11 Rekomendasi Live Action Anime yang Wajib Ditonton

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
live action anime Tokyo Ghoul
Daftar Topik

Live action anime. Bagi para pecinta dunia anime tentu sudah tidak asing dengan live action anime, dong tentunya. Sebenarnya apa sih live action itu? Live action adalah anime yang visualisasinya dibuat lebih nyata dengan menggunakan tokoh manusia asli. Cerita yang dibawakan pun tetap sama dengan versi anime aslinya. Sensasi yang kamu rasakan saat menonton live action tentu berbeda karena lebih relevan dan nyata. Mulai dari anime genre romance, horor, komedi, hingga fantasi sudah banyak adaptasinya dalam bentuk live action. Tentu, tontonan yang disajikan pun sangat seru dan sayang untuk kamu lewatkan nih. Berikut 11 rekomendasi live action anime terbaik yang wajib untuk kamu tonton. Yuk, cek rekomendasinya di bawah ini!

Rekomendasi live action anime

1. Blade of The Immortal

Blade of The Immortal

Live action satu ini sudah dirilis sejak bulan November 2017 lalu loh. Blade of The Immortal diadaptasi dari cerita anime dan manga yang berjudul Mugenn no Juunin. Cerita yang dibawakan tentang seorang samurai yang tidak bisa mati walaupun di tebas dan dibunuh dengan cara apapun. Samurai tersebut sudah berjanji kepada teman wanitanya untuk membantu balas dendam ke Itto-ryu dengan cara membunuh pemimpin dan anggotanya. Dijamin deh, ceritanya sangat seru dan juga menegangkan.

2. Bleach

live action anime Bleach

Awal cerita live action satu ini bermula dari Ichigo yang mempunyai kemampuan untuk melihat hantu. Suatu ketika, Ichigo bertemu dengan malaikat pencabut nyawa yang bernama Rukia Kuchiki. Saat Ichigo terancam oleh keberadaan Hollow, Rukia berusaha melindunginya. Namun, dia tidak berhasil melindungi Ichigo dan sudah mampu untuk menjalankan tugasnya. Lalu, Rukia memindahkan sedikit kekuatannya kepada Ichigo untuk mengalahkan Hollow. Di sisi lain, kekuatan yang diserap malah berlebih dan tidak sesuai dengan rencana Rukia.

 3. Death Note

Death Note

Hampir semua orang tahu tentang serial satu ini karena ceritanya yang sangat menarik. Cerita tersebut bermula dari Light (Raito) Yagami seorang anak polisi senior yang tidak sengaja menemukan buku Death Note milik shinigami bernama Ryuk. Shinigami yang bernama Ryuk ini hanya bisa dilihat oleh orang yang menyentuh buku tersebut. Sejak kejadian itulah, cerita Raito bersama buku Death Note miliknya dimulai yang dapat membunuh siapa saja hanya dengan menulis nama asli dan penyebab kematian dalam buku tersebut.

4. Itazura na Kiss

live action anime Itazura na Kiss

Untuk kamu yang suka dengan genre romantis, live action satu ini sangat wajib untuk ditonton. Cerita berawal dari Aihara Kotoko yang jatuh cinta kepada siswa tampan dan jenius bernama Irie Naoki. Namun, Irie tidak membalas cinta tersebut karena Kotoko tidak cukup pintar. Dan semua berubah saat keluarga Kotoko pindah ke rumah teman ayahnya karena rumah mereka rusak. Ternyata rumah yang akan mereka tempati adalah rumah Irie Naoki.

5. AnoHanna

Anohana

Bagi kamu yang suka dengan live action dengan cerita persahabatan, sepertinya AnoHanna sangat cocok nih untuk ditonton. Live action ini menceritakan tentang 6 orang sahabat yang berubah menjadi kisah pilu saat salah satu teman bernama Menma meninggal karena kecelakaan. Mereka saling menyalahkan satu sama lain atas kejadian itu dan akhirnya persahabatan mereka menjadi bubar. Suatu ketika, Menma datang menjadi sosok hantu untuk mempersatukan kembali hubungan persahabatan teman – temannya.

