Aplikasi dan Website Kompres Video Terbaik

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
kompres-video
Daftar Topik

Kompres Video – Ukuran video yang besar akan menghambat kita dalam membuat konten. Biasanya, ukuran video tergantung dari jenis perangkat yang kita gunakan dalam merekam atau membuat video. Karena kendala itulah beberapa developer mengembangkan tools untuk memperkecil ukuran video.

Menariknya, kita gak perlu khawatir soal kualitas video. Berikut rekomendasi aplikasi dan website kompres video yang wajib coba versi Blog elevenia.  Simak informasinya sampai habis ya.

Aplikasi dan Website Kompres Video

kompres-video

Layanan kompres video dapat kamu dapatkan di beberapa aplikasi yang mendukung OS Android maupun iOS. Namun, ada juga loh beberapa website gratis penyedia layanan ini. Ini dia informasi selengkapnya:

1. Video Compressor Panda

video-compressor-panda

Aplikasi ini dapat kamu dapatkan di Google Play Store. Video Compressor Panda memiliki ukuran aplikasi yang tidak terlalu besar. Sehingga ramah untuk storage handphone-mu. Kamu bahkan bisa mengubah ukuran video dari 100 MB ke 10 MB dengan mudah menggunakan aplikasi yang satu ini.

2. Smart Video Compressor

smart-video-compressor

Aplikasi ini memiliki beberapa fitur unik. Selain mampu mengompres video, kamu juga dapat mengatur durasi video. Seperti mempercepatnya. Smart Video Compressor ini sangat mudah untuk digunakan. Sehingga cocok untuk kamu yang simpel dan gak ingin ribet.

Baca Juga: 7 Langkah Edit Video dengan Aplikasi Capcut

3. Compress Video

compress-video

Beberapa fitur aplikasi ini juga gak kalah unik. Terdapat ragam fitur pengeditan video yang memudahkanmu saat menggunaakan Compress Video. Seperti mempercepat, mengekstrak mp3, hingga mengedit video. Unik bukan?

4. FreeConvert

freeconvert

Salah satu website kompres video yang bisa kamu coba ialah Free Convert. Untuk mengompres video, cukup pilih atau geser file video yang ingin kamu kompres. Website ini juga memberikan beberapa setting advance.

Seperti metode kompresi, target ukuran video, hingga ukuran codec pada video. Menariknya, kamu juga dapat mengkkompres beberapa format file lain loh. Seperti GIF, MP3 dan juga gambar.

5. Clideo

channa-bleheri

Dari segi tampilan, Clideo terbilang simpel. Cukup pilih file yang ingin kamu kompres, dan website ini akan memprosesnya dengan cepat. Uniknya, website ini juga mendukung semua format video dan juga enkripsi yang aman.

Baca Juga: Ukuran dan Format Video Terbaik untuk Kamu

6. Veed

veed.io

Kalau website satu ini mampu mengkompres video dengan beberapa format. MPEG4, MOV dan WMV. Tersedia juga layanan pengeditan video lain seperti menambahkan lagu, efek, teks, filter, hingga menghilangkan noise. Canggih banget bukan?

7. Media.io

media.io

Website satu ini merupakan salah satu tools online besutan Wondershare. Di website ini kamu dapat melakukan beberapa aktivitas pengeditan video dengan simpel dan mudah. Seperti mengedit, menkonversi hingga mengkompresi video yang diinginkan. Kamu juga bisa bisa menggunakan layanan premium jika perlu.

risti.habibie
risti.habibie
Hobi nulis, rebahan, mengkhayal dan coret-coret. Pokoknya apa aja deh yang bisa ngilangin gabut~
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

ARTIKEL LAINNYA

PEMESANAN:

Beras Organik RICE ME UP