Kenali 7 Ciri-Ciri Selingkuh Pasangan Kamu

0

Sebuah hubungan memang harus dilandasi dengan kepercayaan dan kesetiaan. Karena tanpa semua itu hubungan tidak akan dapat berjalan dengan baik. Jika kita bicara mengenai perselingkuhan memang acapkali membuat takut dan meninggalkan luka yang mendalam. Sehingga salah satu kenangan paling buruk dalamĀ  menjalin hubungan adalah ketika kita tahu pasangan kita tidak setia.

Bahkan psikologis seseorang dan rasa traumanya bisa dipengaruhi oleh berbagai kejadian yang salah satunya adalah perselingkuhan. Terkadang banyak dari mereka yang akan merasa cemas, minder, merasa akan selalu ditinggalkan, dan yang lebih parahnya adalah membenci diri sendiri. Nah, sebelum hubungan tersebut kandas sebab orang lain, kenali ciri-ciri selingkuh yang akan kami paparkan berikut ini.

Ciri-Ciri Pasangan Selingkuh

1. Tampil Lebih Menarik


Apabila pasangan Anda seketika berubah menjadi lebih rajin memperhatikan penampilan dan ingin kelihatan prima, maka bisa jadi dia ingin terlihat menarik bagi seseorang. Apalagi jika Anda mengenal pasangan adalah orang yang cuek dengan penampilan. Jika dia mendadak dia fokus pada apa yang dia pakai dan ingin terlihat semakin rapi, maka hal tersebut bisa menjadi salah satu ciri-cirinya.

Misalnya saja pasangan yang dulunya kurang peduli dengan keserasian pakaian menjadi lebih memperhatikan kecocokan celana dan kemeja. Atau tiba-tiba saja dia terlihat sangat rapi padahal tidak ada acara atau hal penting yang akan dihadiri.cobalah Tanya dan telusuri apa yang mendorongnya untuk berbuat demikian. Bisa jadi dia ingin terlihat menarik kembali di hadapan Anda dan bukan karena orang lain.

2. Mengoperasikan HP secara Sembunyi-sembunyi


Pasangan yang biasanya terbuka dengan Anda tapi tiba-tiba menggunakan hpnya secara sembunyi-sembunyi dengan jangka waktu sering. Bisa jadi itu tanda-tanda selingkuh. Selain itu, apabila biasanya Anda tahu passcode teleponnya dan seketika dia mengganti kodenya, hal ini bisa saja dia memiliki rahasia yang tidak boleh diketahui oleh Anda.

Bahkan tidak tersisa percakapan ataupun riwayat pencarian karena dihapus. Terlebih lagi apabila dia tidak pernah meletakkan hpnya meski berada di kamar mandi.

3. Susah Dihubungi


Mereka yang dikenal selingkuh akan lebih susah untuk dihubungi dari pada sebelumnya. Apalagi jika Anda tahu bahwa saat itu dia sama sekali tidak ada kegiatan.selain itu saat dihubungi banyak alasan yang dikemukakan seperti sedang menyetir, rapat, susah sinyal, dan sebagainya.

4. Hubungan Seks minim, Terlalu Banyak dan Hambar


Bagi pasangan yang sudah menikah hubungan seks memang juga mengandalkan tingkat emosional pasangan. Apabila seketika hubungan seks menjadi mini, dapat diartikan dia sedang banyak urusan, atau bisa juga karena dia sedang fokus dengan orang lain. Meski begitu pasangan yang selingkuh intensitas hubungan seks menjadi lebih sering. Biasanya hal itu dilakukan untuk menutupi kesalahannya.

Namun ciri khas yang paling banyak adalah menurunnya kualitas hubungan. jadi ketika Ada tidak terhubung secara emosional dengan pasangan itu artinya hubungan Anda sedang tidak baik-baik saja.

5. Hobi Menyalahkan


Ketika ada orang yang berbicara bohong., justru \ mereka akan semakin ingin terlihat benar agar dia tidak disalahkan maka dia akan menyalahkan Ada sebagai pembenaran atas dirinya. Seperti mengatakan bahwa Anda sudah tidak menarik lagi tidak seperti saat pacaran, Anda yang kurang ada waktu untuknya, hubungan intim yang hambar, dan banyak lagi.

6. Banyak Alasan


Mereka akan sering berbohong untuk menutupi kesalahan yang telah dilakukan. Intensitas bekerjanya tiba-tiba semakin meningkat, seperti banyak lembur, ke luar kota, jika di telepon bilangnya susah sinyal atau baterai lowbat padahal Anda tahu dia selalu membawa charge.

7. Pengeluaran Membengkak


Apabila Anda mengetahui pengeluaran harian maupun bulanan Anda tiba-tiba menjadi membesar padahal Anda sangat ingat tidak menggunakan uang tersebut, bisa jadi pasangan Anda menggunakannya untuk orang lain. Apalagi jika hal tersebut sampai menguras investasi masa depan. Namun sebelum itu, sebaiknya Anda meneliti kembali untuk apa uang itu digunakan dan tanyakan alasannya kepada pasangan Anda.

Tujuh hal di atas merupakan ciri-ciri selingkuh yang bisa dilakukan siapa saja. Sebagai manusia yang hidupnya bersosial dan tahu agama, sebaiknya jangan langsung menuduh pasangan. Dalam artian Anda harus bertabayyun dahulu, tanyakan kebenarannya bukan malah menuduh tanpa bukti. Sebab tuduhan yang tak beralasan dapat mengganggu kualitas hubungan Anda dengan pasangan loh. Tetaplah berprasangka baik pada pasangan kecuali Anda memang telah mengetahui secara detail apa yang mereka lakukan di belakang Anda.

Ciri-ciri di atas memang tidak sepenuhnya bisa dijadikan patokan. Namun secara garis besarnya hanya untuk antisipasi bukan memperkeruh hubungan. selain itu, pemikiran yang positif malah akan membuat hubungan semakin langgeng. Oleh sebab itu agar tidak terjadi kecurigaan terbiasalah untuk terbuka dan mengatakan apapun pada pasangan Anda. hubungan tidak akan berjalan jika hanya menceritakan yang baik saja, tapi juga tentang susah yang ditanggung bersama.

BACA JUGA!

Kata-Kata Maaf Buat Pacar yang Bisa Meluluhkan Hatinya