5 Rekomendasi Kitchen Set Mini Bar untuk Dapur Kecil

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
kitchen-set-mini-bar-modern
Daftar Topik

Kitchen Set Mini Bar untuk Dapur Kecil – Salah satu komponen dapur yang belakangan banyak diminati oleh millenial ialah kitchen set mini bar. Selain mempercantik ruangan, kitchen set mini bar juga dapat memberikan kesan dapur yang lebih nyaman. Selain itu, jenis kitchen set yangn satu ini memiliki bentuk yang lebih ringkas. Sehingga dapat dipasang pada dapur kecil sekalipun. Kali ini, Blog elevenia akan mengupasnya lebih lanjut pada artikel ini. Simak sampai habis, ya.

Inspirasi Desain Kitchen Set Mini Bar untuk Dapur Kecil

Dalam pembagiannya, desain kitchen set mini bar dibagi menjadi beberapa jenis sesuai dengan gaya tampilannya. Masing-masing memiliki komponen uniknya tersendiri. Apa saja ya? Cek daftar inspirasinya di bawah ini!

1. Kitchen Set Mini Bar Minimalis

kitchen-set-mini-bar-minimalis

Gaya rumah yang minimalis, umumnya banyak diminati oleh kaum millenials yang gak mau ribet. Termasuk dalam pemilihan kitchen set mini bar. Desainnya yang sederhana juga terkesan simpel namun juga elegean. Dalam aplikasinya, kamu dapat memasukkan dan memadukan beberapa elemen untuk mempercantiknya. Seperti memadukan elemen kaca atau alumunium dengan kayu.

Kamu juga dapat mengkreasikannya dengan menambahkan beberapa ornamen kecil. Seperti vas bunga, pot maupun lampu gantung sederhana. Kamu juga bisa menambahkan beberapa kursi kecil untuk mempertahannya kesan ruangan yang luas.

2. Kitchen Set Mini Bar Vintage

kitchen-set-mini-bar-vintage

Selain menciptakan kesan elegan, kitchen set mini bar bertema vintage akan memberikan kesan ruangan yang berbeda. Bentuknya yang klasik sangat cocok untukmu yang merupakan penyuka barang-barang vintage. Dalam menerapkannya, warna elemen kayu sering kali dipilih sebagai elemen utama. Untuk mempercantiknya, kamu juga dapat menambahkan barang-barang vintage lain. Seperti telefon bekas dan juga alat makan, vas bunga, ataupun frame foto bergaya vintage.

3. Kitchen Set Mini Bar Skandinavia

kitchen-set-mini-bar-skandinavia

Salah satu gaya interior yang sedang naik daun yaitu Skandinavia. Awalnya, gaya ini berasal dari berbagai negara di Eropa Timur seperti Norwegia, Swedia, Denmark dan juga Finlandia. Konon, konsep ini diambil dari filosofi hidup orang Skandinavia yang hidup rapi dan bersih namun terinspirasi dari alam iklim Utara.

Dalam berkreasi dengan gaya ini, kamu dapat menonjolkan sisi ruangan yang sederhana. Karenya, gaya ini sangat cocok untuk dapur yang minim ruang. Selain kesederhanaan, gaya ini juga memprioritaskan fungsionalitas, loh.

Baca Juga: Wajib Tahu! Ini Dia Daftar Ukuran Standar Pintu Rumah

4. Kitchen Set Mini Bar Natural

kitchen-set-mini-bar-natural

Untuk kamu yang suka nuansa alami, gaya kitchen set mini bar yang satu ini sangat cocok buat kamu. Sesuai dengan namanya, gaya yang satu ini sangat berfokus pada elemen alam. Seperti kayu, batu, hingga ragam kombinasi warna-warna alam. Mulai dari coklat, hijau, putih hingga abu-abu. Walaupun bertema khusus, gaya ini juga dapat dikreasikan secara mudah dan fleksibel. Sehingga kamu juga dapat menambahkan beberapa barang-barang modern.

Untuk menambah kesan natural, kamu dapat menambahkan pot gantung warna natural maupun lukisan tumbuhan yang minimalis. Untuk bahan kitchen set-nya sendiri, kamu bisa memilih kayu jati untuk menyemarakkan gaya natural.

5. Kitchen Set Mini Bar Modern

kitchen-set-mini-bar-modern

Berbeda dengan gaya lainnya, gaya modern banyak menggunakan beberapa bahan material yang terbilang simpel. Mulai dari marmer, plastik, alumunium, besi dan juga kayu sekalipun . Dalam memadukannya, kamu dapat memilih jenis material sesuai dengan warna dasar yang kamu inginkan. Agar lebih mudah, sebaiknya pilihlah warna kitchen set dengan warna elemen yang natural. Seperti putih maupun hitam. Kamu juga bisa mengkombinasikan dengan warna elegan lainnya seperti emas dan silver. Selain sederhana, konsep gaya modern juga tidak memerlukan dekorasi yang berlebihan. Sehingga sangat cocok untuk kamu yang menyukai hal-hal sederhana namun tetap elegan dan menawan di mata.

risti.habibie
risti.habibie
Hobi nulis, rebahan, mengkhayal dan coret-coret. Pokoknya apa aja deh yang bisa ngilangin gabut~
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

ARTIKEL LAINNYA

PEMESANAN:

Beras Organik RICE ME UP