Merk Parfum Pria Terbaik, Must Try!

0
61020 John Varvatos Oud For Men

Merk Parfum Pria Terbaik, Must Try! – Merasa percaya diri pada setiap kesempatan adalah keinginan semua orang. Dimana rasa percaya diri akan membuat Anda semakin menarik di depan orang lain, terlepas dari pakaian atau fashion yang dikenakan. Salah satu yang terbukti dapat meningkatkan rasa percaya diri adalah kondisi tubuh. Sebab aroma tubuh yang tidak sedap pastinya akan membuat Anda minder. Apalagi jika Anda adalah orang yang perfeksionis. Untuk itu diperlukan Parfum yang mendukung penampilan Anda.

Bagi pria memilih parfum adalah sesuatu yang merepotkan. Nah, untuk mempermudah kali ini kami akan membagikan beberapa merk parfum pria terbaik yang dapat Anda gunakan di segala situasi.

7 Merk Parfum Pria Terbaik Tahun 2018

1. John Varvatos Oud For Men


61020 John Varvatos Oud For MenDi tahun 2018, John Varvatos termasuk dalam brand terbaru. Meski begitu berbagai produk yang dirilis benar-benar menyedot perhatian public. Tentu saja tidak terlepas dari segi kualitas dan keunikannya. Merk parfum pria terbaik John Varvatos Oud For Men hadir dengan desain unik. Hiasan akar rotan di bentuk seperti sulaman pada bagian botolnya, seakan menggambarkan aromanya yang begitu eksotis.

Jadi, untuk pria yang ingin terkesan cool dan sensual John Varvatos Oud For Men dapat menjadi pilihan. Saat pemakaian Anda akan mencium aroma  cypress, juniper berries. Ditutup dengan wangi amber, cedar, agarwood, dan labdanum. Harganya yang fantastis kiranya memang cocok untuk John Varvatos Oud For Men.

2. Versace – Eau Fraiche For Men


61020 Versace – Eau Fraiche For MenMerk parfum yang kami rekomendasikan selanjutnya adalah Versace – Eau Fraiche For Men. Dari brand ternama dunia bernama Gianni Versace yang telah sukses. Perpaduan aroma dalam Versace – Eau Fraiche For Men akan membuat Anda semakin percaya diri. Bagaimana tidak parfum ini memiliki aroma lemon, bergamot, cardamom, dan Brazilian rosewood. Setelah dikenakan maka aromanya akan lebih kepada tarragon dan sage. Pada fase penggunaan di tengah-tengah aromanya akan berganti menjadi amber, woody, saffron dan mask.

Dari brand ternama yang sudah mendunia, Versace – Eau Fraiche For Men memiliki wangi yang tahan lama. Bahkan sampai 10 jam akan membuat Anda tetap wangi sepanjang hari. cocok digunakan untuk segala suasana. Memang tidak salah Versace – Eau Fraiche For Men menjadi merk parfum pria terbaik.

3. Burberry London for Men


61020 Burberry London For MenBurberry tidak selamanya tentang tas dan aksesoris, namun juga yang tidak kalah populer adalah parfumnya. Burberry London for Men menjadi merk parfum pria terbaik yang kami rekomendasikan. Perusahaan Burberry sendiri telah lama didirikan oleh Thomas Burberry di tahun 1856. Produk parfumnya telah terkenal wangi, tahan lama serta eksklusif.

Berbagai produk parfumnya telah laris di pasaran. Salah satu yang patut dicoba untuk para pria adalah Burberry London for Men dengan aroma bergamia dan lavender. Pada fase terakhir aroma akan berbau seperti kombinasi antara oak bark, opoponax, dan daun tembakau.

4. BLV For Men


61020 BLV For MenParfum berkelas BLV for men diproduksi oleh perusahaan ternama dunia Bvlgari. Memulai perkembangan perusahaan di tahun 1970, Bvlgari berhasil mengeluarkan parfum yang laris di pasaran. Meski begitu, parfum BLV For Men juga dibanderol dengan harga yang fantastis, untuk isi 100 ml saja harganya bisa mencapai Rp 1.000.000.

BLV For Men hadir dengan wangi lembut dan kalem. Pada semprotan pertama Anda akan mencium aroma wood dan cardamom. Lalu berlanjut lebih pada aroma grey teak dan diakhiri dengan aroma wood.

5. Thierry Mugler – Angel Pure Havane For Men


61020 Thierry Mugler – Angel Pure Havane For MenMerk parfum pria terbaik hadir dalam wangi menawan dari Thierry Mugler – Angel Pure Havane For Men. Mulanya Thierry Mugler, seorang desainer busana terkenal mengenalkan aroma yang ia beri nama Angel. Parfum Angel kemudian berhasil menyedot perhatian Fifi Awards Hall of Fame di tahun 2007.

Salah satu parfum Angel yang ia sebut adalah Angel Pure Havane For Men yang beraroma madu putih dan tobacco. Pada bagian tengah pemakaian akan dilanjutkan dengan aroma vanilla dan kakao. Untuk para pria Angel Pure Havane For Men sangat akan memberikan ketahanan hingga 15 jam.

6. Guess by Marciano for Men


61020 Guess By Maciano For MenJika Anda mengenal Brand Guess dengan berbagai produk di bidang fashion. Kini perusahaan tersebut telah melebarkan sayapnya dengan menciptakan parfum mewah. Untuk pria yang jarang sekali memakai parfum, ada Guess by Marciano for Men dengan wangi natural.  Selain itu, merk parfum pria terbaik Guess by Marciano for Men bisa tahan hingga 16 jam.

Saat pemakaian Anda akan mencium aroma jahe yang kemudian ditutup dengan aroma jeruk mandarin serta lada hitam. Anda dapat membeli parfum Guess by Marciano for Men di Toko parfum dengan harga sekitar Rp 360.000

7. Aqva Pour Homme


61020 Aqva Pour HommeBvlgari terus saja melebarkan sayapnya dengan inovasi berbagai produk. Aqva Pour Homme merupakan parfum besutan Bvlgari dengan wangi yang segar. Sehingga dapat memberi semangat pada untuk tetap beraktivitas. Aroma citrus sangat kentara saat Anda memakainya.

Pada bagian pertengahan, lebih dominan dengan aroma rumput laut yang berpadu dengan lavender. Di tutup dengan sangat sempurna perpaduan wangi woody dan mineral kuning. Formulanya yang pas Aqva Pour Homme menjadi merk parfum pria terbaik dengan wangi lembut. Mampu menunjang aktivitas Anda seharian sebab wangi yang tahan lama.

Dari beberapa merk parfum pria terbaik di atas, manakah yang ingin Anda miliki? Setiap merknya memiliki keunggulan dan aroma yang berbeda-beda.

BACA JUGA!

Daftar Nama Parfum Isi Ulang yang Wangi Untuk Wanita