolate Signature StarbucksJika kamu berpikir starbucks coffee hanya menyediakan minuman  yang mengandung bahan kopi itu salah. Pasalnya starbucks coffee juga menyediakan minuman yang tidak ada bahan kopinya sebut saja hot chocolate signature. Minuman coklat ini dibuat dari bahan coklat yang murni. Jadi rasanya pun tidak begitu manis. Kamu dapat menikmati minuman ini secara dingin meskipun namanya hot chocolate signature.

Nah, itulah informasi yang dapat kami bagikan  mengenai 10 minuman starbucks yang paling enak dan wajib kamu coba. Bagaimana? Apakah kamu tertarik untuk mencoba minuman starbucks di atas? Jika iya, kamu bisa langsung datang ke gerai-nya untuk mencoba minuman terenak di dunia ini.

BACA JUGA!

Update Menu dan Harga Starbucks

Update Terbaru elevenia:

Kenalan sama eMart: