Manfaat Vaseline Repairing Jelly untuk Kulit

0
21020 Vaseline Repairing Jelly

Berbicara mengenai produk kecantikan, telah banyak bermunculan berbagai merk dengan keunggulan masing-masing. Salah satu inovasi produk kecantikan yang tidak berhenti menghasilkan kreasi baru adalah Vaseline. Mulai dari handbody, body serum sampai yang berbentuk jeli seperti Vaseline repairing jelly.

Vaseline repairing jelly merupakan produk dengan berbagai manfaat dalam satu cup. Apalagi untuk Anda yang mengalami masalah kulit, misalnya kulit kering atau mengelupas. Selain sebagai pelembab, Vaseline ini memiliki berbagai manfaat lain.

Sebelumnya, Vaseline telah mengeluarkan produk yang hampir sama dengan Vaseline Repairing Jelly bernama Vaseline Petroleum Jelly. Untuk manfaat keduanya memiliki fungsi yang sama yaitu melembabkan. Namun, Vaseline ini dihadirkan dengan bahan yang lebih aman dan formula yang lebih baik dari sebelumnya. Munculnya Vaseline Repairing di pasar telah memiliki izin edar dari organisasi resmi.

Manfaat Vaseline Repairing Jelly

Selain berfungsi sebagai gel yang melembabkan, produk ini juga memiliki 7 manfaat lainnya. Tentunya menjadi alternatif untuk mengatasi berbagai masalah kecantikan.

1. Mengatasi Kulit Kering dan Menjaga Kelembabannya


21020 Kulit Kering Dry Skin Kumparan
Source: Kumparan

Manfaat yang pertama sudah banyak diketahui bahwa Vaseline Repairing Jelly dapat melembabkan kulit yang terasa kering. Apalagi untuk Anda yang sering beraktifitas di luar ruangan atau tempat yang cenderung ber AC. Oleskan Vaseline di daerah yang terasa kering agar mengembalikan kelembabannya.

2. Membersihkan Sisa Makeup


21020 Membersihkan Sisa Makeup Sociolla
Source: Sociolla

Nah, untuk Anda yang tidak memiliki micellar water untuk membersihkan make up, bisa gunakan Vaseline Repairing Jelly loh. tentunya hal ini bisa menjadi alternatif saat kelupaan membawa pembersih make up. Vaseline paling efektif menjadi barang serbaguna mudah dibawa kemanapun. Kandungan yang ada di dalamnya mampu mengangkat make up dengan formula melembabkan. Selain itu, Vaseline ternyata juga bisa digunakan untuk base eyeshadow agar warna yang dihasilkan lebih pekat.

3. Melembapkan Bibir


21020 Melembapkan Bibir Liputan6
Source: Liputan6

Bibir adalah bagian wajah yang sering terasa kering. Apalagi jika Anda sering menggunakan lipstik dengan kandungan yang belum teruji. Bibir yang kering dan pecah-pecah bisa diatasi dengan mengoleskan Vaseline repairing Jelly. Cara kerjanya sama dengan lip balm yang melembabkan.

Agar hasil lebih maksimal, gunakan trik ini pada malam hari. namun Anda juga bisa menggunakannya sebagai pelindung bibir saat siang hari. tentunya gunakan sebelum menggunakan lipstik ya.

4. Meredakan Iritasi Pada Kulit


21020 Meredakan Iritasi Pada Kulit Kompas
Source: Kompas

Anda punya keluhan iritasi kulit seperti kemerahan atau ruam? Oleskan Vaseline Repairing Jelly pada keluhan. Selain itu, kandungan yang ada juga dapat meredakan ruam pada kulit. Vaseline dengan berbagai manfaatnya mengatasi berbagai masalah kulit.

Selain itu, Vaseline ini dapat digunakan untuk mengatasi jerawat yang tidak kunjung hilang. Oleskan Vaseline pada kulit dengan terawat membandel.

5. Melembutkan Kuku dan Kutikula


21020 Melembutkan Kuku Dan Kutikula Female Daily
Source: Female Daily

Selain untuk kulit, kuku dengan kutikula dapat diatasi dengan Vaseline Repairing Jelly. Vaseline dapat membuat kuku Anda menjadi lebih halus. Kuku adalah bagian penting dari tubuh yang akan selalu terlihat. Tentu akan memalukan bila terdapat kutikulapada kuku. Oleh sebab itu atasi segera dengan VJK.

6. Membuatnya Menjadi Scrub untuk Menghilangkan Sel Kulit Mati


21020 Scrub Hipwee
Source: Hipwee

Perlu Anda ketahui bahwa VJK dapat dijadikan sebagai scrub yang mampu mengangkat sel kulit mati. Cara pembuatannya juga mudah Anda hanya perlu mencampurkan sedikit Vaseline Repairing Jelly dengan gula atau garam. Selanjutnya oleskan scrub tersebut pada bibir atau bagian tubuh yang terasa kering. Vaseline adalah scrub yang akan mengelupas sel kulit mati tanpa menyakitinya.

7. Bulu Mata Lebih Panjang


21020 Bulu Mata Fimela
Source: Fimela

Banyak wanita yang memimpikan memiliki bulu mata panjang dan menawan. Segera ambil Vaseline yang Anda miliki lalu oleskan pada setiap helai bulu mata. Hal ini harus dilakukan secara teratur sebelum tidur agar hasilnya maksimal. Anda juga bisa menggunakan serum khusus agar hasilnya lebih cepat.

Selain bulu mata, Vaseline dapat diaplikasikan pada alis. Jadi untuk Anda yang mendambakan alis tebal coba oleskan jell ini ke permukaan dan rapikan tiap helainya. Jika Anda mengaplikasikannya pada rambut, maka masalah rambut bercabang akan teratasi.

Selain beberapa manfaat di atas, Vaseline ini juga dapat menyembuhkan bekas luka atau stretch marks. Setelah melahirkan pasti ibu-ibu mengeluhkan tentang bekas perut yang tidak bagus. nah, hal itu bisa diatasi dengan Vaseline. Produk ini akan mengembalikan keadaan alami kulit menjadi normal. Tidak salah jika di pasaran Vaseline Repairing Jelly menjadi produk andalan Unilever.

Agar terhindar dari berbagai masalah kulit sebaiknya Anda memahami tipe kulit terlebih dahulu. Berhati-hatilah saat memilih skin care, apalagi yang belum jelas BPOM-nya. Sebab kesalahan skincare yang tidak sesuai dengan kulit, bukan memperbaiki malah merusaknya. Rawat kulit dengan baik dan gunakan Vaseline repairing Jelly sebagai solusi berbagai masalah yang dihadapi.

BACA JUGA!

7 Manfaat Lip Balm untuk Kulit Bibir