Kata-Kata So Sweet buat Pacar Tersayang

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
status-dan-Kata-Kata-Cinta-Romantis-Baper-Buat-Pacar[1]
Daftar Topik

Terkadang, kata kata buat pacar tersayang bisa menjadi bentuk rasa cintamu untuk sang kekasih. Namun, tentu saja harus bisa dibuktikan pula dengan tindakan yang nyata. Tindakan yang dilakukan secara nyata merupakan salah satu hal yang sangat penting agar kata-kata romantis yang kamu ucapkan tidak hanya sekedar omong kosong saja, karena cinta tanpa adanya perbuatan tidak ada artinya sama sekali.

Akan tetapi, bukan berarti kata kata romantis yang kamu katakan pada pacarmu tidak ada gunanya. Hal ini bisa saja menjadi salah satu usahamu untuk menyenangkan hatinya. Saat membacanya, pacarmu akan merasa tersentuh dengan makna yang terdapat pada kata kata tersebut. Kata kata itu juga bisa menghiburnya ketika sedang bersedih. Berikut ini merupakan beberapa kata-kata so sweet yang bisa kamu ucapkan pada pacarmu tersayang.

Kata-Kata So Sweet Buat Pacar Tersayang

Sangat Mencintaimu

“Aku sangat mencintaimu, mungkin lebih dari seseorang yang dapat mencintai orang lain.”

Henry, 50 First Dates

Ketika kamu sedang mencintai seseorang, maka pikiran kamu hanya akan dipenuhi oleh dirinya. Kamu akan merasa bahwa perasaan cinta yang kamu rasakan padanya sangat besar melebihi apapun yang ada di dunia ini.

Karena itulah kamu akan melakukan berbagai usaha terbaikmu untuk bisa menyentuh hati orang yang kamu cintai tersebut. Kata kata ini juga bisa membuktikan kesungguhan kamu padanya.

Akhirnya Aku Pulang

“Dulu, aku sangat kesepian dan tersesat. Kemudian kamu datang padaku dan aku pulang. Terimakasih sudah menemukanku.”

Anonim

Kata kata so sweet buat pacar tersayang yang satu ini bisa kamu berikan pada pacarmu sebagai suatu perwakilan perasaan bersyukurmu padanya. Ketika masih sendiri, kamu adalah seseorang yang tidak memiliki tujuan hidup dan bisa saja kehilangan arah. Akan tetapi, setelah kamu menemukan seseorang yang tepat untuk dijadikan sebagai pasangan hidup, pasti kamu akan merasa bahwa hidupmu menjadi lebih baik dari sebelumnya. Oleh karena itu, kamu harus bersyukur karena dia telah bersedia memilih dirimu.

Seseorang yang Sempurna

“Semua hal yang dia lakukan indah. Semua hal yang dia lakukan benar.”

Lifehouse, You and Me

Apapun yang dia lakukan, pasti akan selalu terlihat sempurna di matamu. Seakan-akan dia tidak memiliki celah untuk melakukan sebuah kesalahan. Jika kamu berpikiran seperti itu, kamu pasti menyetujui apa yang dikatakan oleh Lifehouse yang ada dalam lirik lagu dari salah satu karyanya yang berjudul You and Me. Kekurangan yang dimiliki oleh pasangan bukanlah hal yang harus dipermasalahkan karena bagi kamu, dia merupakan seseorang yang sudah sangat sempurna.

Hal Istimewa

“Karena bagiku, mencintaimu saja adalah hal istimewa.”

Boy Candra

Mencintai seseorang merupakan salah satu hal yang istimewa, terlebih apabila dia bersedia untuk membalas rasa cintamu. Kamu juga tidak akan membutuhkan hal yang lain, asalkan dia bisa selalu berada di dekatmu.

Kenyataan Lebih Manis dari Mimpi

“Kamu tahu kamu jatuh cinta saat kamu tidak bisa tertidur, karena kenyataan akhirnya lebih baik daripada mimpimu.”

Dr. Seuss

Mungkin bagi sebagian besar orang, mimpi jauh lebih indah dari pada kenyataan. Tapi, hal tersebut berbanding terbalik pada orang yang sedang merasakan cinta.

Hal tersebut dikarenakan dalam dunia nyata mereka bisa melihat sang pujaan hati secara langsung. Terlebih apabila keduanya sudah saling sangat mencintai satu sama lain, mereka pasti akan merasa bersyukur karena bisa bersama dan hal itu bukanlah sebuah mimpi belaka.

Selalu Ada Untukmu

“Jika kamu membutuhkanku, hubungi aku di mana pun kamu berada, tidak peduli seberapa jauh. Jangan khawatir, sayang.”

Marvin Gaye & Tammi Terrell, Ain’t No Mountain High Enough

Bagi kamu yang bersedia untuk selalu ada bagi pasangan, kamu bisa merenungkan kata kata buat pacar tersayang di atas. Jadilah seseorang yang selalu bisa diandalkan.

Saat kamu menyatakan perasaan, dia sudah bersedia memilihmu. Untuk itu, jangan sia-siakan keputusannya memilihmu dengan memperlakukannya secara tidak semestinya.

Kamu Sempurna

“Di mataku, kamu tidak pernah melakukan kesalahan. Kamu sempurna!”

Anonim

Ketika pasanganmu sedang memiliki masalah yang membuatnya merasa minder, cobalah untuk menghiburnya dengan kata-kata yang satu ini. Yakinkanlah dia bahwa bukan dirinya yang bersalah.

Bagi kamu, dia merupakan seseorang yang sempurna dan tidak pernah melakukan kesalahan apapun. Masalah yang sedang dialaminya pasti akan segera berlalu. Oleh karena itu, buatlah ia merasakan kenyamanan dengan adanya dirimu agar dia tidak merasa terbebani oleh masalah yang sedang dihadapinya.

Itulah beberapa kata-kata so sweet yang bisa kamu ucapkan pada pacar kesayanganmu. Semoga bermanfaat. (elevenia)

Putri
Putri
SEO Content "Wherever life plants you, bloom with grace."
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

ARTIKEL LAINNYA