Kata-Kata Maaf Buat Pacar yang Bisa Meluluhkan Hatinya

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
266-maaf2
Daftar Topik

Kata maaf merupakan ungkapan yang sering kita dengar dan katakan ketika kita berbuat kesalahan. Manusia memang merupakan makhluk yang tak luput dan terhindar dari kesalahan. Oleh karena itu, kita tidak akan heran jika permintaan maaf sangat kita butuhkan. Nah, bagi para remaja zaman sekarang ini pasti pernah berbuat kesalahan terhadap pacarnya, bukan? Jika hal tersebut benar, maka kamu harus segera meminta maaf darinya. Kata maaf mungkin saja bisa meredam kemarahannya, tetapi hal tersebut juga bisa menjadi boomerang yang nantinya akan menyerang diri kamu sendiri.

Sebelum meminta maaf pada pacar, sebaiknya kamu menyiapkan kata-kata yang dapat meluluhkan hatinya. Kata-kata yang bisa kamu katakan adalah semacam kata-kata gombal dan kata-kata sedih. Akan tetapi, kamu juga harus pandai dalam merangkai kata-kata tersebut, sehingga dia tidak akan merasa curiga dan akan sangat yakin bahwa kamu telah berubah demi mendapatkan cintanya kembali. Jika kamu memberinya kata-kata gombal, mungkin saja dia akan bisa tersenyum kembali. Namun, jika dia sedang dalam keadaan yang sangat sensitive, maka hal tersebut merupakan suatu kesialan bagi kamu karena bisa saja dia malah memukul atau bahkan menamparmu. Oleh karena itu, bagi kamu yang merasa memiliki pacar, sebaiknya jangan sekali-kali berbuat kesalahan padanya karena hal tersebut malah akan merugikan diri kamu sendiri. Nah, bagi kamu yang terlanjur sudah melakukan kesalahan pada pacarmu, berikut ini merupakan kata-kata maaf romantis yang bisa kamu ucapkan untuk mendapatkan maaf dari pacarmu yang sedang marah.

Kata-Kata Maaf Buat Pacar yang Bisa Meluluhkan Hatinya


Tidak Pernah Berhenti Mencintaimu

“Kamu dapat melihat bahwa aku tidak pernah berhenti mencintaimu, walaupun aku tidak bisa melihat senyummu hari ini karena ngambek, maafin aku ya sayang”

Sering Salah Ucap

“Maafin ya aku sering salah-salah ucap, bikin kata-kata yang nggak enak didengar. Itu semua karena aku sayang kamu. sangat sayang sama kamu”

Kamu itu Sesuatu Banget buat Aku

“Setulus hati aku minta maaf sama kamu saya, jangan ngambek terus nanti aku jadi bingung mau ngapain, kamu itu sesuatu banget buat aku.”

Hari Menjadi Kelabu tanpa Mu

“Hari ini terasa begitu kelabu tanpa adanya dirimu yang biasanya selalu memberikan ucapan syahdu pada diriku, ada apa gerangan dengan dirimu wahai kekasih hatiku yang selalu ada dalam hidupku?”

Maaf Telah Menunggu Terlalu Lama

“Aku pernah berjanji menunggumu untuk selamanya. Ternyata, selamanya itu terlalu lama. Dan, aku kelelahan karena sikapmu padaku”

Aku yang Selalu Disalahkan

“Pada akhirnya, aku yang berniat mengagumi dan memilikimu selamanya akan tetap disalahkan. Aku tak terselamatkan karena marahmu padaku”

Kamu Istimewa di Mata Ku

“Entah mengapa dirimu begitu selalu terlihat istimewa dimataku, bahkan walaupun kamu sedang dalam keadaan marah padaku, itu bagiku tetaplah marahnya seseorang yang sedang jatuh cinta”

Aku Layaknya Bunga Layu

“Hatiku seperti bunga layu saat harus melihatmu marah padaku, aku tak bisa melakukan apapun terhadapmu jika sepatah kata tak lagi ku dengar dari mulutmu kasihku”

Aku Rela Menunggu Lama 

“Walaupun aku harus menunggu lama untuk waktu yang tak pasti kapan marahmu berhenti, aku tetap setia dan sabar menantinya asalkan hatimu tetap ada diriku”

Cinta yang Akan Menguatkan

“Ketika kau belum bisa mengambil keputusan untuk tetap bertahan dengan perasaan marah itu, sabarlah, cinta yang akan menguatkanmu.”

Kamu Sempurna Untuk Ku

“Bagiku kamu udah cukup sempurna , jadi tak perlu terlihat sempurna lagi didepanku. Marah tak cukup untuk membuat hatimu lega melainkan akan menambah panas asmara”.

Karena Cinta yang Tulus

“Ku tau ku tak sempurna dan kau pun sama. Tapi karena cinta kita yang tulus, semuanya menjadi terlihat sempurna sayang… Love You”.

Udahan Dulu Marahnya

“Sayang udahan dulu marahnya, kita baikan lagi ya, aku tuh cuma mau godain hati kamu aja kok, itu semua karena aku sayang kamu”.

Kesempatan Memperbaiki Kesalahan

“Kita harus bermasalah, harus punya masalah, biar tau menyelesaikan sesuatu bersama. Maafin aku ya sayang. Beri aku kesempatan memperbaiki kesalahanku.”

Tidak Ada Kesempatan Ngomong

“Sebenernya aku mau bilang kalo aku itu sangat sayang sama kamu, tapi kamu ga pernah ngasih kesempatan buat aku ngomong, Maafin ya.”

Menerima Apapun Masalah Kita

“Sejak pertama aku memutuskan mencintaimu aku sudah siap menerima apapun masalah kita, maafin aku ya sayang jika aku ada salah ucap sama kamu.”

Jangan Ngambek Lama-Lama

“Sayang jangan ngambek lama-lama, nanti matahari berubah jadi mendung karena takut kamu jadi tambah marah, maafin aku ya sayang, aku tunggu kabar baik kamu gak marah lagi. Love you.”

Itulah beberapa kata-kata maaf romantis buat pacar. Semoga kata-kata maaf romantis buat pacar yang bertujuan untuk meluluhkan hatinya tersebut bisa menolong kamu ketika kamu merasa lidahmu kelu dan membantu otakmu pula yang susah berfikir karena merasa galau akibat kemarahan pacarmu. (elevenia)

Baca Juga! Kata-Kata Gombal yang Dijamin Bikin Ngakak Sekaligus Baper

Putri
Putri
SEO Content "Wherever life plants you, bloom with grace."
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

ARTIKEL LAINNYA

PEMESANAN:

Beras Organik RICE ME UP