6. Gintama

Gintama

Nah bagi kamu yang suka dengan genre komedi, live action satu ini sangat wajib untuk kamu tonton. Setting yang dibawakan dari film satu ini adalah masa akhir periode Edo yang ditandai dengan kemunculan berbagai spesies asing ekstra-terestrial kolektif dengan julukan Amanto. Para Amanto tersebut bersekutu dengan Shogun untuk membangun pemerintahan boneka bagi alien. Kedatangan Amanto mengancam kedamaian yang ada di bumi. Di sisi lain, samurai sudah lama melawan alien tersebut.

7. Parasyte

Parasyte

Film ini menceritakan tentang sekelompok alien yang datang ke bumi sebagai parasit dan masuk ke tubuh manusia untuk mengontrolnya. Biasanya, manusia yang disusupi oleh parasit tersebut akan menjadi monster. Namun, saat salah satu parasit masuk ke dalam tubuh Shinichi Izumi, dia tidak bisa mengontrol semua bagian tubuh Shinichi. Hanya tangan kanan saja yang bisa dikontrol oleh parasit tersebut.

8. Tokyo Ghoul

live action anime Tokyo Ghoul

Tokyo Ghoul diangkat dari serial anime dengan judul yang sama khususnya season pertama. Cerita yang dibawakan bermula dari Ken Kaneki seorang mahasiswa biasa yang dilukai oleh Rize yang merupakan seorang Ghoul. Lalu, Kaneki lari ke bangunan baja yang tiba – tiba jatuh dan menimpa dirinya serta Rize. Rize dinyatakan mati dan organnya ditransplantasi ke tubuh Kaneki. Dari kejadian itulah membuat Kaneki menjadi seorang setengah Ghoul.

9. Rurouni Kenshin

Rurouni Kenshin

Untuk live action satu ini sudah rilis sejak tahun 2012 lalu loh. Cerita yang diangkat sesuai dengan anime-nya. Daya tarik dari live action satu ini terletak pada aksi dan efek – efek yang sangat nyata. Film ini menceritakan seorang pembunuh kejam dengan julukan Battousai yang ingin bertobat dari masa kelamnya.

10. Fullmetal Alchemist

Fullmetal Alchemist

Film ini diangkat dari serial anime dengan judul yang sama. Cerita yang dibawakan mengisahkan tentang dua orang bersaudara yang berusaha untuk menghidupkan ibunya kembali. Namun, saat mereka mencoba usaha tersebut ada banyak hal aneh yang terjadi. Edward Elric yang menjadi anak tertua dari keluarga tersebut harus kehilangan Sebagian anggota tubuhnya saat melangsungkan upacara human transmutation. Selain itu, adiknya yang bernama Alphonse juga kehilangan seluruh tubuhnya. Agar mendapatkan Alphonse kembali, Edward memutuskan untuk mengorbankan bagian tubuhnya. Namun, di akhir Edward berubah menjadi sosok baju zirah.

11. Ajin: Demi-Human

Ajin Demi-Human

Live action satu ini juga rilis pada tahun 2017 lalu dengan genre yang penuh aksi. Film yang dibintangi oleh Takeru Satoh ini menceritakan tentang Kein Nagai yang telah meninggal sebelumnya akibat kecelakaan. Suatu ketika, Kein hidup kembali dan berubah menjadi seorang Ajin yang bisa hidup abadi. Namun, kejadian tersebut diketahui dan Kein dibawa ke sebuah fasilitas pemerintahan untuk disiksa agar bisa diketahui kekuatan dari Ajin tersebut.

Nah, itulah beberapa rekomendasi live action anime yang wajib kamu tonton untuk menemani hari liburmu agar semakin menyenangkan. 

Baca juga:
7 Judul Anime Comedy Paling Lucu Buat Hilangin Stres

septirm
septirm
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

ARTIKEL LAINNYA

PEMESANAN:

Beras Organik RICE ME UP