Mantab! Mahasiswa Indonesia Berhasil Dapat Golden Ticket di American Idol

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Dzaki Sukarno(instagram @dzakisukarno)
Daftar Topik

Nama Indonesia Kembali diharumkan oleh keberhasilan seorang mahasiswa yang berhasil mendapatkan golden ticket di ajang pencarian bakat American Idol. Adalah Dzaki Sukarno, mahasiswa keturuan Indonesia yang langsung mendapatkan 3 “Yes” dari para juri di Americal Idol yang terdiri dari; Lionel Richie, Katy Perry dan Luke Bryan. Dirinya berhasil lolos babak audisi dengan membawakan lagu bergenre country yang mana aliran lagu country ini sudah dianggap menjadi dunianya sendiri.

Menurutnya saat-saat Ketika babak audisi sangat membuatnya gugup karena tidak banyak orang Indonesia yang mengikuti audisi di American Idol.

“Saya grogi tapi sangat bersemangat. Saya tidak ingat apa pun dari audisi. Hanya masuk dan phewww saya tidak ingat lagi. Tapi saya sangat senang,”

Ungkapnya seperti yang dilansir oleh VOA Indonesia, selasa (16/03/2021). Dzaki mengaku bahwa dirinya mengikuti audisi American Idol setelah diajak temannya. Dimana pada awalnya audisi dilakukan secara online melalui media Zoom. Tidak menyangka Dzaki berhasil lanjut ke babak audisi langsung yang dinilai langsung oleh para musisi terkenal pada masa ini.

Setelah melalui masa audisi, Dzaki akan berangkat ke Hollywood untuk melanjutkan kompetisi.

“Tujuan saya maju sejauh mungkin. Dari sana saya mau buat musik saya sendiri. Saya mau memopulerkan nama saya, apalagi sebagai orang Indonesia penyanyi country.” Ujarnya,

“Tidak ada penyanyi country dari Indonesia. Saya mau jadi salah satu yang pertama. Karena saya tahu waktu saya sukses kelak kesuksesan itu bukan hanya untuk saya. Pria 20 tahun yang mengambil jurusan Bisnis Pertanian di New Mexico State University ini berharap kelak bisa membuat musiknya sendiri dan menjadi penyanyi country Indonesia. “Tidak ada penyanyi country dari Indonesia, saya mau jadi salah satu yang pertama,” imbuhnya.

Kamu juga bisa mengikuti jejak Dzaki Sukarno untuk menjadi penyanyi dan mengikuti berbagai audisi bakat yang saat ini memang sedang banyak digelar. Salah satu caranya dengan belajar bernyanyi atau berkaraoke, ditambah berdoa dan berusaha juga tentunya. Kalo mau latihan karaoke, alatnya bisa kamu beli di sini.

Hamba Online
Hamba Online
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

ARTIKEL LAINNYA