Konsep Kue Pengantin Elegan yang Paling Populer

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Daftar Topik

Pernikahan merupakan salah satu hari yang paling bersejarah bagi para pasangan pengantinnya, karena di pernikahan lah mereka mengucapkan janji sucinya kepada Tuhan. Berbagai persiapan untuk mengadakan pernikahan harus dipersiapkan secara matang. Untuk pesta setelah pernikahan, biasanya kamu akan disibukkan dengan berbagai hal seperti menentukan hari, tempat pernikahan, tama pernikahan, jamuan makan, dekorasi serta para tamu yang akan diundang. Akan tetapi kamu juga harus menyiapkan kue pengantin yang kamu inginkan ke dalam daftar rencana pernikahan kamu. Selain sebagai penghias, kue pengantin juga digunakan sebagai simbol dalam acara mengikat janji suci yang akan kamu lakukan. Berikut merupakan konsep kue pengantin yang bisa kamu jadikan sebagai referensi untuk hari pernikahanmu.

Konsep Kue Pengantin yang Paling Populer

Kue Dominasi Warna Putih, Simple Namun Elegan

Kue pengantin yang cukup sederhana ini bisa menjadi salah satu pilihan yang bisa kamu sajikan di acara pernikahanmu. Dengan didominasi oleh warna putih pada kuenya, kamu bisa mendapatkan kesan yang sederhana namun elegan pada kuenya. Sebagian besar orang meyakini bahwa putih merupakan warna yang wajib digunakan sebagai dekorasi pesta pernikahan karena dianggap sakral dan mewakili kesucian dari pesta tersebut. Selain itu, kamu juga bisa menambahkan beberapa hiasan unik seperti mutiara, pita yang berwarna emas arau hiasan butter cream yang dibentuk semenarik mungkin.

Kue Pengantin Bernuansa Pink

Banyak mempelai wanita yang sangat menyukai warna pink. Perpaduan antara warna pink dan putih dapat memberikan kesan feminim dan elegan pada kue pengantin. Kamu juga bisa menambahkan beberapa hiasan yang menarik untuk mempercantik tampilan kue pengantinmu. Kue yang satu ini mungkin bisa kamu jadikan sebagai pilihan untuk hari istimewamu.

Kue Pengantin Salju

Kue pengantin yang satu ini juga cocok bagi kamu yang menginginkan kue pengantin yang sederhana namun menarik. Salju sering kali digemari oleh orang-orang karena bisa menghadirkan nuansa yang berbeda. Pemilihan kue ini juga mungkin bisa memberikan nuansa yang berbeda di acara pernikahanmu. Jika kamu ingin membuatnya lebih menarik, kamu bisa menambahkan hiasan-hiasan pada kue pengantinmu.

Kue Pengantin Bertemakan Disney

Disney merupakan salah satu perusahaan kartun yang sangat digemari oleh banyak orang, dari anak-anak sampai dewasa. Jika pasangan kamu merupakan seseorang yang juga menyukai Disney, kue ini bisa kamu sajikan di pernikahanmu untuk membuatnya bahagia. Meskipun terlihat sederhana, kue ini bisa dibuat semenarik mungkin dengan bentuk seperti di negeri dongeng dan ditambah dengan hiasan pita.

Kue Pengantin dengan Hiasan 2 Pasang Burung Merak

Pemilihan konsep kue pengantin dengan menghadirkan salah satu instrumen binatang juga bisa menjadi ide untuk kue pernikahan yang akan kamu sajikan. Kamu bisa menggunakan burung merak sebagai instrumen binatang tersebut. Dengan dua ekor burung merak, ke pengantin yang sederhana ini akan mencuri perhatian dari para tamu yang hadir di pesta pernikahanmu. Merak merupakan simbol keindahan di berbagai negara di dunia. Mungkin kamu bisa menggunakan konsep

Kue Pengantin Nuansa Ungu

Setiap orang memiliki warna kesukaan masing-masing. Warna juga bisa kamu jadikan sebagai patokan untuk membuat konsep kue pernikahanmu. Bagi kamu yang menyukai warna ungu, kamu bisa mengaplikasikannya pada kue yang akan kamu sajikan di acara pernikahan yang akan kamu gelar. Kamu juga bisa menambahkan berbagai hiasan lainnya untuk mempercantik kue pernikahanmu agar membuat semua orang yang hadir terpesona dengan keindahan kuenya.

Kue Pengantin Mawar Merah

Mawar merah sering kali disebut sebagai simbol cinta untuk mengungkapkan perasaan kita kepada pasangan. Bunga mawar sering kita berikan pada seseorang yang kita cintai pada saat momen-momen yang membahagiakan seperti ulang tahun, tanggal jadian, bahkan saat mengadakan acara lamaran. Oleh karena itu, tidak ada salahnya apabila kamu juga menghadirkan bunga mawar ini di pesta pernikahanmu sebagai bagian dari konsep kue pengantin yang akan kamu sajikan. Kue pengantin mawar yang sederhana akan membuat kamu selalu mengingat perjuangan cintamu pada pasanganmu. Terlebih lagi dengan perpaduan warna putih yang dipadukan dengan mawar merah akan membuatnya semakin menarik dan elegan.

Kue Pengantin dengan Warna Gelap

Bagi kamu yang menyukai warna gelap, kamu bisa menjadikannya sebagai ide konsep kue di hari pernikahanmu. Warna gelap yang dipadukan dengan warna putih atau emas, akan membuat kue pengantinmu terlihat sederhana dan indah. Terlebih apabila ditambah dengan hiasan bunga, pasti akan membuatnya menjadi  lebih menarik dan akan mencuri perhatian para tamu yang menghadiri pesta pernikahanmu.

Kue Pengantin dengan Susunan Cupcake Bertingkat

Ternyata cupcake juga bisa kamu gunakan sebagai konsep kue pengantin yang bisa kamu hadirkan di hari pernikahanmu. Kue ini sangat cocok bagi para pasangan yang menginginkan kue pengantin yang berbeda dari yang biasanya. Dengan susunan yang rapi dan tambahan hiasan yang menarik serta pemilihan warna yang pas, akan membuat kue pengantinmu menjadi daya tarik tersendiri bagi para tamu yang hadir.

Itulah beberapa konsep kue pengantin sederhana yang bisa kamu jadikan sebagai referensi dalam menentukan kue pengantin untuk acara pernikahanmu. Semoga bermanfaat. (elevenia)

Putri
Putri
SEO Content "Wherever life plants you, bloom with grace."
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

ARTIKEL LAINNYA