6 Rekomendasi Mesin Jahit Portable Terbaik

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
mesin-jahit-portable
Daftar Topik

Mesin Jahit PortableBentuknya yang minimalis dan bisa dibawa kemanapun membuat semua yang hobi menjahit melirik. Harganya pun murah, bahkan beberapa diantaranya punya beragam fitur canggih. Penggunaannya pun terbilang mudah serta gak banyak makan energi. Apalagi kalau bukan mesin jahit portable? Di masa kini, alat ini jadi salah satu alat jahit yang wajib dimiliki oleh pemula maupun profesional.

Diantara semua merk mesin jahit portable, merk apa saya ya yang paling bagus? Temukan jawabannya di artikel khas Blog elevenia satu ini. Simak informasinya sampai habis, ya.

6 Rekomendasi Mesin Jahit Portable Terbaik

mesin-jahit-portable

Selain fiturnya yang beragam, beberapa mesin jahit portabel ini juga punya bentuk yang unik loh. Ini dia informasi selengkapnya:

1. Singer Stylish 9100

singer-stylish-9100

Mesin jahit satu ini berasal dari salah satu brand ternama yang sangat terkenal. Selain untuk pemula mesin jahit Singer satu ini cocok untuk kamu yang sudah profesional. Mesin ini dilengkapi beragam fitur canggih. Diantaranya beragam pola jahit dan juga beberapa mode jahit yang lengkap.

Kamu dapat membuat beragam jenis bordir hingga quilting dengan satu alat. Mesin jahit ini juga memungkinkan untuk menjahit ke segala arah, loh. Fiturnya yang canggih sesuai dengan harganya. Untuk mendapatkannya, kamu harus merogoh kocek sebesar Rp. 6.100.000. Tertarik untuk mencoba?

2. Janome NS 311-A

janome-ns-311-a

Untuk kamu yang ingin memiliki mesin jahit portable dengan harga yang terjangkau, yang satu ini cocok dijadikan pilihan, nih. Selain harganya yang terjangkau, mesin jahit ini terbilang multifungsi, loh. Kamu dapat membuat patchwork sampai quilting. Jenome NS 311-A ini juga bisa dijadikan solusi untuk semi obras dan semi neci, loh. Untuk mendapatkannya, siapkan budget mulai dari Rp. 1.580.000.

3. Singer M1005

singer-m1005

Mesin jahit satu ini cocok banget untuk kalangan pemula. Fitur finger guard-nya melindungi jari tertusuk jarum. Sehingga cocok banget untuk dijadikan hadiah buat kerabatmu yang baru belajar menjahit. Harganya pun gak kalah terjangkau, yaitu Rp 1.150.000 saja.

Baca Juga: Mau Belajar Menjahit? Siapkan 14 Alat Jahit Ini!

4. Butterfly JHQ 3010

butterfly-jhq-3010

Soal kualitas, mesin jahit Butterfly JHQ 3010 ini bisa diadu. Brand-nya sendiri merupakan salah satu yang paling legendaris, loh. Selain menjahit dengan cepat, mesin jahit ini juga menawarkan fitur jahit zig-zag tiga titik. Untuk merapikan tepian kain, jangan khawatir karena mesin ini juga dilengkapi fitur semi obras.

Kamu juga dapat menjahit resleting dengan mudah. Mesin jahit ini cocok untuk kamu yang ada di level pemula maupun menengah. Kamu bisa mendapatkannya di beragam marketplace dengan harga mulai dari Rp. 1.150.000 saja.

5. Yoko Mesin Jahit Mini YK-1803

yoko-yk-1803

Bentuknya yang mini dan simpel diperuntukkan khusus untuk pemula. Eits, bukan hanya itu saja. Sistem sepatu low-shanks-nya sangat mudah digunakan. Kamu pun dapat mengganti sepatunya sesukamu. Belajar menjahit pun jadi lebih cepat dan mudah. Kamu bisa mendapatkannya di berbagai marketplace dengan harga yang cukup terjangkau. Yaitu Rp 450.000 saja.

6. Brother JV-1400

brother-jv-1400

Mau mesin jahit yang murah dan hemat daya? Mesin jahit Brother yang satu ini bisa jadi salah satu pilihan terbaik. Mesin jahit portable ini hanya memakan daya sebesar 65 watt saja, loh. Kamu pun bisa menjahit seharian tanpa khawatir tagihan listrik membengkak. Harganya juga tak kalah terjangkau, loh. Kamu bisa mendapatkannya di marketplace dengan harga mulai dari Rp. 1.950.000.

Itu dia tadi informasi tentang rekomendasi mesin jahit portable terbaik. Pastikan untuk memilihnya sesuai dengan kebutuhanmu, ya.

Temukan beragam mesin jahit portable di elevenia. Raih diskon dan beragam promo menarik spesial Terhemat di Hari Raya setiap harinya. Di elevenia, yang kamu cari, ada. 

risti.habibie
risti.habibie
Hobi nulis, rebahan, mengkhayal dan coret-coret. Pokoknya apa aja deh yang bisa ngilangin gabut~
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

ARTIKEL LAINNYA

PEMESANAN:

Beras Organik RICE ME UP