Merk Masker Anti Virus dengan Filter Terbaik

0

Sebelum memutuskan untuk membeli produk ada baiknya kamu melakukan riset terlebih dahulu. Sama halnya seperti membeli masker anti virus. Masker pelindung anti virus sekali pakai atau surgery mask adalah salah satu benda yang wajib dimiliki saat seseorang sedang berada di tempat berdebu, tidak enak badan, atau saat berada di tempat yang mengganggu pernapasan. Banyak brand yang mengeluarkan masker pelindung anti virus, namun berikut adalah yang direkomendasikan.

SENSI Mask (3 Ply Earloop Surgical Face Mask)


SENSI adalah brand yang melekat dengan masker anti virus. Salah satu produknya yaitu masker dengan 3 lapisan yang terbuat dari bahan lembut, sehingga bisa mencegah iritasi pada kulit muka. Desain yang sederhana seperti masker operasi pada umumnya dengan lapisan luar berwarna hijau dengan bagian dalam berwarna putih. Para perawat, dokter ataupun karyawan rumah sakit pada umumnya menggunakan masker jenis ini. Dengan standarisasi masker operasi, SENSI Mask 3 Ply mampu menyaring virus dan bakteri berbahaya.

Cek SENSI Mask selengkapnya!

Anytime Multipurpose Mask (Headloop)


Bagi kamu yang memakai hijab, Masker dari Anytime dengan strap headloop cocok untuk digunakan. Strap headloop ini merupakan tali yang dikaitkan ke belakang kepala. Jadi kamu tidak perlu ribet dalam mengaitkan masker earloop ke telinga kalian saat memakainya. Masker ini terdiri dari 3 lapisan yang mampu menyaring debu, bakteri, polusi udara dan virus dengan maksimal. Warnanya beragam,  sehingga bisa kamu sesuaikan dengan hijab yang kamu gunakan.

Cek Anytime Multipurpose Mask selengkapnya!

 

3 M (Particulate Respirator N95)


Salah satu jenis masker terbaik yang mampu menyaring udara hingga 95%. Bila digunakan dengan benar masker N95 berfungsi maksimal untuk menjadi filter debu vulkanik, polusi udara, asap zat kimia dan virus berbahaya. Terdapat dua tali yang mengcover mulut dan juga hidung dengan rapat, namun tidak menyesakkan. Bentuknya yang sedikit berbeda dari masker biasanya tidak perlu diragukan lagi kualitasnya, bahkan masker N95 sudah termasuk dalam standar NIOSH atau National Institute for Occupational Safety and Health.

Cek Masker 3 M N95 selengkapnya! 

SENSI Mask (Duckbill 3 Ply Earloop Surgical Mask)


Sesuai namanya, Masker SENSI Duckbill mempunyai bentuk seperti paruh mulut bebek. Bentuknya mengikuti lekuk hidung dan bibir, sehingga membuat kamu tetap nyaman dan bernapas lebih lega tanpa mengurangi tingkat keamanan udah yang masuk. Terdiri dari 3 lapisan yang baik dalam menyaring bakteri, virus, serbuk, dan debu. Bahannya bebas latex membuatnya halus, bebas iritasi dan tidak panas saat dipakai.

Cek SENSI Mask Duckbill selengkapnya!

Skrineer (3 Ply Earloop Mask)


Masker anti virus Skrineer mempunyai teknologi bernama triple guard protection. Teknologi ini handal dalam menyarik bakteri hingga 90%. Saat berada di daerah dengan polusi buruk, masker Skrineer sangat cocok untuk digunakan. Namun, siapapun bisa menggunakannya seperti bidan, perawat, pengendara motor, pekerja kantoran, anak-anak dan lain sebagainya. Desain masker anti virus Skrineer terbilang unik karena cenderung lebih girly. Warna yang diaplikasikannya pun cenderung lebih cerah dengan berbagai motif menarik seperti bunga-bunga ataupun polkadot. Memakai masker kini tidak harus kaku, karena desain Masker Skrineer yang lebih variatif ini.

Cek Skrineer Mask selengkapnya!

BACA JUGA! 5 Merk Hand Sanitizer yang Bagus

5 Merk Hand Sanitizer yang Bagus

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here