Step by Step Make Up Natural Korea Untuk Remaja

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
puppy-eyes-eyeliner
Daftar Topik

Make Up Natural Untuk Remaja – Selain fashion, make up juga merupakan salah satu hal yang gak kalah penting bagi penampilan setiap wanita. Tren make up Korea yang natural menjadi yang paling diminati belakangan ini. Selain menawarkan look yang lebih natural, make up a la Korea ini juga membuat wajah si penggunanya terlihat lebih segar.

Look yang natural ini lah yang membuatnya semakin digandrungi oleh para remaja. Terlebih kesannya yang ringan sangat cocok digunakan di beragam suasana santai. Seperti saat hangout bersama teman-teman. Di sajian Blog elevenia kali ini akan dibahas mengenai step by step make up natural untuk remaja yang wajib dicoba. Temukan langkah-langkah lengkapnya di bawah ini.

Step by Step Make Up Natural Korea Untuk Remaja

Sebelum memulainya, pastikan wajahmu sudah dicuci dengan bersih. Jangan lupa juga memakai toner dan juga moisturizer agar kulitmu semakin terjaga.

Bagi kamu yang ingin beraktifitas di luar rumah, jangan lupa juga untuk memakai sunscreen, ya. Sunscreen akan membantu melindungi kulitmu dari paparan sinar mata hari. Selanjutnya, ikuti langkah-langkah berikut, yuk.

 1. Aplikasikan BB Cream atau Cushion

bb-cushion

Setelah sunscreen, toner dan pelembab menyerap di kulit, waktunya menggunakan BB Cream atau Cushion. Keduanya sangat direkomendasikan untuk remaja karena kandungannya yang lebih ringan. Selain itu, hasilnya pun akan terlihat lebih natural. Oh iya, jangan lupa juga untuk memilih shade BB Cream atau Cushion yang sesuai dengan jenis kulitmu, ya.

2. Bubuhkan Bedak Loose Powder

bedak-tabur

Selanjutnya, gunakan loose powder atau bedak tabur dengan kuas atau spons. Untuk memulainya, bubuhkan di area T-zone (dahi, hidung, dan dagu) terlebih dahulu. Tekstur bedak loose powder yang ringan akan memberikan efek yang dewy dan flawless pada wajah.

3. Aplikasikan Alis Natural

alis-natural

Setelahnya, kamu bisa mengaplikasikan pensil alis. Dalam hal ini pilihlah warna yang natural seperti coklat. Jangan lupa untuk merapikan alis dengan brush terlebih dahulu. Kemudian, aplikasikan pensil alis secara tipis dan perlahan untuk memberi kesan yang natural dan cantik.

4. Tambahakan Eyeshadow Berwarna Nude

eyeshadow-nude

Untuk kesan yang natural, kamu bisa memilih eyeshadow dengan warna nude seperti beige atau coklat terang. Selain cantik, kedua warna ini akan menghidupkan bingkai matamu. Kamu juga bisa mengkreasikannya dengan eyeshadow ber-glitter untuk kesan yang lebih manis.

Baca Juga: 7 Tips Menggunakan Eyeshadow, Mudah untuk Pemula!

5. Apllikasikan Eyeliner Secara Perlahan

puppy-eyes-eyeliner

Selanjutnya, kamu bisa menggunakan eyeliner secara perlahan. Sebaiknya pilihlah eyeliner berbentuk pen atau spidol agar lebih mudah diaplikasikan. Dalam hal ini, kamu bisa mencoba puppy eyes eyeliner untuk membuat mata terlihat lebih bulat. Caranya cukup mudah. Sapukan eyeliner dengan tipis membentuk garis lengkung ke bawah di ujung mata.

6. Gunakan Mascara Natural

mascara-natural

Agar bulu mata lebih lentik, jangan lupa juga untuk memakai mascara. Sapukan mascara di bulu mata dengan gerakan zig-zag ke atas dengan tipis. Hal ini membantu memberikan volume pada bulu mata.

7. Bubuhkan Blush On Berwarna Natural

blush-on-natural

Kemudian, bubuhkan blush on agar pipimu terlihat makin merona. Warna peach dan pink merupakan pilihan terbaik. Keduanya akan memberikan kesan pipi yang lebih segar.

8. Aplikasikan Lipstick Berwarna Nude

lipstick-nude

Langkah terakhir, kamu bisa mengaplikasikan lipstik berwarna nude. Kamu bisa memilih warna yang mirip dengan warna bibir aslimu. Selain itu, shade warna pink atau peach juga bisa membuat bibirmu makin merona. Sehingga kesan make up yang tercipta semakin natural namun tetap apik.

Itu dia informasi seputar make up natural Korea yang cocok untuk kalangan remaja. Sudah siap untuk mencobanya?

risti.habibie
risti.habibie
Hobi nulis, rebahan, mengkhayal dan coret-coret. Pokoknya apa aja deh yang bisa ngilangin gabut~
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

ARTIKEL LAINNYA

PEMESANAN:

Beras Organik RICE ME UP